Beberapa hari berlalu..Hari ini adalah hari dimana para siswa masuk kembali ke sekolahnya setelah satu minggu full libur.
Pagi ini Calvin langsung bersiap siap untuk kesekolah, setelah semuanya beres dia langsung turun kebawah untuk sarapan.
Setelah selesai sarapan dia langsung berpamitan dan pergi kesekolah berjalan kaki sendirian.
Setelah lama berjalan akhirnya dia sampai didepan gedung sekolahnya, dia berjalan masuk lalu pergi ke kelas nya.
Ketika dia sedang menaiki tangga tiba-tiba anak kelas sebelah mendatangi nya sambil membawa plastik berisi makanan ditangannya.
"Haii, Calvin ya?"
"Huh? Iya, kamu siapa?" tanya Calvin bingung
"Kenalin, aku Harris dari anak kelas 12 IPA1"
"Oohh kamu yang namanya Harris, kenapa?"
"Tadi aku beli makanan kebanyakan jadi aku kasih kamu aja, suka mochi kan? Semalam aku beli kebanyakan"
"Buat.. Aku?"
Harris mengangguk. "Iya, ambil aja gratis kok"
"Serius?!"
"Iya, duarius deh"
"Makasihh"
"Sama sama, kalau gitu aku mau ke kantin dulu byee"
"Dahh, makasihh buat mochi nyaa!" teriak Calvin dan dibalas anggukan oleh Harris.
Dia berjalan menuju kelasnya sambil tersenyum, dia masuk kedalam kelas dan langsung duduk di kursi nya.
"Widihh habis beli mochi, mau dongg" Kirana
"Nih" Calvin memberikan satu bungkus mochi pada Kirana
"Wahh! Serius buat aku?"
Calvin mengangguk. "Iya"
"Kamu beli dimana? Kok tumben beli mochi"
"Aku ngga beli"
"Terus?"
"Aku dikasih sama Harris kelas 12 IPA1"
"Beruntung banget pagi-pagi dapet mochi dari orang ganteng, bagi tips nya dongg"
"Apaan sih, aku aja bingung kenapa dia ngasih aku mochi. Karna aku emang suka mochi yaudah aku Terima aja"
"Beruntung banget sih kamu, memangnya kamu deket sama dia?"
"Ngga, baru kenal dia aja hari ini"
"Umm gitu ya?"
Calvin mengangguk lalu mulai memakan mochi itu.
Erlangga yang diam diam menguping langsung menatap Calvin dari belakang. "Harris ngasih dia mochi?" gumam nya
**
Erlangga dan Victor sedang ada diatap sekolah, mereka berdua bolos dimata pelajaran ketiga.
Mereka berdua merokok disana. Harris datang lalu duduk disamping erlangga.
"Daritadi lo berdua?" tanya Harris
"Dari setengah jam lalu kita berdua, ada apa? Lo yang ngajak kita bolos kan?" victor
"Hm, gua udah nemu buktinya nih" Harris
"Bukti apaan njir" Victor
"Itu bukti soal kecelakaan cewenya si er, gua nemu rekaman CCTV nya waktu gua lagi ngecek komputer disana kebetulan ayah gua pintu komputer jadi gampang. Nih er, lo liat aja sendiri" ucap Harris sambil memberikan handphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ErlanggaCalvin
Short Story"Siapa yang mau nen??" "Akuu!! ✋😆" °bxb/bp area⚠ °18+ area⚠ °jangan salah lapak⚠ °cerita fiksi⚠ °cuman buat seneng seneng⚠ °kata kata kasar area⚠