Breaking News
Berita malam ini,
Terjadi penyekapan di kawasan pusat kota Bangkok pukul 20:00 petang ini,
Tepatnya di gedung Sethratana Co.
Untuk informasi yang kami terima saat ini,
Seperti yang bisa anda lihat dibelakang saya,
para petugas berjaga karena takutnya ada komplotan yang masih belum tertangkap.
Informasi lain yakni petugas sudah mengamankan 9 orang tersangka. Petugas membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit untuk menerobos masuk kedalam gedung dan menyelamatkan para karyawan yang bekerja di dalam gedung tersebut.
Dari berita yang beredar juga CEO dari Sethratana Co mengalami luka serius dikarenakan adanya perlawanan dengan para tersangka, adapun beberapa korban luka lainnya diduga karyawan dari perusahaan tersebut mengalami luka ringan.
Motif saat ini diduga adanya persaingan bisnis.
Sekian breaking news malam ini
.
Saya Nanon Korapat melaporkan dari tempat kejadian.
.
...
Barisan polisi mengamankan para penduduk lokal agar tak mendekat area kejadian, police line terlihat sudah mengelilingi gedung tempat terjadinya penyekapan. Beberapa media juga ikut ramai meliput berita terpanas saat ini.
"Kalian tidak apa-apa?"
Inspektur kepolisian Faye Peraya Malisorn menatap serius para korban, beberapa dari mereka meringis kesakitan karena adanya baku hantam dengan tersangka.
"Khun bersabarlah sebentar lagi paramedis akan segera tiba"
Letnan Engfa Waraha menatap serius luka dari CEO Sethratana Co yakni nona Orm Kornnaphat Sethratanapong. Tubuh dari nona muda itu terduduk lemah matanya sibuk menatap khawatir para karyawannya.
"Letnan tolong periksa karyawan lainnya, apa mereka baik-baik saja?"
"Yang harus dikhawatirkan itu dirimu khun"
Beberapa anggota polisi juga ikut terluka, para tersangka benar-benar sudah menyusun rencana untuk penyergapan ini. Akses security dari gedung terlihat dimatikan sehingga memudahkan mereka masuk tanpa dicurigai.
"Letnan, Aku rasa mereka komplotan dari orang-orang yang menculik Nona Yoko beberapa saat lalu"
Milk menatap dengan cermat satu-satunya bukti yang merekam kejadian yakni CCTV lorong perusahaan yang masih hidup, para tersangka sudah mempersiapkan diri mereka dengan atribut lengkap dan topeng untuk menutupi wajah mereka.
"Apa maksudmu?"
Penculikan yang terjadi beberapa waktu lalu membuat kepolisian sulit menyelidiki dimana letak tersangka. Sudah 3 hari sejak insiden tersebut, para tersangka tidak menelepon pihak keluarga atau pun bergerak. Itu membuat polisi kehilangan arah dalam pencarian.
Letnan dan Inspektur menatap benda persegi empat yang menyalah, penculikan yang terjadi kemarin memang belum diketahui siapa dalang dari semua ini. Beberapa dari penculik hilang tanpa jejak sedangkan para tersangka yang tertangkap tidak ada satu pun yang mengaku oleh siapa mereka diperintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzel
FanficKetika takdir membuat dirimu sendiri, Ketika takdir membuat dirimu lebih berharga bersama orang baru, Ketika takdir juga memisahkan cinta yang bahkan belum sepenuhnya utuh. Ketika tuhan menjawab doa mu, Hidup bagaikan keping puzzel yang dapat kau su...