pt. 6

619 49 9
                                    

^^^



" Udah dong.. Gak Capek apa lu nangisss mulu dari tadi hmm?? " Gemas Heeseung saat tuh Bocah Nangis tapi Sambil Makan juga.

" Lu Baru Makan lagi apa Belum Makan sama sekali sih?? " Tanya Jay Serius bikin Sunghoon yang lagi Makan kaget aja.

" Mmm.. Baru Sekarang ~ Hehe " Jawab Sunghoon sambil terkekeh Canggung.

" lu.. YANG BENER AJA BEGO!! LU GAK PUNYA JAM APA?? INI TUH UDAH JAM 4 SORE BABI!! " Teriak Jay Emosi.

" Lu kenapa sih?? Gak usah ngerusuh dulu Anjg.. Orang lagi Makan juga " Kesal Heeseung soalnya Sunghoon nya tiba-tiba jadi berhenti Makan gitu.

" Ah.. Sorry.. Gue.. " Ucap Jay terbata-bata.




^^^



" Hoon.. Tinggal Bareng gue aja ayok " Tawar Jay.

" Umm.. Enggak deh " Tolak Sunghoon.

" Kalau gitu tinggal di Apartement gue aja.. Ayok " Ajak Heeseung.

" Ng-ngak usah deh " Tolak Sunghoon lagi.

" Terus lu Mau tinggal dimana hmm?? " Tanya Heeseung Penasaran.

" Ya.. Dimana aja bisa kok " Jawab Sunghoon Seadanya.

" Mau jadi Gelandang kali " Sindir Jay.

" GAK GITU JUGA ANJG!! " Kesal Sunghoon dan Setelah Perdebatan Sengit untuk kedua kalinya antara JayHoon akhirnya Sunghoon terdampar lagi di Apartement Jay.. Heeseung sih jadi Tim Hore doang.




^^^




" Lu Tidur di Kamar gue aja.. Sana " Ucap Jay dan langsung ditolak sama Sunghoon nya.

" Masa gue Tidur di Kamar lu sih.. Enggak Anjg.. Gue Tidur di Sofa aja " Tolak Sunghoon.

" Ya masa lu Tidur di Sofa sih.. Enggak Babi.. LU TIDUR DI KAMAR GUE.. TITIK!! " Kekeuh Jay.

" Gue aja lah yang tidur di Kamar lu " Kompor Heeseung.

" GAK USAH IKUT CAMPUR BANGSAT!! " Emosi Jay.

" TERUS LU TIDUR DIMANA ANJG?? " Emosi Sunghoon juga.. Dirinya kan cuma Numpang doang jadi harus tau Diri dong.

" Ya.. di Sofa lah " Balas Jay Santai.. Btw tuh Sofa tipe Sofa Bed gitu.. Jadi ya.. Orang Kaya mah Bebas.

" MANA ADA!! TIDUR BARENG AJA AYOK!! " Emosi Sunghoon lagi tapi Ujungnya Sangat-sangat MEMBAGONGKAN.. Bikin HeeJay Seneng aja.

" Hoon.. Lu tau artinya dari TIDUR BARENG ~ kan?? " Smirks Heeseung sambil ngedeketin Sunghoon terus tiba-tiba main meluk pinggang nya dari belakang.. Bikin Sunghoon seketika Menciut Takut.

" Gak usah peluk-peluk BANGST!! " Kode Jay saat ngeliat ekspresi Sunghoon yang udah aneh banget.

" Ye.. Ye.. Captain " Sewot Heeseung sambil ngelepas pelukannya itu.

" Tidur di Kamar aja sana ATAU LU MAU TIDUR DI SOFA SAMA TUH BANGST.. Gue JIJIK soalnya bareng dia terus " Julid Jay dan PLAKK ~ langsung aja kepalanya dapat Geplakan Sayang dari Saudara Tirinya itu.

" Hoon?? " Panggil Heeseung saat tuh Bocah malah bengong doang.

" HEY?? " Panggil Heeseung lagi agak ngegas dikit kali ini dan responnya tuh Bocah malah diluar nurul ~

" e-entar.. k-kalau kalian.. m-make gue.. u-udahnya pasti ditinggalin kan?? " Gumam Sunghoon tapi masih kedengeran sih walau samar-samar.

" Tuh lu tau " Balas Jay ngasal bikin Sunghoon Sakit Hati aja.

HeeHoonJayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang