Lliburan ke bandung

19 4 0
                                    

"Kalau ingatan kembali,dan aku mengetahui semuanya apakah aku akan membenci kalian?atau malah sebaliknya?aku terlanjur nyaman dengan kalian yang baik tanpa tau masa lalu ku"
-Adeline-

Happy reading...

***

Setelah selesai sarapan pagi.adel mencuci piring,sementara kedua kakaknya dan sepupunya pergi ke atas untuk mandi.sebenarnya harusnya malam nanti ia pergi ke markas untuk menghabiskan waktu bersama dengan anggotanya,tetapi seperti nya tidak bisa.

Ia mau menolak tapi bagaimana.ia sudah terlanjur mengiyakan,"tapi disana masa aku perempuan doang,kan berasa ga seru ya.lama-lama boring,semuanya cowo sementara aku perempuan sendiri".

Setelah mencuci piring,ia pergi ke atas untuk mandi dan bersiap-siap karena sepertinya sebentar lagi harus berangkat.

10 menit kemudian,ia selesai mandi.ia segera mengeringkan rambutnya dengan hair dryer milik nya,setelah lama mengeringkan,ia menyisir rambutnya lalu mencepol asal.lalu ia memakai dalamannya,setelah itu ia memakai pakaian yang sudah ia pilih dan menurutnya cocok,terakhir ia memakai sepatu nya.

Sesudah selesai,ia mengecek kembali kopernya apakah benar tidak ada lagi yang ia bawa.setelah tidak ada ia segera menutup kopernya kembali,dan pergi ke bawah.

Dibawah terlihat ketiganya sudah menunggu Adel,ia segera menghampiri mereka.

"Udah siap?"tanya erzo melihat adiknya baru saja turun.

"Iya udah ko"jawabnya.

Ia berdiri begitu juga keduanya,menyeret kopernya dan berkata"yaudah ayo berangkat,ntar telat lagi"dan diangguki oleh mereka.

Mereka keluar dari mansion,Adel mengunci pintu mansion,menaruh kunci nya di saku dan menyusul mereka.ia langsung naik ke mobil dan duduk dibelakang bersama erzo,erza yang melihat semuanya sudah masuk segera menjalankan mobilnya menuju markas.

Setengah jam lamanya perjalanan menuju markas akhirnya sampai.mereka memarkirkan mobil di depan markas,lalu keluar dan masuk ke markas.

Disana ternyata sudah banyak yang datang.yaitu Azhar,kaisar,garen,rizo,saudara rizo,zero,dan dizon.mereka yang melihat kedatangan mereka ber empat langsung tersenyum.

"Nah tu dah datang mereka!"seru garen.

"Lama banget dah lu pada"ujar rizo.

"Sorry,nungguin Adek gue tadi"jawab erza.

"Yaudah ayo berangkat,keburu siang"ajak rizo,yang lainnya pun langsung berdiri dari tempat duduk mereka dan membawa tas/koper mereka masing-masing.

"Oh ya gue bagi ya mobilnya.siapa yang bawa mobil?"tanya garen.

"Gue bawa"jawab erza.

"bawa"jawab Zero.

"Dan gue sendiri,oke jadi gini.di mobil gue yang masuk kaisar,Azhar,rizo.kalau mobil zero yang masuk dizon,and erzo,yang terakhir Lo erza bawa Adel,saudara rizo,Zayden berarti"ujar garen mengatur tempat mereka.

LADY ADELINE XAVIERA KATALINA(Selesai/end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang