pt. 1

1.8K 61 3
                                    

^^^




Sunghoon cuma???



Setelah Bertahun-tahun Hidup Sendirian dalam Susah akhirnya Sunghoon nyerah juga ~ GUE PENGEN KAYA!!!




^^^




" heeseung atau jay?? gaada baik-baiknya tuh dua orang " Gumam Sunghoon sambil berpikir Keras ditemani Sebungkus Ice Cream ditengah lebatnya Hujan Malam di Sebuah Minimarket 24 Jam.


Sebenarnya Sunghoon ini abis Kerja Part Time gitu di Cafe dekat Minimarket 24 ini cuma ya lagi Sial aja kali pas Mau Pulang malah Hujan ~


" heeseung?? " Gumam Sunghoon lagi.. Lee Heeseung Seniornya di Kampus yang kelakuannya Anjg banget BANGST.. Keliatannya aja Green Flag padahal aslinya mah ~ Tapi lumayan juga tuh Duit nya Banyak.

" jay?? " Saudara Tirinya si Heeseung.. Temen Satu Angkatan plus Satu Jurusannya Sunghoon ~ Itu Orang Sumpah BENER-BENER NYEBELIN BANGETTT ASTAGA ~ Kelakuannya 11 12 sama kaya si Heeseung cuma ya gak SEMUNAFIK si BANGST sih.

" Ngapain lu nyebut-nyebut nama gue? " Tanya Jay tiba-tiba.


Sebenarnya dari tadi Jay ini emang ada di itu Minimarket 24.. Ya tuh Bocah aja gak ngeh ~ Malah sibuk dengan tingkah Random nya itu.


" Apaan sih lu.. Jay.. J-JAY?? NGAPAIN LU ADA DISINI?? " Teriak Sunghoon kaget.

" Bukan Punya Bapak lu ini.. Suka-suka gue lah " Ucap Jay dingin.

" Ckh ~ " Decak Sunghoon kesal terus balik lagi ngelamun Sambil menikmati Sebungkus Ice Cream nya itu.

" Gak ada Makanan lain apa? " Tanya Jay Serius tapi kesannya kaya ngeledek gitu.

" BIAR KEPALA GUE DINGIN!! Udah ah lu sana Pergi ~ Hush ~ Hush ~ " Usir Sunghoon dibarengi Muka Galaknya yang lucu abiss bikin Jay gak kuat aja pengen ngakak.

" Tanggung amat gak Bakalan Kerasa itu mah.. Gue Beliin Ice Cream Bucket aja mau?? Biar MANTAP!! " Sindir Jay tapi bikin Sunghoon antusias aja.. Tadinya sih Sunghoon juga Pengen beli yang itu cuma ya ~

" Beneran nih?? " Tanya Sunghoon mastiin.

" Ambil aja sana " Ucap Jay ngeiyain.

" Uang nya dulu mana?? " Pinta Sunghoon sambil nyodorin Tangannya.. Takutnya di Prank kan gak lucu ~

" Gak percaya amat sih lu.. nih " Sindir Jay sambil ngasih Black Card ke Sunghoon.

" Uang Cash aja ~ " Pinta Sunghoon lagi.

" Gak punya begitu gue mah " Ucap Jay datar.

" Ckh.. B-Beli Cemilan juga boleh yahhh?? Sekalian ~ hehe " Ucap Sunghoon sambil kerkekeh lucu terus GASS aja Belanja SEPUASnya.. Lumayan juga nih Buat Bertahan Hidup.

" Ckh " Decak Jay gak habis pikir dibarengin Senyuman tipis.. Gemesin juga ternyata tuh Bocah ~

" Makasih ~ " Ucap Sunghoon dengan Sangat Manisnya sambil ngembaliin Black Card nya si Jaymet setelah puas ngerampok Isinya.. Yaelah Beli Cemilan doang kok gak Sama Tokonya ini ~

" J-Jay.. L-Lu.. M-Mau.. Nampung gue gak Malem ini?? " Tanya Sunghoon gugup tapi penuh harap gitu.. MODUS PDKT gitu.. Tau gak sih?? Sunghoon kan Pengen KAYA tapi pake Jalan Pintas ~

" Ckh.. Ngapain juga gue MUNGUT SAMPAH Modelan lu hah? " Sindir Jay.

" Dih ~ SAMPAH ~ Apapun yang lu mau gue turutin deh.. Asal.. Jangan Berhubungan sama Uang ya ~ Gue Miskin Soalnya.. Hehe " Melas Sunghoon tapi agak gimana gitu apalagi abis disebut SAMPAH ~

HeeHoonJayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang