pt. 9

679 52 4
                                    

^^^




" Bukanya tuh Bibir pernah gue sama Heeseung cium juga ya sebelum nya?? " Kaget Jay pas Sunghoon heboh bilang itu First Kissnya.

" K-Kapan gue ciuman sama lu ajr apalagi sama si Heeseung.. Gak pernah tuh?? " Kaget Sunghoon juga.

" Pas lu Sakit gara-gara Kebanyakan Makan Ice Cream dulu " Jelas Heeseung yang tiba-tiba aja ada dibelakang Sunghoon.. Tadinya Heeseung ini mau ngajak JayHoon berangkat Kuliah eh malah ~

" Hah?? AKHHmph.. Hmphm.. Mmpmmhh.. " Dan akhirnya sebelum tuh Bocah teriak gak jelas Heeseung langsung aja ngebungkam tuh Bocah dengan sebuah Ciuman juga.

" b-bibir gue.. " Gumam Sunghoon yang terjatuh lemas sangking Syoknya gara-gara ciuman tiba-tiba dari tuh Dua BANGST.

" Morning Sex oke juga tuh? Gimana?? " Smirks Heeseung.

" Yaudah Gass.. Kita Unboxing aja nih Bocah " Smirks Jay juga.

" K-Kok tiba-tiba.. LU BERDUA MAU NGEUNBOXING GUE AJA SIH?? " Protes Sunghoon sambil siap-siap buat kabur.

" Lu.. Mau main lembut apa kasar?? " Smirks Heeseung sambil ngehangin tuh Bocah yang lagi siap-siap mau kabur.

" J-Jangan aneh-aneh BANGST!! " Panik Sunghoon sambil nyari celah buat kabur.

" ARGHH ~ BANGST!! " Erang Sunghoon saat tiba-tiba aja pantatnya diremas sama tuh JAYMET sialan.

" Bisa gak sih lu itu gak usah Tantrum apalagi nyampe ngeREOG segala.. Cukup nurut aja Oke " Pinta Jay.

" Pasrah aja maksud lu gitu?? Ya Jelas GAK BISA LAH!! Gue ini mau diunboxing anjg mana bisa gue diem terus pasrah aja gitu menerima keadaan sambil ngangkang terus bla bla bla ~ " Kesal Sunghoon.

" Bawel banget sih " Sindir Heeseung sangking Gemas nya sama tuh Bocah Satu.

" HEESEUNG!! " Kesal Sunghoon lagi dan lagi.

" Jarang-jarang gue Sesabar ini loh sama orang " Smirks Heeseung sambil ngebuka bajunya.

" Siap-siap aja gak bakalan bisa jalan Seminggu lu Hoon " Goda Jay dan langsung aja dapat tatapan tajam dari tuh Bocah.




^^^



A Few Moment Laters ~



^^^





" Mau Foreplay apa langsung? " Tanya Heeseung saat berhasil bikin tuh Bocah lemas gak berdaya.

" Foreplay dulu anjg " Gemas Jay dan Jlebb ~

" ARGHHH.. S-SAKIT.. KELUARIN.. BANGST.. " Erang Sunghoon seketika.

" Dia bukan Ciwi BEGO pake lube dulu kenapa sih " Julid Jay saat si Heeseung dengan niatnya mau Foreplay tapi eh langsung main masuk aja.. Kebiasaan sama main Jalang sih tuh BANGST satu.

" Ckh.. Ambilin dong " Ucap Heeseung Seenaknya.

" Lu kalau bukan abang gue udah gue abisin anjg.. Nih ~ Yang bener aja Foreplay BANGST!! " Kesal Jay tapi nurut juga.

" Lu berdua bisa gak sih gak usah ribut ~ ARGHH.. SAKIT BEGO.. " Kesal Sunghoon tapi langsung berganti erang lagi setelahnya.





^^^




" Udah siap nih " Ucap Heeseung dan langsung aja gantian posisi sama Jay

" K-Kok...??? " Bingung Sunghoon.. Jadi ini konsep nya... ?? si Heeseung yang foreplay tapi si Jaymet yang masukin duluan??

HeeHoonJayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang