Previous
Chapter
Next
The Frozen Player Returns - Chapter 621
Bab 621. Tambang Karshut (3)Mengapa mereka melakukan sesuatu yang tidak saya perintahkan
Astaga!
Count Horizon membakar laporan itu sambil mengungkapkan ketidaknyamanannya. Laporannya menarik, namun dia tidak terkesan dengan cara mereka memutuskan untuk menangani situasi ini.
'Aku mengerti bahwa mereka khawatir jika orang lain mengambil pujian mereka, tapi'
Tindakan mereka berarti keberhasilan mereka jauh lebih penting daripada kemauan tuan mereka.
Count Horizon juga merasa resah karena dia masih belum menerima laporan apapun tentang keberhasilan pengambilalihan Tambang Karshut.
Hm.
Tentu saja Count Horizon bersedia memaafkan kelancangan mereka jika berhasil.
'Jika laporan itu benar, Korea Selatan pasti sedang kacau saat ini.'
Ada rumor tentang bagaimana Count Gorgon jatuh sakit, dan Count Horizon berusaha keras untuk memastikan apakah rumor itu benar atau tidak.
'Jadi itu benar" Count Horizon menghitung secara singkat untuk mengetahui berapa banyak waktu yang dibutuhkannya untuk menaklukkan Selatan jika dia ingin menyerang.
'Sejujurnya, saya tidak peduli dengan pasukannya.'
Pertempuran di Dunia Bawah sering kali dimenangkan dengan membunuh pemimpin musuh. Jika pemimpinnya binasa, sisanya akan mudah diserap oleh pemenang.
'Aku punya peluang sekitar tujuh puluh persen untuk menang melawan Gorgon.' Itu adalah kesimpulan yang diambilnya berdasarkan anggapan bahwa Count Gorgon sedang sakit. 'Ini pasti patut untuk dicoba.'
Count Horizon berpikir cukup lama sebelum berdiri. 'Jika aku ingin melawan Gorgon, aku harus melakukannya secepat mungkin. Saya harus mengambil alih Selatan tanpa memberikan waktu kepada Utara dan Timur untuk melakukan intervensi.'
Ketuk, ketuk.
Seseorang menyentuh pintu kantornya
Sayang, ini aku.
Masuklah.
Setan yang tampak seperti Horizon masuk dan berkata, kendaraan, apakah kamu mendapat masalah lagi?
"Apa? Omong kosong macam apa yang kamu bicarakan?
Hitung Horizon mengerutkan kening.
Vista menjabat kotak di tangan dan mengangkat bahu. Kupikir sesuatu pasti telah terjadi karena Gorgon mengirimkan sesuatu ke sini.
"...Tunggu sebentar. Gorgon mengirim sesuatu?"
Ekspresi Count Horizon berubah.
Dia membuka kotak itu dan melihat bola kristal.
Keluar. Saya akan memeriksanya.
Tidak bisakah kita menontonnya bersama saja?
Aku baru saja menyuruhmu pergi.
Pemandangan menggerutu dan menurut.
Count Horizon memasukkan energi iblisnya ke dalam bola kristal, dan dia memaksakan gigi melihat pemandangan yang terbentang di depan matanya.
Ah, sial.
Mayat Tentara Selatan berserakan di sekitar Tambang Karshut.
Hitung Horizon berpikir keras.
'Apakah mereka mati karena orang-orang bodoh itu kalah?'
Ekspresi Count Horizon berubah jelek saat memikirkan hal itu.