^^^
" Berapapun gue bayar " Tawar Heeseung.
" Gue bukan Jalang " Tolak Sunghoon.
" Terus lu main sama Jay itu apa hah? " Sindir Heeseung.
" Udah anjg malah berantem.. Lu juga ngapain sih malam-malam keluyuran mulu tapi gak ada hasil " Kesal Jay lama-lama.
" Gue bukan Babi " Jawab Heeseung.
" Ya.. Hidup lu emang gak guna kalah sama Babi " Sindir Jay sangking kesalnya.
^^^
" Mau berantem nyampe kapan? " Sindir Jay yang udah kesal banget sama kelakuan HeeHoon yang malah diem-dieman gak jelas sambil duduk disofa bikin suasana jadi awkward aja.
" Gue gak salah " Bela Sunghoon.
" Terus gue gitu?? Ya tuh Jaymet lah yang salah " Bela Heeseung juga.
" Ckh.. Dasar Bocah " Kesal Jay sambil natap HeeHoon malas.
" Ckh.. Iya.. Hoon.. Sorry ~ Sini peluk " Ucap Heeseung akhirnya.
" Dih ~ Modusnya?? " Julid Sunghoon tapi ya endingnya Pelukan juga sama tuh Bangst satu.
^^^
A Few Moment Laters ~
^^^
" Hee ~ Gue pengen nanya " Tanya Sunghoon.
" Apaan? " Tanya Heeseung balik.
" Lu beneran gak pernah main sama Jay? " Tanya Sunghoon lagi dan Plakk ~
" Gue gak segila itu ya nyampe harus main sama tuh Jaymet Sialan " Ucap Heeseung sambil terkekeh gemas.
" Jalang dia kan banyak " Tambah Jay.
" Ini kalau kalian main siapa yang .... " Tanya Sunghoon lagi.
" Udah jelas kan.. Kenapa kita berdua ini gak main " Potong Heeseung yang udah gemes banget sama tuh Bocah.
" Ya.. Gue kan cuma pengen tau doang kalau kalian main yang jadi Uke nya siapa?? " Kekeuh Sunghoon.
" Yang jelas bukan gue " Jawab Jay.
" Jadi?? " Heboh Sunghoon sambil natap Heeseung gak percaya.
" Apa hah?? " Gemas Heeseung.
" Jadi lu gak pernah main sama Jay itu gara-gara takut di Ukein sama tuh Jaymet?? " Heboh Sunghoon dengan pemikirannya yang Super Random sekali itu.
" Pindah ke Kamar enak nih kayaknya " Kode Heeseung dan Jay ya ngikut aja.
" Ngapain? " Tanya Sunghoon dengan Polosnya.
" Ya.. Main " Jawab Jay.
" Ng? Jadi? KALIAN MAU MAIN HAH?? " Heboh Sunghoon lagi.. Lama-lama HeeJay ini capek juga sama tingkah nih Bocah satu yang kadang Polos nya itu hampir 11 12 sama BEGO.. Gaada bedanya.. Tapi Gemesin juga sih.
" Hmm.. Threesome lagi ayok " Ajak Heeseung dibarengi Senyuman Bangst nya.
" K-Kok Threesome sih? " Kaget Sunghoon.
" Ya terus gunanya lu apaan? Masa jadi penonton doang sih " Sindir Jay.
" G-Gak mau ah.. L-lubang gue masih sakit " Tolak Sunghoon sambil gelengin kepalanya ribut kaget, panik, takut semuanya campur aduk.. Semalam kan abis digempur masa sekarang digempur lagi sih?