BAGIAN 4 : BUMANTARA'SCHOOL

820 116 6
                                    

Happy buat kalian semua

Jangan lupa follow

Jangan lupa vote orang baik

Gas lah.

Matt~bacca.

4. BUMANTARA'SCHOOL

Pagi ini di kediaman keluarga bumantara, Gracia sibuk memasak di dapur, untuk sarapan pagi. Sean sedang sibuk dengan pekerjaan di ruang kerjanya. Sementara itu Zee, Chika, dan juga christy sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolah.

Kini christy sedang bercermin, "semangat angel"ucap christy sambil membenarkan dasinya yang agak berantakan. Setelah selesai christy berjalan ke arah dapur untuk sarapan pagi. "Non,itu sarapannya udah bibi siapin"ucap bi asih.

"Iya,bi makasih"ucap christy. Lalu memakan makanannya.

"Sama sama,non"ujar bi asih.

"Pagi,mamah papah"ucap Zee dan Chika bersamaan.

"Pagi sayang"ucap Gracia dan Sean bersamaan.

"Udah sekarang, kalian makan. Nanti telat lagi ke sekolah"ucap Sean. Yang diangguki Zee dan juga Chika.

Mereka pun memakan makanan mereka, dengan tenang dan tidak ada pembicaraan apapun,di meja makan. Setelah menghabiskan makanan mereka. Chika dan juga zee berpamitan kepada kedua orang tuanya. Untuk pergi ke sekolah.

"Mah,pah aku sama adek berangkat dulu ya"ucap Chika mewakili adiknya.

"Iya, kalian hati hati. Jangan ngebut bawa mobilnya"pesan Sean.

"Siap bos"ucap Zee dan Chika sambil memberi hormat pada Sean, gracia hanya terkekeh melihat kelakuan kedua anaknya itu.

Setelah christy menghabiskan makanannya, christy berjalan ke luar rumah. Ia menaiki motor kesayangan, christy memakai helm full face nya. Setelah itu memacu motornya dengan kecepatan yang agak tinggi. Sesampainya di sekolah SMA bumantara'school. Christy menjadi pusat perhatian para murid. Mereka terpesona dengan kecantikan christy. Christy memarkirkan motornya, lalu ia melepas helm full face nya, karena rambutnya agak berantakan, karena helm. Ia membenarkan rambutnya, membuat para siswa yang melihat berteriak, karena ke cantik christy bertambah 2 kali liat.

"WOY ITU KAYANGAN LAGI NURUNIN, BIDADARINYA APA GIMANA SIH" teriak salah satu murid yang melihat christy.

"SUMPAH,CAKEP BANGET" teriak salah satu murid perempuan.

"SUMPAH TUH,CEWEK CAKEP. TAPI DINGIN BANGET"teriak salah satu murid laki laki.

Christy tak menggubrisnya,sama sekali ia hanya fokus berjalan ke ruang kepala sekolah. Karena christy tak mengetahui ruang kepala sekolah di mana ia bertanya, pada seorang murid perempuan. Christy menepuk pundak murid perempuan itu. Perempuan itu pun membalikkan badannya, "iya,ada apa?"tanya perempuan itu pada christy.

"Ruangan kepala sekolah, sebelah mana ya?"tanya christy dengan wajah datar dan nada bicara yang dingin. Membuat perempuan itu agak sedikit takut.

"I-itu kamu tinggal, lurus aja terus belok kanan. Nanti ada di sana terlihat ruang kepala sekolah"jawab siswa perempuan itu agak gugup.

"Makasih"ucap christy dengan datar. Setelah itu langsung christy langsung berjalan ke arah yang di tunjukkan oleh siswa perempuan tadi. Setelah sekitar 5 menit, berjalan christy menemukan ruangan kepala sekolah. Christy mengetuk pintu tiga kali.

"Masuk"ucap seseorang wanita parubaya dari dalam. Mendengar ucapan itu pun christy masuk ke ruangan kepala sekolah. "Kamu murid-" ucapan wanita parubaya itu terhenti, setelah melihat siapa murid baru itu.

GRESHAN FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang