Happy buat kalian semua
Jangan lupa follow
Jangan lupa vote orang baik
Gas lah.
Matt~bacca.
10. DADAH PAPAH, BUNDA
Pagi ini christy terbangun dari tidurnya, dan ia pun langsung pergi ke kamar mandi. Setelah keluar dari kamar mandi christy sudah siap dengan seragam sekolahnya. Christy menuruni tangga dan ia melihat mamah dan bundanya yang sedang mengobrol, Di meja makan. "Mamah, bunda. Christy berangkat ya" ucap christy setelah itu mencium tangan Shani dan gracia.
"Gak mau makan dulu dek?" Tanya shani.
Christy menggeleng kepalanya, "gak bunda,nanti makan di kantin aja sama temen temen" jawab christy sambil tersenyum manis.
"Ya udah kalau, gitu. Hati hati ya" ucap Shani yang diangguki oleh christy.
Christy berjalan ke garasi,ia menaiki motornya,tak lupa mengunakan helm full face nya, christy menghidupkan motornya. Christy mengngegas motornya, meninggal halaman rumah.
Sesampainya di sekolah, christy langsung memarkirkan motornya. Setelah itu langsung berjalan ke kelasnya, "pagi guys" sapa christy.
"Pagi christy,tumben pagi banget" celetuk Olla. Dan christy hanya cengengesan saja.
"Kantin yu, laper nih gue. Belum makan" ajak christy.
"Gas lah,gue juga laper nih" ucap olla.
Mereka pun makan bersama di kantin, setelah itu mereka langsung masuk ke kelas, karena bel sudah berbunyi.
Setelah mengikuti 4 jam pelajaran, para murid pun langsung berhamburan ke luar, karena waktunya istirahat jam pertama. Sementara itu christy dkk sedang nongkrong di rooftop sekolah. "Woy lu kalau main,yang bener dong" ucap Olla emosi.
Olla,Jessi dan juga oniel sedang bermain game, sementara christy dan Freya hanya menggeleng kepala mereka melihat teman teman mereka. "Heh kampung, kalau main yang belum jadi kalah kan" ucap Olla sambil melempar handphonenya karena emosi.
"Ya Lo,gue di gue butuh bantuan malah sibuk di atas" ucap oniel yang juga terpancing emosi.
Christy yang mendengar itu pun menghela nafas, "KALIAN BISA DIEM GAK SIH" bentak christy. Olla,jessi,dan oniel pun langsung terdiam. Sementara itu Freya hanya tertawa karena teman temannya itu sangat takut jika christy sudah marah.
"Iya,maaf maaf" ucap Olla, mewakili Jessi dan oniel.
Freya tertawa, "makanya kalau,main game itu jangan suka teriak teriak" ucap Freya. Sementara itu Olla Jessi dan juga oniel hanya cengengesan saja.
"Masuk ke kalas Yo, udah mau bel nih" ucap christy,yang diangguki mereka semua.
Saat berjalan ke kelas christy tak sengaja melihat seorang yang sedang di bully. Christy langsung menghampiri pembully itu dan langsung memukulnya. "sakit" ucap pembully itu pelan.
"Olla oniel, anterin dia ke uks" ucap christy yang diangguki Olla dan juga oniel.
Christy menghampiri pembully itu,lalu christy menarik kerah baju pembully itu dengan kasar. Christy menatap tajam sang pembully, sementara pembully terdiam karena ia takut. "KENAPA LO, NGEBULLY ANAK ITU TADI?" tanya Christy.
Si pelaku hanya diam, "JAWAB BANGSAT BUKAN MALAH DIEM" bentak christy sambil mendorong pelaku itu sampai tersungkur.
"Christy, udah christy" teriak Jessi. Namun christy tak menggubrisnya.
Freya menghampiri christy,dan menahan Christy sambil memegang tangan christy,namun christy menepisnya. Christy menghampiri sang pelaku,ia berjongkok. Lalu menarik kerah baju pembully itu lagi. "JAWAB, TAU GUE KELUARIN LO DARI SEKOLAH INI" bentak christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN FAMILY
Короткий рассказ"aku, keluarga kalian kan?" -angelina christy bumantara JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! INGAT INI HANYA FIKSI!!! JANGAN BAWA BAWA KE DUNIA NYATA!!