Happy buat kalian semua
Jangan lupa follow
Jangan lupa vote orang baik
Gas lah.
Matt~bacca.
6. MASALAH
Sekarang christy dkk sedang berada di kantin, saat sedang tetang memakan makanan mereka. Mereka mendengar keributan di depan Kanti. Christy yang mendengar keributan itu pun langsung pergi ke tempat keributan itu. Christy melihat seorang siswa laki laki sedang di bully,dan tak ada yang mau menolong satu orang pun, mereka hanya fokus menonton. "MINGGIR" teriak christy. Para siswa yang mendengar christy langsung memberi jalan pada christy. "Hebat banget ya, seorang ketua OSIS NGEBULLY siswa lain"ucap christy dengan dingin dan datar.
Zee mengalihkan pandangannya ke pada christy. "bukan urusan Lo"ucap Zee dengan ketus.
"LO ITU KETUA OSIS BANGSAT. HARUSNYA LO, MEMBERIKAN CONTOH YANG BAIK BUAT SISWA SISWA LAIN. BUKAN MALAH NGEBULLY SISWA SESUKA HATI LO" bentak christy dengan penuh amarah. Membuat Zee terdiam.
"Alah,Lo tuh cuma murid baru. Gak usah sok pahlawan deh Lo"ucap Zee lalu memukul wajah christy. Christy memegang pipinya yang terasa panas, dan christy menatap wajah Zee dengan penuh amarah. Lalu christy membalas pukulan Zee. Christy memukul perut Zee sampai Zee tersungkur. "Lo pembully,tapi lemah"ucap christy sambil berjongkok karena Zee sudah terkapar.
Christy berdiri setelah itu,Christy menatap tajam para murid yang ada di sana, melihat tatapan tajam christy mereka semua menunduk takut. "Kenapa tadi, kalian diem aja?"tanya christy dengan dingin.
Mereka hanya diam dan tak ada jawaban dari mereka, "KALAU DI TANYA ITU, JAWAB BANGSAT" bentak christy.
"I-itu kakak,tadi ada yang mau nolongin tadi dia di ancem. Kalau dia nolongin dia bakal di keluarin dari sekolah"jawab salah satu murid dengan takut.
"Dengerin kalau misalnya, ada pembullyan lagi. Jangan takut buat nolongin. Dan jangan takut sama dia"ucap christy sambil menatap Zee.
"Kalau kalian di ancem. Jangan takut
gue jamin kalian gak akan di keluarin dari sekolah, paham."sambung christy."Paham"ucap mereka serentak.
"Lo gak papa kan?"tanya christy.
"Iya,gak papa, makasih ya kakak"ucap siswa laki laki itu, membuat christy menjadi mengingat adeknya yang memanggilnya dengan sebutan kakak.
"Iya sama sama, sekarang kamu masuk ke kelas kamu"perintah christy.
Laki laki itu mengangguk, "iya, Sekali lagi makasih kakak,"ucap laki laki itu lalu pergi ke kelasnya.
"Christy,"panggil christy dkk. Christy menoleh ke arah sumber suara.
"Kenapa?"tanya Christy dengan santai.
Christy dkk menggelengkan kepala mereka, mereka tak menyangka christy bisa sesantai itu. Setelah membuat anak orang pingsan.
"CHRISTY" teriak seorang perempuan bermata coklat pudar. Mendengar suara perempuan bermata coklat pudar itu christy dkk menjadi takut.
"Ada apa?"tanya christy dengan santai.
"LO BILANG ADA,APA LO UDAH BIKIN ADEK GUE PINGSAN. DAN LO MASIH NANYA ADA APA" ucap Chika dengan penuh emosi.
"Ya gak,papa lah. Gue ngehajar orang yang ngebully" ujar christy dengan santai. Lalu pergi ke ruang kepala sekolah. Karena ia di panggil ke ruangan kepala sekolah.
Sementara itu chika, membawa Zee ke uks. Dan mengobati luka Zee.
Sementara itu di ruangan kepala sekolah, sudah ada Feni,Gracia,Sean, dan juga christy. Sean menatap christy dengan tatapan tajam. Sementara christy hanya memasang wajah datarnya. "Kamu apain,anak saya?"tanya Sean.
Christy menatap Sean dengan datar. "Saya pukul anak anda, sambil tepar" jawab christy dengan santai.
"Kamu-"bentak Sean
"Mas Tetang dulu,kita minta penjelasan dulu kenapa christy ini mukul Zee" ucap gracia memotong ucapan Sean.
Feni menatap christy dengan tatapan sendu,ia tau pasti hati kecil keponakannya itu pasti sangat sakit. "Christy jelasin, kenapa kamu mukul Zee. Sayang" ucap Feni sambil menepuk pundak christy.
"Kenapa,aku mukul kakak Zee. Karena kakak Zee itu ngebully,anak kelas X MIPA 3" jawab christy. Membuat Sean dan gracia kaget, karena anaknya itu membully orang lain di sekolah.
"Christy, sayang"ucap seorang dengan lembut. Mendengar panggilan itu membuat christy terdiam.
***
Kira kira siapa ya wanita parubaya itu...?
Nantikan di bab berikutnya..!!!
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan komen...!!!
#Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN FAMILY
Short Story"aku, keluarga kalian kan?" -angelina christy bumantara JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! INGAT INI HANYA FIKSI!!! JANGAN BAWA BAWA KE DUNIA NYATA!!