BAGIAN 3 : AKU SAYANG KAMU TAPI ?

908 113 12
                                    

Happy buat kalian semua

Jangan lupa follow

Jangan lupa vote orang baik

Gas lah.

Matt~bacca.

3. AKU SAYANG KAMU TAPI ?

Hari ini christy , sedang duduk di ruang keluarga. Ia sedang menonton film kesukaan apa lagi kalau bukan ikan. Saat sedang asik,menonton tiba tiba Chika duduk di samping christy. Christy melihat ke arah chika ia terkejut. Karena tiba tiba Chika duduk di sampingnya. "Kenapa,Lo liatin gue kayak gitu?"tanya Chika dengan dingin.

"Gak papa. Kaget aja"jawab christy. Membuat Chika terdiam.

Tidak ada pembicaraan antara mereka berdua, hanya keheningan yang menyelimuti mereka. Christy sibuk menonton film kesukaannya, sementara Chika sibuk dengan ponselnya. Saat sedang asik menonton tiba tiba ponsel christy bergetar. Christy melihat nama siapa yang meneleponnya. Setelah christy melihat siapa yang meneleponnya,christy pergi dari ruang keluarga dan berjalan ke kamarnya. Sesampainya di kamar christy mengangkat telepon. Sementara itu Chika melihat christy dengan tatapan heran,ia ingin bertanya tapi gengsinya menghalangi itu semua.

"Kenapa,"tanya Christy.

"Kamu, kenapa gak bilang. Kalau kamu udah pulang dari London?"tanya orang itu dengan kesal.

"Jangan,marah dong. Aku minta maaf gak kasih tau kamu,kalau aku pulang" jawab christy dengan lembut.

"Aku kerumah kamu, sekarang"ucap orang itu.

"Hahahaha,iya iya,ke sini aja. Aku juga bosen gak temen di rumah"ujar christy.

"Emang di rumah gak ada orang?"tanya orang itu.

"Ada tapi,kamu tau kan. Gimana sikap keluarga aku sama aku"jawab christy.

"Oh iya,maaf ya chris. Kalau gitu aku kesana sekarang"ucap orang itu.

"Iya,gak papa. Cepet sini bosen nih, nanti kita jalan jalan ke mall"ucap christy.

"Iya,aku otw"ucap orang itu.

Tut

Christy mematikan telponnya, setelah itu ia bersiap siap karena akan pergi jalan jalan. Dengan sahabatnya. Christy menuruni tangga dan berjalan ke depan rumah,Chika melihat christy sudah berpakaian rapih,ia ingin sekali bertanya tapi gengsinya mengalahkan semuanya.

Baru saja christy,keluar dari kamar. Ada seorang perempuan manis bermata hazel,memanggil namanya, "CHRISTY" teriak perempuan manis itu. Sambil berlari setelah itu memeluk christy.

Christy membalas pelukan itu dengan erat, "aku kangen banget, sama kamu christy"ucap perempuan manis itu.

"Aku juga, kangen banget sama kamu. Mumucang"ujar christy sambil tersenyum.

"Mau masuk dulu ya? Ke mall nya nanti sore aja. Kita main dulu di sini"ucap christy.

"Iya, christy"jawab muthe.

Mutiara azzahra umandana,biasa di panggil muthe. Tapi christy memanggil christy dengan sebutan mumucang, itu adalah nama panggilan spesial dari christy untuk muthe. Muthe,adalah sahabat masa kecil christy. Muthe memiliki sifat baik, tegas,dan juga centil. Muthe sangat suka menari. Muthe juga menjadi ketua eskul dance, di SMA bumantara'school.

Mereka masuk ke dalam rumah, mereka berdua pergi ke ruang lukis christy. Karena dulu christy sangat suka melukis. Oleh karena itu Sean membuatkan ruang lukis untuk christy. Karena dulu keluarga bumantara sangat menyayangi christy,akan tetapi setelah kematian,anak bungsu keluarga bumantara mereka.semua sangat membenci christy.

GRESHAN FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang