Happy buat kalian semua
Jangan lupa follow
Jangan lupa vote orang baik
Gas lah.
Matt~bacca.
2. SELAMAT ULANG TAHUN
Hari ini tanggal 5 Desember, tepatnya hari ini adalah hari ulang tahun Angelina christy bumantara. Sekarang gadis cantik bermata lentik itu, sedang berada di belakang rumah. Sambil memberikan makan ikan di kolam. Saat asik memberi makan ikan, handphonenya bergetar.
Ia mengangkat telepon dari seseorang orang, siapa lagi kalau bukan Shani.
"Hai, gimana kabar adek?"tanya Shani.
"Aku baik baik aja,bunda"jawab christy.
"Bunda,sama papah sehat kan?"tanya christy.
"Sehat sayang, bunda sama papah sehat kok"jawab Shani.
"Kangen,bunda"ucap christy.
Shani tersenyum mendengar ucapan christy,"bunda juga kangen banget, sama kamu. Padahal baru Minggu kamu di Indonesia"ujar Shani.
"Papah,mana bunda?"tanya christy.
"Papah di kantor, sayang"jawab Shani.
"Selamat ulang tahun, sayang. Semoga apa yang kamu harapkan segera terwujud"ucap Shani.
Christy tersenyum,"makasih,bunda. Bunda adalah orang pertama,yang ucapin selamat ulang tahun ke aku" ucap christy.
"Kamu,mau hadiah apa sayang?"tanya shani.
"Aku mau,bunda sama papah pulang ke Indonesia"jawab christy dengan penuh harapan.
"Iya,nanti bunda tanyain ke papah. Kapan pulang ke Indonesia"ucap Shani.
Christy tersenyum mendengar jawaban dari bundanya itu,"iya, cepet pulang bunda. Angel kangen"ucap christy.
"Iya, sayang. Bunda sama papah pasti cepat pulang kok,kamu jadi diri baik baik ya"ucap Shani.
"Iya,bunda pasti. Angel bakal tungguin bunda sama papah pulang"ujar christy.
"Iya, sayang"ucap Shani sambil tersenyum.
"Bunda, Udah dulu ya. Angel mau mandi"ucap Christy.
"Iya,sayang love you"ucap Shani.
"Love you more, bunda"ucap christy.
Tut
Christy mematikan telponnya, lalu Masuk ke dalam rumah dan berjalan ke kamarnya. Tanpa christy sedari tadi ada yang mendengar percakapan nya dengan Shani.
"Selamat ulang tahun, christy"gumam seorang wanita parubaya.
***
"Pagi,kak Chika"sapa Zee.
"Pagi,Zee"ujar chika.
Mereka mengbrol tentang kegiatan mereka hari ini,"kamu,hari ini mau ngapain aja?"tanya Chika.
"Gak tau sih,kak palingan main sama temen temen"jawab Zee.
"Kalau,kak Chika"tanya Zee.
"Kalau,kakak sih di rumah aja."jawab Chika.
Ketika mereka sedang asik mengobrol, christy berjalan melewati mereka, "selamat ulang tahun,"ucap Zee. Mendengar ucapan Zee langkah Christy terhenti. Ia membalikan badannya, dan menatap lekat ke arah Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN FAMILY
Storie brevi"aku, keluarga kalian kan?" -angelina christy bumantara JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! INGAT INI HANYA FIKSI!!! JANGAN BAWA BAWA KE DUNIA NYATA!!