Hari yang dimana ditunggu tunggu akhirnya datang, hari ini erlangga dan tim nya akan tanding basket di lapangan besar yang tak jauh dari sekolahannya.Akan ada banyak siswa siswi yang datang untuk melihat karna kali ini adalah tanding basket terbesar yang pernah ada.
Tanding kali ini bukan sembarangan tanding, lawan bukan sembarangan lawan, tim erlangga sudah sering menang dalam pertandingan dan kali ini mereka harus melawan lawan yang lumayan sulit.
Yaitu tim basket terbesar yang lumayan sulit untuk dikalahkan karna mereka sering bermain curang tapi tim erlangga sudah yakin bahwa mereka akan menang lagi kali ini.
Calvin dan Kirana benar-benar datang kesana, sudah banyak sekali orang yang datang untuk menonton.
Calvin sengaja duduk di bangku bawah dengan Kirana agar terlihat lebih jelas, erlangga tersenyum melihat Calvin yang datang.
Dia berlari kearah Calvin. "Beneran dateng ternyata"
"Iya dong, nih minum dulu"
"Apa ini?"
"Minum aja"
Erlangga mengambil botol minum itu lalu meminumnya hingga habis, dia mengembalikan botol itu lalu berbalik dan berlari kearah tim nya.
"Itu apa? Susu?" tanya Kirana
"Iya, aku bawain dia.. Susu formula"
"Loh? Baru tau aku dia suka susu juga, aku kira dia minum bensin"
"Dia juga manusia na"
"Yakan bisa aja"
Pertandingan dimulai, mereka mulai bermain dengan sengit.
Erlangga bermain dengan lihai dan dengan gampang menyalahkan semuanya, bahkan tim lain sampai kewalahan melawan kelincahan dan kecepatan erlangga.
Bahkan kapten mereka juga kalah melawan erlangga, semuanya bertepuk tangan senang saat melihat itu semua.
'Gilaa! Kak erlangga keren banget woyy'
'Wehh gila sih! Menang inimah!!'
'KAKK SEMANGAT!!'
'SEMANGAT!! KALAHIN TIM MEREKA!!'
'SEMANGAT!'
'SEMANGAT!'
'SEMANGAT!'
'WOOAHHH!!!'
Semuanya berteriak begitu heboh saat lagi lagi tim erlangga menang.
"Gila sih! Keren parahhh" Kirana
'KEREN BANGET KAK VICTOR!!'
'KAK HARRIS LOVE YOU!!'
'ERLANGGA SEMANGAT!!'
'TIM ERLANGGA PASTI MENANG, WOOAHHH!!'
Begitulah kira kira.
Setelah lama bermain dan akhirnya pertandingan selesai.
Pertandingan dimenangkan oleh tim erlangga dan membuat semuanya semakin heboh.
'AKHIRNYA GRUP LICIK ITU KALAH!!'
'WOOAHHH! KEREN HABISS'
'KAK ERLANGGA NGGA ADA OBAT WOYY'
'GILA! KAK ERLANGGA CAKEP BANGET!!'
'ERLANGGA!! YOU SO HANDSOME!!'
'WOOAHHH! KAK ERLANGGA HABIS TOBAT NGGA ADA OBAT!! KAKK LOPYUUU'
KAMU SEDANG MEMBACA
ErlanggaCalvin
Kurzgeschichten"Siapa yang mau nen??" "Akuu!! ✋😆" °bxb/bp area⚠ °18+ area⚠ °jangan salah lapak⚠ °cerita fiksi⚠ °cuman buat seneng seneng⚠ °kata kata kasar area⚠