10

108 12 0
                                    

       Malam hari pun tiba , semua anggota bersiap siap untuk mengembalikan lala ke imbot. "Gess dah siap kah? " tanya rion. "Udah pak" ucap semua anak anak. "Ya udah itu tolong si lala taro di mobil aku aja, gin bawain tu bocah" ucap rion.

     Saat di perjalanan lala hanya diam karena dia sudah mendapatkan siksaan yang sangat berat dari keluarga tnf. Caine yang melihat itu merasa kasian kepada lala karena dia pernah di posisi itu. "Hmm, lala kamu mau ga aku sisir rin rambutnya hmm" ucap Caine yang terdengar sangat halus di telinga lala. Tapi lala masih takut dengan mereka dan menggelengkan kepalanya. Rion yang melihat Caine seperti itu hanya membiarkannya karena tau kenapa Caine seperti itu. "Gapapa kok lala aku ga bakalan pukul kamu, aku cuma mau benerin rambut kamu oke" ucap Caine dan akhirnya lala menyetujuinya. "Karena rambut kamu panjang aku kepang ya" ucap Caine sambil tersenyum. Lala hanya mengangguk.

*gambaran rambut lala*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*gambaran rambut lala*

    "Nah udah kan makin cantik" ucap Caine sambil membersihkan wajah lala yang lumayan kotor. "M-m-makasih" ucap lala. "Iya sama sama" ucak caine sambil membelai rambut lala. "Caine kita udah sampek, lala kamu turun sendiri atau gua paksa" ucap rion. Lala yang mendengar itu langsung turun.

      Anak anak yang melihat rambut lala sangat cantik langsung iri. "Wahhh gua juga mau" ucap Mia. Imbot yang melihat lala berada di depan rumah langsung menghampirinya. "Lala kamu gapapa, hmm rambutmu bagus, tapi napa baju mu kotor kali" ucap imbot. Tidak ad jawaban dari lala dan imbot membawanya masuk.

     "𝐌𝐚𝐦𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭𝐧𝐲𝐚" ucap Mia di radio

"𝐈𝐲𝐚 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐦𝐚𝐦𝐢 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐲𝐚" ucap Caine di radio

"𝐎𝐤𝐞 𝐦𝐚𝐦𝐬" ucap echi di radio

"𝐆𝐮𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐤𝐞 𝐔𝐰𝐔 𝐜𝐚𝐟𝐞 𝐝𝐮𝐥𝐮" ucap thia di radio

"𝐈𝐲𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚" Ucap Caine


  Tidak ad jawaban dari thia, Caine hanya menghiraukan itu. Sesampainya mereka di rumah para cewe langsung menagih Caine untuk meenyisir rambut mereka. "Mami mana janjinya" ucap Mia. "Ya udah ayok ke ruang tamu aku sisirin" ucap Caine. Sesampainya di ruang tamu anak anak langsung berbaris di depan Caine. "Model gimana yang kalian mau" ucap Caine. "Aku kepang dua" ucap Mia. "Aku di benerin aja mih ama di kepang dikit"ucap aenon " aku di kuncit mih"ucap echi. "Aku di cepol"ucap elya. " aku di rapihin aja mih"ucap selia. "Sama aku juga" ucap key."aku di kuncir dua aja"ucap caca"Okee kita mulai" ucap Caine dan mulai merapikan rambut anak anak satu persatu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
_°𝑻𝑶𝑲𝒀𝑶 𝑵𝑶𝑰𝑹 𝑭𝑨𝑴𝑰𝑳𝑰𝑨°_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang