25

85 10 0
                                    

   pagi pun tiba
   key membuka matanya dan melihat kamarnya sangat berantakan."woyyyyy,bangun pagiii"ucap key menggobrak mereka."hmmm iya bangun nih bangun"ucap echi."kalian kembali ke kamar masing masing sana mandi terus ke bawah"ucap key.mereka kembali ke kamar masing masing dan pergi mandi.

    selesai mereka mandi dan mereka turun kebawah."selamat pagi anak anak"ucap caine yang sedang memasak di dapur."mamiiii,,mami masih bisa jalan"ucap mia.caine yang mendengar itu kebingungan"hmm mami ya bisa jalan emang kenapa?"tanya caine."kan kemarin mami di bawa papi ke kamar"ucap echi.caine yang mendengar itu nya sedikit memerah."y-ya mami masih bisa jalan"ucap caine."sakit dikit ya mih"ucap aenon menggoda caine.caine mendengar itu semakin memerah."u-udah kalian ke meja makan dulu habis ini masakannnya udah mateng"ucap caine.

   mereka duduk di kursi maisng masing sambil menunggu yang lain berkumpul,setelah ,ereka semua berkum mereka memakan sarapan dengan lahap.selesai makan para wanita izin ke caine untuk pergi ke mall untuk shopingg."mami aku sama para girls mau ke mall nya paing siang atau sore pulang,kalau ada apa apa terlpon atau radio aja"ucap echi."iya hati hati"ucap caine.mereka mengangguk dan pergi keluar rumh dan masuk kedalam mobil  mereka.

   sesampainya di mall mereka masuk dan membeli yang mereka mau."kak caca aku mau boneka"ucap mia."ya udah ayokk,"ucap caca."kalau udah selesai kumpul di sini ya" ucap key"oke bundaaa"ucap  mereka semua echi,selia,dan aenon pergi ke tempat spa,key dan elya pergi ke salon,mia dan caca pergi ke toko boneka.

   selesai menyalon key dan elya melewati toko baju dan ada 7 pasang baju hitam wanita yang sangat bagus,"keyy beli yok bagus yuh"ucap elya sambil menunjuk 7 pasang baju itu."boleh kita beli yo"ucap key.mereka berdua masuk ke dalam toko itu dan membeli 7 pasamh baju itu."dah beli selarag balik lah capek guaa"ucap key mereka kembali ke tempat awal dan melihat mia dan caca yang memakan ice cream,"3 si joli belum balik kah"ucap elya."mereka masih beli minum noh"ucap caca sambil menunjuk ke arah toko minuman.

      seleai mereka besenang senamg ,mereka memasuki mobilnya dan menuju pulang."bundaa pasang lagu lah"ucap echi."lagu apa nih" ucap elya."lagu aku hamil duluan"ucap aenon.elya langsung memutar lagu yang di sarankan oleh aenon,"ku hamil duluan sudah satu bulan~~"ucap selia."gara gara main gelap gelapan~~"lanjut echi.

     mereka sampai dirumah dan langsung masuk ke dalam rumahn," okaireee"ucap exuu." aww di sambut bocill"ucap caca."heheh,kalian dari mana?"tanya exuu."dari mall,nih exuu kka echi beiin boneka satunya kasih ke souta yaa"ucap echi.exuu menerima boneka itu"makasih kak echii,exuu kasih ke kak souta dulu"ucap exuu dan berlari ke arah souta."kak sou,ini di kasih kak echi"ucap exuu sambil memberikan bonekanya.souta menganbil boneka itu"exuu ayok ke kak echi kita bilang makasih"ucap souta sambil menggandeng tangan exuu dan berjalan ke arah echi yang sedang mengambil air di kulkas"kak echii"ucap souta,ech menoleh ke sumber suara,"kenapa bocill"ucap echii."makasihhh"ucap kedua bocil ituu,echii terhari dan memeluk ke dua bocil ituu"aww sama - sama"

    rion berjalan ke arah caine yang sedang enonton tv bersana anak anak"caine riji sama jaki kemana?"tanya rion,"mereka mengantar krow dan mako mengecek kandungan kenapa?"jawab caine."ooo ya udah nanti aja mau bahas bisnis"ucap rion sambil duduk di samping caine.

      krpw dan mako sampai di ems dan masuk untuk mengecek kandungan mereka."oi ko,lu berapa bulan?"tanya krow"gua 2 bulan lu?"tanya mako."gua bulan ini 9 bulan weh takut gua lahiran"ucap krow."wkwkw lahiran deh lu,kasih nama saha nih"ucap mak,"hmm ga tau rundingan dulu aa"ucap krow"mereka masuk dan langsung di cek oleh dokter sui dan dokter zilla."untuk krow kamu udh mau lahiran jadi kamu hati hati ya,jakii jagain bini lo dah mau lahiran"ucap sui"siapp bapak sui zenka"ucap jaki."kandukan mako sehat kok,sepertinya anak kalian kembar soalnya di sini ada dua bayi"ucap zilla."anjayy anka gue kembar"ucap riji "di jaga ya bininya akan saya resep kan vitamin sebentar"ucap zilla."okee pak jakarr"ucap mako.

    selesai mengecek kandungan mereka berempat kembali ke rumah."oii kow,anak gua kembar coyy"ucap mako."wahhh,kasih nama joko jiki ga sehh"ucap krow."gua tampol lu"ucap mako."eh mako gua kok pengen ejar kejaran sama polisi yak"ucapkrow."sama njir gua juga pengen"ucap mako."ehhh g ada ya kejar kearan"ucap riji yang mendengar percakapan mereka."tau ngidam nya terlalu pro"ucap jaki.

   sesampainya si rumah mereka bee,pat masuk ke daam rumah dan berkumpul di ruang tamu dengan yang lain,"mamiiiii,anak mako kembarr hehehe"ucap mako sambil memeluk caine dengan seyuman lebarnya.caine mendengar ituterkejut sekaligus senang dengn kabar itu,caine mengekus perut mako yang lumanyan besar."awww gua punya 3 cucu"ucap rion."ingat jaki habis ini krow lahiran jadi kamu harus siap"ucap caine."siap mamii,akam aku jaga dengan sangat baik dan tidak akan lecet sedikit pun"ucap jaki.

    mereka berkumpul brsama sambil menonton dan bercanda bersama hingga malam tiba."aku beruntung bertemu dengan kalian,jika kalian tau semuanya mungkin kalian akan membenciku tapi aku akan segera atau secepatnya pergi dari sana"batin caine sambil tersenyum melihat keluarga nya yang sangat dia sayangi dan dia jaga dengan baik

sampek sini ya guys maaf kalok banyak typonya soalnya aku nulis di lapton jadi agak susah,kalian oleh kasih saran untuk nama anak krow sama dua anak mako ,kalau ada tulis di komen aja dan ada sedikit spoiler disini yang oenasaran tunggu aja kelanjutannya.jangan lupa FOLLOW AND VOTE yaa babay lopyuuu

_°𝑻𝑶𝑲𝒀𝑶 𝑵𝑶𝑰𝑹 𝑭𝑨𝑴𝑰𝑳𝑰𝑨°_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang