Happy buat kalian semua
Jangan lupa follow
Jangan lupa vote orang baik
Gas lah.
Matt~bacca.
8. JALAN JALAN KE PANTAI
"ANGEL...." Teriak Shani.
"ANGEL...kamu kenapa sayang?" Tanya vino sambil menggendong christy ke mobil.
Vino mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang, sedangkan Shani sedang mengusap puncak kepala christy dengan lembut, sambil menangis.
Sesampainya di rumah keluarga bumantara, mereka langsung membawa christy ke kamarnya. "Shani christy kenapa?" Tanya gracia. Namun Shani maupun vino tak menggubrisnya.
Sesampainya di kamar christy, vino membaringkan tubuh christy dengan perlahan. "Mas tolong bawain minyak telon dong. Bi meja angel" pinta Shani vino pun langsung mengambil minyak telon di meja christy.
Shani mendekatkan minyak telon itu ke hidung christy, setelah beberapa menit akhirnya christy sadar dari pingsan nya. "Sakit," ucap christy sambil memegang kepalanya.
"Mana yang sakit sayang?" Tanya Shani khawatir.
"Kelapa, angel sakit bunda" jawab christy sambil merengek, seperti anak kecil.
"Iya,bunda pijitin ya, kepalanya" ucap Shani dan christy hanya mengangguk sambil memeluk Shani dan menenggelamkan wajahnya di dada Shani.
"Bunda haus" rengek christy.
Shani menatap ke arah vino, vino yang di tatapan Shani pun mengerti dan langsung keluar dari kamar christy. Dan bergabung ke ruang keluarga.
"Tadi christy, kenapa?" Tanya Sean. Vino mengerutkan keningnya, karena kakak ipar itu mengatakan keadaan christy.
"Aku gak salah,denger kan bang?" Ucap vino malah bertanya balik.
Sean menatap vino dengan tatapan yang sulit di artikan. "Jawab aja sih, apa susahnya" ucap Sean dingin.
"Christy baik baik aja,sekarang dia lagi sama Shani" jawab vino tak kalah dingin.
"Emang christy kenapa om?" Tanya Zee yang penasaran.
"Tadi christy, pingsan di sekolah" jawab vino.
Skip
Sekarang christy sedang tidur bersama Shani. Christy tak mengizinkan Shani untuk keluar, karena jika christy sedang sakit christy pasti akan rewel dan tak ingin di tinggal.
Shani sudah Bangun dari tidurnya, ia melihat christy yang masih pulas tertidur. Shani pun mencium semua area wajah christy. Untungnya christy tak terusik sama sekali. Setelah itu Shani pun berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Christy terbangun dari tidurnya, dan ia tak melihat Shani di sampingnya. "Bunda,"panggil christy sambil menangis.
Sementara itu di ruang keluarga. "Itu christy kenapa? Kayak nangis" ucap Chika.
Vino pun langsung beranjak dari duduknya,lalu berlari ke kamar christy. Vino membuka pintu kamar christy. Ia melihat christy sedang menangis. "Hey... kenapa sayang?" Tanya vino dengan suara yang begitu lembut. "Papah,mau sama bunda" jawab christy sambil merengek. Vino pun menggendong christy.
"Gak mau papah,mau sama bunda" ucap christy sambil merengek.
Vino membawa christy ke ruang keluarga sambil menggendong christy yang masih menangis. "Itu, kenapa lagi pake nangis segala?" Tanya gracia.
Vino menatap tajam kakak ipar itu, "christy lagi, nyariin bundanya" jawab vino dengan nada dingin.
"Papah,mau bunda... bunda" rengek christy yang membuat Chika,Zee,Gracia mau sean kaget, karena christy biasanya terkesan dingin dan datar.
Setelah menyelesaikan ritual mandinya. Shani pun turun ke ruang keluarga, melihat shani pun christy langsung merentangkan tangannya ke arah shani.
Shani pun mengendong christy, christy pun menyembunyikan wajahnya di tengkuk leher Shani. "Kenapa, sayangnya bunda. Ada yang sakit hm..?" Tanya Shani dengan suara yang begitu lembut.
"Gak,bunda. Angel takut aja. bunda Tiba tiba gak ada,di samping angel. Angel takut" jawab christy.
"Ada bunda,di sini kamu jangan takut oke" ucap shani.
"Iya,bunda. Tapi bunda janji jangan tinggalin angel" ucap christy dengan lembut.
"Iya, bunda janji" ucap Shani.
"Kamu,yang harus janji jangan tinggalin kita semua." Batin seseorang.
Ada seorang yang tak suka melihat momen tersebut. Sebenarnya ia juga ingin seperti Shani,namun rasa benci dan egonya menghalangi segalanya.
"Bunda," panggil christy.
"Kenapa sayang?" Tanya Shani sambil mengusap punggung christy.
"Haus bunda" jawab christy pelan namun masih terdengar oleh semua orang yg ada di ruang keluarga.
"Ya udah,kita ke kamar ya,nanti sore kita ke pantai," ucap Shani.
Christy tersenyum manis,lalu menenggelamkan wajahnya di tengkuk leher Shani. "Iya,bunda." ujar christy dan Shani hanya tersenyum.
"Kalau haus kan, tinggal ke dapur. Kenapa malah ke kamar" batin gracia.
Skip
Sore ini vino,Shani dan juga christy. Sedang bersiap siap untuk pergi ke pantai.
Skip
Sekarang christy sedang bermain pasir bersama vino. Sementara Shani sedang menikmati suasana pantai yang sangat sejuk.
"Gimana, seneng gak?" Tanya vino pada Christy.
"Iya pah, angel seneng banget. Nanti kita jalan jalan lagi ya,tapi aku pengen kita jalan jalan ke jepang" jawab christy.
"Oke tuan putrinya papah,nanti kita jalan jalan ke jepang" ujar vino.
"Bunda sini" panggil christy.
"Iya, sayang sebentar" sahut Shani.
Shani pun menghampiri christy dan vino. "Kenapa sayang?" Tanya Shani dengan lembut.
"Bunda, angel pengen kita nanti libur ke jepang" jawab christy dengan senyuman yang tak luntur dari bibirnya.
"Iya,nanti libur semester,kita ke jepang" ujar Shani,dan christy hanya mengangguk dengan senyuman yang tak luntur.
***
Maaf ya guys lama up nya, karena Minggu kemarin aku bener bener sibuk banget sama tugas sekolah aku, terus juga sibuk sama p5.
Gimana lanjut gak nih....?
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan komen.....!!!!!
#Jangan lupa vote
Kalau bisa 100 vote aku double up...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN FAMILY
Kurzgeschichten"aku, keluarga kalian kan?" -angelina christy bumantara JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! INGAT INI HANYA FIKSI!!! JANGAN BAWA BAWA KE DUNIA NYATA!!