Hermione Fail Potion.

110 9 0
                                    

︵︵︵︵︵︵︵︵︵︵︵︵
ꗃ🪶˙⸼“Chapter 3” ☽ ılıׄ 𖤘 Hermione Fail Potion. ⌯ 𖤘˖۫ ৎ
︶︶︶︶︶୨ׂ⸼✦⸼ׂ୧︶︶︶︶︶

Jam menunjukan pukul 2 malam, tetap saja Harry tak bisa tidur lelap, ia memikirkan keadaan teman masa kecilnya. Harry merasa curiga dengan insan yang memiliki nama Draco Malfoy, Harry sangat ingat ia memiliki teman bernama Draco, tapi tidak mungkin itu Malfoy, Draco teman masa kecilnya adalah anak yang periang dan harmonis, bukan sombong seperti Malfoy yang ia temui di Hogwarts sore ini. Singkat waktu, Harry akhirnya menemukan posisi nyaman untuknya beristirahat.

In The Next Day.


"HARRY WAKEUP!" ucap seseorang dengan menggoyangkan tubuh putra tunggal keluarga Potter, Harry perlahan membuka matanya melihat siapa yang memanggilnya itu "Ron! ini masih pagi buta, apa yang kau bergegas itu?" ucap Harry dengan santai. "Pagi buta?! it's fucking 7 am harry! we're late." Mata Harry terbelalak, dan segera mengganti piyama dengan jubah, pagi ini adalah pelajaran ramuan! yang bisa dibilang pelajaran Professor Snape. Merlin, Harry rasa ia akan terkena detensi dihari pertamanya ini

.
.
.
.

Ron dan Harry berlari kearah kelas ramuan, melihat sudah ada Professor Snape disana dan meminta maaf kepada Professor Snape. "Late at your first day, Potter, Weasley?" Snape lalu menyuruh Harry dan Ron duduk di barisan paling belakang, lalu memberikan mereka detensi. Mereka berdua mengiyakan dan segera duduk di barisan paling belakang dan didepan mereka adalah, Malfoy.

"Enjoy getting detention, Potter." Ucap Malfoy dengan nada mengejek dan seringai muncul dibibirnya. "None of your business, Malfoy." Ron membalas dan membuat Malfoy merasa kesal dengan kedua pasang sahabat itu. Malfoy tau jika Harry adalah teman masa kecilnya, Malfoy merasa cemburu dan hanya malu mengungkapkan jika ialah yang seharusnya menjadi sahabat Harry sekarang, atau mungkin, sepasang kekasih? itu yang Malfoy pikirkan sekarang dan membuat dirinya tak fokus dengan ajaran Professor Snape

.
.
.
.

Kelas ramuan sudah selesai, Harry dan Ron bergegas mencari Hermione yang sedang berada di perpustakaan. "Hermione, you shouldn't make potion here!" ucap Ron dengan panik, jika seseorang melihat Hermione membuat ramuan disini, Hermione akan terkena detensi sama seperti Harry dan Ron.

Hermione tak memperdulikan perkataan Weasley didepannya, dia tak seceroboh Ron dan Harry, ia tau apa yang ia lakukan saat ini, dan Hermione yakin ia tak akan terkena detensi. "Dramatic Ron! i won't get any detention just by making potion in the library!" ucap Hermione dengan nada tinggi dan menyuruh Harry mencicipi potion yang Hermione buat 'kenapa harus selalu aku' ucap Harry didalam hatinya sendiri.

Harry mengangguk dan mengambil potion yang Hermione telah berikan. Harry takut jika sesuatu akan terjadi dengannya, karena Harry pun tau, Hermione tidak terlalu bisa dengan ramuan, dan Harry menjadi tumbal sekarang, dengan ragu ragu, Harry meminum ramuan yang Hermione berikan dan menelannya tanpa sisa.

Gulp.

Suara Harry meminum membuat Ron bergidik ngeri, cemas sesuatu akan terjadi kepada Harry setelah meminum ramuan itu. Hermione menunggu reaksi sesuatu dari ramuan yang ia berikan kepada Harry.

Sudah hampir 10 menit mereka menunggu reaksi dari ramuan Hermione tapi tak terjadi apa apa, Hermione merasa, mungkin memang tak ada reaksi ataupun efek dari ramuan yang ia buat, mereka bertiga pun keluar dari perpustakaan dan berjalan jalan sekitar Hogwarts, Harry mulai merasakan ada rasa aneh yang mengganjal di tubuhnya, tapi Harry tak memperdulikan tentang efek apapun, bahkan ia lupa jika ia sempat meminum ramuan gagal Hermione.

Mereka bertiga bergegas kembali ke asrama dan meninggalkan makan malam karna sudah memakan coklat tadi, Harry terduduk di tempatnya merasakan ada hal yang aneh pada dirinya, apakah ini karna ramuan Hermione yang gagal? Harry berpikir mungkin ini hanya aneh sesaat dan memutuskan untuk beristirahat, karena kemarin ia tak dapat cukup istirahat.

TBC

haii! aku kembali disinii! ini chapter 3 yaa, kira kira apa yang terjadi sama Harry ya? aku sih maunya double up hari ini, cuma pembacanya dikit huft.. ayo ramein lewat platform kaliaan! see you next chapter. ❤️💚

Childhood Bestfriends | DrarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang