^^^
" Hiks.. Gak jadi Kaya.. Huaahhh ~ " Ucap Sunghoon sambil nangis-nangsi lebay sok dramatis gitu ngebuat HeeJay ketawa ngakak aja sama tingkah konyol tuh Bocah.
^^^
" Threesome hmm?? " Tanya Heeseung sekali lagi.
" Hiks.. T-Tapi tuh isi dompet beneran jadi milik gue semua enggak?? " Tanya Sunghoon mastiin.
" Ya.. Tergantung.. Lu bisa bikin gue puas atau enggak " Goda Heeseung.
" Kalau enggak?? " Tanya Sunghoon lagi.
" Tinggal ngangkang doang susah amat " Sindir Jay.. Soalnya HeeJay ini baru sekarang loh Sesabar ini pas mau ngUnboxing orang.. Biasa nya ya langsung GASS aja gak dibawa ribet.
" Gak usah nyindir BABI!! " Kesal Sunghoon.
" Jadi apa enggak?? Stok kesabaran gue Setipis Tissue soalnya " Julid Heeseung akhirnya.
" Y-Yaudah ayok " Jawab Sunghoon setuju walau agak ragu sih dan dengan BANGST nya si Heeseung malah nelanjangin tubuhnya dari mulai ngebuka bajunya sampai ~
" J-Jangan dibuka " Panik Sunghoon saat Heeseung mau ngebuka celananya.
" Terus lu mau main gimana kocak " Julid Jay sambil ngebantu Heeseung megangin tangan tuh Bocah.
" J-Jangan.. Hiks.. " Panik Sunghoon dan akhirnya ~
" Hoon.. Sunghoon.. Hey?? " Panggil Heeseung lembut saat tuh bocah malah menjamin matanya erat sambil ngegigit bibirnya kuat-kuat saat Heeseung mau ngelepas celannya ditambah butiran air mata yang membasahi pipinya itu dan tubuhnya yang sedikit bergetar ~
" Hoon.. SADAR WOY!! " Ucap Jay sambil nepuk-nepuk pipi tuh Bocah pelan.
" Hiks.. Hikss.. Ng?? K-Kok gak jadi?? " Bingung Sunghoon dalam tangisnya.
" Bosen gue " Ucap Heeseung Singkat.
" HAH?? B-BOSEN?? B-Bosen kenapa?? Belum juga ngapa-ngapain kok udah Bosen aja sih?? Hee?? Heeseung?? Hiks.. Hee?? " Panik Sunghoon.
" Pikir aja Sendiri " Ucap Heeseung lagi.
" Terus isi dompet nya.. Hiks.. Gimana?? Gak jadi juga.. Hiks?? " Panik Sunghoon lagi sambil dibarengi tangisan itu.
" Ckh.. Isi dompet mulu pikiran lu.. Heran deh gue " Julid Jay tapi Sunghoon ya Bodoamat sama tuh Jaymet.. Gak ada Urusan.
" Hiks.. Hee?? " Melas Sunghoon.
" Ehh?? Jay.. Tissue.. Tissue.. BURUAN BABI!! AMBILIN GUE TISSUE!! " Panik Heeseung saat ngeliat Sunghoon yang tiba-tiba aja Mimisan.
" Nih.. Buat apaan sih.. HOON?? LU MIMISAN?? " Ucap Jay gak kalah paniknya tapi tuh Bocah malah cuek dan lebih milih merjuangin isi dompetnya si Heeseung.
^^^
A Few Moment laters
^^^
" Hee.. Jadi ya?? Jadi dong?? Nih.. Nih.. " Melas Sunghoon sambil ngebuka celana nya bikin HeeJay Panik aja.
" Lu?? KENAPA SIH NGERIBUTIN ISI DOMPET MULU?? GAK CAPEK APA?? TUH MUKA UDAH 11 12 SAMA MAYAT JUGA.. Ckh " Panik Jay.. Setelah kejadian Sunghoon mimisan tad8 tuh Bocah malah makin menjadi aja ngeributin isi dompet si Heeseung.
" APAAN SIH LU JAYMET?? GAK USAH IKUT CAMPUR BABI!! HEE.. GUE UDAH SIAP INI!! " Kesal Sunghoon balik soalnya tuh Jaymet satu bukannya ngebantuin malah ngerusuhin Sunghoon mulu kerjaannya.