36

98 7 2
                                    

  echi terus menangis melihat kondisi sang mami, "maaf mami...." kalimat yang selalu keluar dari mulut echi,"habis ini sampek,caine kamu bertahan lah sayangg"ucap rion,caine masih bisa mendengar perkataan mereka, caine masih sempat tersenyum kepada echi walau dirinya sangat lemah.

    echi yang melihat itu membalas senyuman sang mami,sesampainya di ems rion dan echi membawa caine masuk kedalam,sui yang melihat itu langsung membawa caine ke ruang oprasi untuk mengangkat peluru.

   zilla yang baru selesai mengecek keadaan pasien lain,"teh echi kenapa nangis" ucapnya,echi berlari ke arah zilla,dia memeluk zila sangat erat,"pak jakar....mami...hikss" ucapnya,zilla bingung apa yang di maksud oleh echi,dia melihat ke arah ruang oprasi.

  dia melebarkan matanya,"shutss mami kuat kok teh echi"ucapnya,zilla terus menenangkan echi,rion menambil ponselnya dan menelepon seseorang.

"𝐇𝐚𝐥𝐨 𝐲𝐨𝐧 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚? "

"𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐤𝐚𝐮"

"𝐀𝐤𝐮 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐮 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐞𝐤 𝐤𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐚𝐮 𝐭𝐮𝐫𝐮𝐧 𝐚𝐤𝐮"

"𝐊𝐚𝐤... "

"𝐀𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐮 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥"

"𝐂𝐚𝐢𝐧𝐞... "

"𝐀𝐝𝐢𝐤 𝐤𝐮 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐡𝐚𝐡? "

"𝐃𝐢𝐚 𝐤𝐞𝐜𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐮 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐑𝐒 𝐚𝐣𝐚"

"𝐇𝐀𝐇 𝐚𝐝𝐞𝐤 𝐠𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚"

"𝐍𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐠𝐮𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐢𝐧, 𝐢𝐧𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐮 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐑𝐒 𝐚𝐣𝐚, 𝐨𝐡 𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐮 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐚𝐧𝐣𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐮 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚? "

"𝐇𝐚𝐫𝐫𝐢𝐬 𝐌𝐨𝐫𝐠𝐚𝐧, 𝐥𝐮 𝐧𝐠𝐞𝐬𝐚𝐯𝐞 𝐠𝐮𝐚 𝐚𝐩𝐚 𝐧𝐣𝐢𝐫"

"𝐊𝐚𝐤𝐚 𝐝𝐨𝐚𝐧𝐠"

"𝐏𝐚𝐧𝐭𝐞𝐬"

  rion mengakhiri teleponnya,dia berjalan ke arah echi,"echi ini enaknya keluarga di hubungi  ga?"tanya rion,"mending besok pagi aja, mereka paling udah tidur ini uda jam 12 malam"ucap zilla,"lu  kagak kerja"tanya rion.

   zilla menggelengkan kepalanya, "pekerjaanku sudah selesai,aku akan disini dengan kalian"ucap zilla.

   suda 3 jam sui dan perawat lainnya di dalam ruang oprasi,"mami.."ucap echi dengan matanya yang lebam,"pak jakar,echi ga mau kehilangan mami echi untuk ke dua kalinya" ucapnya.

  rion yang mendengar tiu berjalan menuju echi,"echi,caine pasti kuat gua tau kok jadi jangan khawatir oke,percaya padaku" ucap rion,"RIONN ADEK GUA MANAA" teriak seseorang berambut hitan yang menggunakan kacamata hitam.

   echi melihat orang itu masih membawa koper miliknya,"papi dia siapa?"tanya echi, "dia harris morgan,dia kaka sepupunya caine, dia dari korea"ucap rion,"mana adekk guaaa" ucap harris.

   rion menunjuk ke arah ruang oprasi yang masih tertutup,"siapa yang nyentuh adek gua" ucap harris dengan tatapan dingin,"gua ga tau kronoliginya,dia yang tau" ucap rion,dia menunjuk ke arah echi yang masih terduduk lemas di pangkuan zilla.

   sui keluar dari uang oprasi,"yonn kita bicara di ruangan gua"ucap sui."apa aku boleh ikut?" tanya harris,"ah kau kakanya caine kalau ga salah,kau bole ikut"ucap sui.

   sesampainya di ruangan sui,mereka duduk di tempat yang sudah di sediakan,"gimana keadaannya"ucap rion,"untung kau tepat waktu membawanya ke sini,kalau tidak mugkin caine akan mati"

   sui menghela nafasnya,"kondisi tubuh caine sangat lemah,dia membutuhkan 1 bulan untuk kembali pulih,mungkin aku sarankan caine rawat inap disini"jelas sui."hmm baiklah,kita semua akan bergantian menjaga caine" ucap rion.

    mereka kembali ke depan ruang oprasi, "caine sudah di pindahkan ke ruang inap VVIP ya"ucap salah satu perawat,mereka bertiga berjalan ke arah kamar yang mereka tuju
   
  rion membuka pintu,dia melihat caine yang terbaring lemah di atas kasur rumah sakit, "echi sama pak jakar pulang aja ya,besok pagi ke sini sama yang lan oke" ucap rion,"aku mau sama mami...."ucap echi,dia duduk di samping caine yang masih menuntup matanya.

    "gua aja yang ke rumah sama ini rambut putih lah,besok ke sini sama mau taro koper ini" usul harris,"oke om"ucap echi, "ehh panggil saya uncle jangan om" ucap harris.

   harris dan zilla kembali ke rumah,"aku tidur dimana?"tanya harris,"hmm kau tidur di kamarnya pak sui aja kan dia masih di ems" ucap zilla.

  mereka masuk dan tidur di tempat mereka masing-masing,pagi pun tiba harris turun dan melihat mereka semua yang berkumpul di ruang tamu "kau siapa wehh" ucap selia,dia menodongkan pistol ke arah harris.

   harris mengangkat tangannya,"santai gua harris morgan,kaka sepupunya caine salam kenal"ucapnya,"sepupunya mami ya"ucap mia, "tapi dari kemarin mami papi sama echi ga ada di rumah"ucap elya,"apa kau tau di mana mereka?"tanya key.

   harris menatap mata zilla,zilla menganggukkan kepala, "kalian tenang dulu" ucap zilla,harris menghela nafasnya, "caine selarang di rumah sakit jadi kita kesana sekarang,gua ga tau kroniliginya jadi nanti kita  tanya sama echi" jelas harris.

   anak anak yang mendengar itu terkejut mereka semua berlari ke arah garasi dan menancap gas ke arah ems,"baby kei nanti berangkat sama aku aja jaki" tawar zilla,"oke pak jakar" ucap jaki. "keii jangan nakal" teriak krow.

   mereka semua berangkat menuju ems dan meninggalkan harris zilla dan baby kei di rumah,"harris jagai kei bentar aku bakalan bawa barang barang yang di butuhin" ucap zilla.

  harris mengangguk dia duduk di samping baby kei yang masih di bedong "lucu lahhh" ucapnya,baby kei terbangun dia melihat wajah harris di depannya,"dia ga kenal sama aku"batinya saat melihat ekspresi baby kei.

    zilla selesai mengemasi barang yang akan meeka bawa,"harris kamu bawa in ini taro ke bagasi aku bakal bawa baby kei,kamu bisa nyetir kan?"tanya zilla."aman bisa aku"

  mereka memasuki mobil dan menancap gas ke arah ems.sesampainya di sana mereka berdua berjalan ke arah kamat caine,harris membuka pintu dan melihat caine yang masih belum sadar dan anak anak yang duduk manis di lantai kamar ems.

   "kak gimana kejadiaannya?"tanya souta,echi menceritakan semua kejadian yang dia dan caine timpa,tapi dia tidak meceritakan kau caine dulunya adalah mata mata kepoisian.

   mereka yang mendengar itu geram,"makomi tunggu pembalasa kita" ucap riji,"makomi bajingan"ucap selia.mereka setia menungggu caine tersadar dari bius itu.

makomi yang berada di rumhanya dia masih belum percaya kalau dirinya menembak dan menusuk caine,"kenapa aku melukai orang yang aku sukai"







sampek sini ya guys makasih dah mau baca book ini,jangan lupa ya FOLLOW AND VOTE OKEE,aku bakalan sering up yang tnf  sama dunia lain kayaknya ya, kalua yang empire of vampire mungkin 2 hari 1 kali up oke.
babay lopyuu💋💋💋

_°𝑻𝑶𝑲𝒀𝑶 𝑵𝑶𝑰𝑹 𝑭𝑨𝑴𝑰𝑳𝑰𝑨°_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang