Sebelumnya
Bab
Berikutnya
Pemain Beku Kembali – Bab 441
Langkah, langkah.Saat para ksatria kematian mendekati Hart, mereka mengeluarkan pedang yang mencuat dari dada mereka.
“Tidak apa-apa…”
“Mereka adalah undead, ya, tapi berpikir bahwa mereka akan menggunakan tubuh mereka sendiri sebagai sarung.”
“Itu adalah sesuatu yang bisa mereka lakukan karena mereka tidak merasakan sakit.”
Para inkuisitor langsung mengerutkan kening.
Namun, hanya Hart dan Uskup Agung yang melihat sesuatu yang aneh.
'Mereka tidak menyimpan pedang mereka di tubuh mereka hanya untuk pertunjukan.'
'Energi tak menyenangkan apa yang keluar dari dada mereka…'
Mereka melihat energi keruh dan memuakkan keluar dari dada para ksatria kematian.
Energi segera berkumpul di pedang para ksatria kematian.
“Itu bukan energi iblis, tapi baunya menjijikkan, jadi mungkinkah itu energi kematian?”
“Saya setuju dengan Anda, Tuan.” Uskup Agung mengangguk. Kematian pada dasarnya suci. Setiap kali seseorang meninggal, mereka akan pergi ke sisi dewa yang mereka ikuti, jadi kematian bukanlah hal yang dibunuh oleh orang beragama.
'Tapi itu…'
Bagaimana itu harus dijelaskan? Itu mencapai keilahian. Uskup agung tidak punya pilihan selain mendefinisikannya seperti itu.
“Kamu dengan paksa memanipulasi energi kematian.”
“Nazad Hallow. Itu pasti pekerjaan…”
Berapa banyak percobaan dan berapa banyak nyawa yang dia korbankan untuk mencapai itu?
Cahaya bersinar keluar dari uskup agung yang marah.
“Atas nama Dewa Matahari! Aku akan menghakimimu!”
Siapaaaah!
Gelombang energi emas mencapai Medan Merhen sebentar.
“…Seperti yang diharapkan, itu bertentangan dengan kekuatan suci,” gumam Nazad Hallow.
Mayat yang lemah langsung dihancurkan di hadapan kekuatan uskup agung.
“ Ohhh! “
“Seperti yang diharapkan dari uskup agung!”
Para inkuisitor menyajikannya, tapi Nazad Hallow tampak agak puas. Keajaiban menghancurkan puluhan ribu undead sekaligus bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan tanpa harga
“ Uwaack! “
Benar saja, uskup agung menjanjikan darah hitam. Para inkuisitor mendukungnya, dan mereka melihat wajah uskup agung telah memutih seperti selembar kertas.
“A-Uskup Agung!
“Tolong bangun!”
“Aku— keuk! Saya baik-baik saja.”
Dia telah mengaktifkan dan membuat kekuatan ilahi miliknya meledak ke segala arah, tapi undead yang berhasil dia hancurkan hanyalah undead biasa.
“Sayang sekali.”
Ketuk, ketuk.
Nazad Hallow mengetuk tanah dengan tongkatnya, dan gelombang mayat lainnya bangkit.
“T-tidak mungkin… Keajaiban uskup agung tidak ada artinya…”
“Berapa banyak mayat yang dia miliki?”
“Kami belum pernah mendengar genosida dalam beberapa tahun terakhir, jadi dia pasti berada di dekat makam.”