0.06 ( Masuk Rumah Sakit )

3.5K 219 2
                                    


Setelah mendengar kabar kalau Calvin dibawa ke rumah sakit oleh erlangga, kedua keluarga itu langsung bergegas kerumah sakit untuk melihat keadaan Calvin.

Kennzie dan cakra masuk kedalam ruangan VVIP, mereka langsung menghampiri Calvin.

"Astaga sayang, kamu ngga papa kan? Ada yang sakit gak?" tanya kennzie panik

"Ngga kok bun yah, aku baik"

"Baik apanya!! Bunda kan udah bilang berapa kali, fisik kamu itu ngga kuat! Kamu butuh banyak istirahat"

"Yang penting kamu ngga papa ya? Bunda sama ayah sudah panik setengah mati"

Calvin mengangguk. "Maaf yah bun, udah bikin kalian khawatir"

"Gimana bunda ngga khawatir, tiba-tiba kamu masuk rumah sakit gini"

Calvin tersenyum lemas.

Kennzie berbalik lalu tersenyum pada erlangga. "Makasih ya udah bawa Calvin kerumah sakit"

"Ngga papa kok tan"

"Oiya ngomong ngomong dia gak kenapa napa kan?"

"Dia kekurangan banyak darah kata dokter, katanya sih karna kurang istirahat dan banyak pikirkan mangkannya seperti itu"

"Terus.. Kenapa kepalanya ada kapas gitu? Ada darahnya juga"

"Itu.. Tadi ada perkelahian disekolah dan dia kena"

"Astaga.."

"Dokter bilang dia butuh istirahat yang full hingga badannya sembuh total baru boleh pulang, dia juga kekurangan gizi mangkannya seperti itu"

Kennzie mengangguk paham. "Gitu ya.. Sekali lagi makasih banyak ya? Tante ngga tau kalau ngga ada kamu disana"

Erlangga mengangguk. "Iya tan-"

'Brakk!

"Kakk Calvin!!" teriak erlina saat mendorong pintu dengan kuat

Erlangga langsung menatap tajam pada adiknya itu sementara erlina masa bodo, dia langsung berlari menghampiri Calvin.

"Kakak ngga papa kan?" tanya erlina

Calvin menggeleng. "Ngga papa kok"

"Lina, mana mami sama papa kamu?" tanya kennzie

"Mereka masih dijalan tante, katanya mau beli buah dulu"

"Jadi kamu kesini sendiri?"

"Orang sekolahannya disebrang yaudah aku langsung kesini lagian aku udah izin sekalian aku bolos kan hehe"

"Kamu ini kebiasaan ya, dimarahin mami loh"

"Ngga bakalan kok tante, orang udah bilang tadi"

"Yaudah iya"

*

*
Malam harinya..

Didalam ruangan hanya ada Calvin dan erlangga, kedua orang tua mereka pulang untuk mengambil baju salin.

Calvin hanya duduk diam diatas kasur sementara erlangga duduk sambil bermain game diatas sofa.

Calvin menoleh kesamping dan menatap erlangga. "Er" panggilnya

"Hm"

"Boleh minta tolong ngga?"

"Minta tolong apaan sih? Daritadi minta tolong mulu"

"Tolong ambilin handphone aku, aku bosen"

"Ambil sendiri"

"Susah er, ambilin"

Baby Tiger || ErVinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang