H

28 5 0
                                    

Masa kini

'' apa yang ditemukan sukuna merupakan kunci yang merungkai segala hal yang dirahasiakan kedua klan setelah Bulan Penuh Darah yang terjadi sebelum eranya sukuna''

tertua klan menekankan ayat mengenai kejadian itu menandakan ia sangat serius

'' makhluk apa yang dimaksudkan dalam kejadian itu? Jika ia memang membuatkan kedua klan menjadi yang terkuat seharusnya mereka membiarkan saja kan?! ''

Di tengah ruang pertemuan yang dipenuhi lilin-lilin tua, Tertua klan berdiri di hadapan generasi muda yang mendengarkan ceritanya , wajahnya suram. Kisah kelam yang disampaikan turun-temurun oleh para leluhur kini berada di ujung bibirnya. " Bulan Penuh Darah akhirnya terungkap sepenuhnya"

" klan Ryomen, tidak pernah bisa melangkah keluar dari bayang-bayang kelam masa lalu tragedi itu terus mengutuk kita agar hidup dipersembunyian " dia menatap para anggota klan

"Sebab setiap langkah yang kita ambil, bawahan sukuna akan memburu klan kita , kerana makhluk yang menodai sejarah kita."


Hira bertanya dengan ragu, "Apakah makhluk itu masih hidup ?"

Tertua menarik napas panjang sebelum menjawab. "Tidak, makhluk itu tidak lagi berada di dunia kita, namun kutukan yang ditinggalkannya itulah yang mencipta sosok sukuna yang kita kenali sekarang "

Dia kemudian mengangkat tangan, menunjuk ke arah simbol yang tergambar di tengah altar pertemuan. "Ini adalah tanda peringatan bagi kita semua. Klan Hitsuki dan kita, klan Ryomen, terhubung dengan kutukan itu. Pada masa lalu, ada upaya gila untuk menciptakan kekuatan terkuat melalui pengorbanan, penghancuran, dan keputusasaan.''

'' Demi melahirkan teknik yang lebih kuat, bahkan jika itu berarti menodai tubuh seorang wanita dan melibatkan makhluk yang tidak seharusnya ada."

'' dan tragedi yang melibatkan kedua klan ini berakhir di tangan sukuna ''


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

lost | ryomen sukunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang