0.01 ( Dijodohin?! )

2.6K 169 19
                                    


Papa erlangga : Ellard
Mami erlangga : Evanny
Adek erlangga : Erlina

Ayah Calvin : Cakra
Bunda Calvin : Kennzie

°Erlangga

- 183cm
- 18 tahun
- Dom

°Calvin

- 177cm
- 17 tahun
- Sub

~Jangan salah lapak ⚠
~Lapak bxb ⚠

🌱🌱🌱

"Erlangga, kamu mami jodohin sama Calvin dan kalian bakalan nikah sehabis lulus nanti"

"Mami apa apaan sih! Mami kan tau aku sama Calvin itu ngga pernah akur! Kok mami malah jodohin aku sama si miskin itu sih!"

"Erlangga! Jaga ucapan kamu ya! Ini semua janji mami sama orang tua dia sebelum meninggal!"

"Ya tapi kenapa harus sama aku mam?! Mami kan tau aku normal kenapa dia ngga dijodohin sama adek aja!"

"Berani nolak? Nama kamu mami coret dari kk, mulai besok kamu harus jaga sikap kamu diharapan Calvin"

"Tapi ma-"

"Mami tidak peduli, Erlangga!! Ini semua sudah janji mami sama papi keorang tua dia"

"Arghh! Oke! Terserah kalian saja kalau gitu!!"

"Kalau memang kamu dan Calvin tidak bisa bersama hingga menikah, kalian bisa bercerai setelah enam bulan pernikahan"

"Secepatnya, lagian aku ngga mau sama orang miskin kaya dia!"

"Erlangga!"

🌱🌱🌱

Hari ini seperti biasa Calvin pergi kesekolah dengan berjalan kaki, dia pergi sendirian menuju gedung sekolahnya yang lumayan jauh dari rumah.

Sesampainya didepan gedung dia langsung berjalan masuk dan menuju kelasnya, dia dan Erlangga satu kelas hanya saja beda tempat duduk.

Dia masuk kedalam kelas dan duduk di mejanya yang ada didekat jendela, dia duduk disana lalu menghela nafas.

"Akhirnya bisa duduk tenang" gumamnya

"Pagi Calvin~" sapa kirana

"Pagi, tumben kamu udah dateng"

"Oh! Iya dong, aku kan anak rajin hehe. Sebenernya aku dianterin sama papa jadinya berangkat pagi"

"Oouh pantesan"

"Kamu sendiri lagi?"

Calvin mengangguk. "Iya, soalnya ayah ngga pulang semalam katanya dia ada urusan sampai hari ini"

"Gitu ya? Kamu udah sarapan belum? Kalau belum ke kantin bareng yuk?"

"Maaf.. Tapi aku udah sarapan"

"Yahh.. Yaudah deh ngga papa"

'Brak!

"Woy! Beliin gua makanan gih, laper gua" ucap Erlangga yang tiba-tiba datang

"Lo apaan sih er! Minimal kalau dateng tuh ucapin salam! Dan kalau lo laper kenapa kaga ke kantin aja lo!" kesal Kirana

"Urusannya sama lo apaan? Gua nyuruh Calvin buat beliin gua makanan, udah cepet!"

"Maaf er, tapi aku ngga ke kantin"

ErlanggaCalvinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang