^^^
" umm.. gue balik ya? " Ucap Sunghoon yang udah agak Mendingan dikit.
" Nginep lagi aja disini Hoon atau lu Mau nginep di Apartement gue aja hmm? " Ucap Heeseung sambil tersenyum lembut tapi jatohnya Creepy.
" gue balik aja deh.. maaf ngerepotin ~ " Kekeuh Sunghoon terus main pergi gitu aja.. Padahal Baru juga bentar Sunghoon tuh ngejalanin MODUS nya itu tapi Rasanya BANGST!!
" Anterin sana " Kode Heeseung.
" Mager " Ucap Jay Singkat, Padat dan Mager.
" Ckh.. Cepet Tua lu " Sindir Heeseung terus pergi ngejar Sunghoon.
^^^
" Gue anterin balik ~ ayok " Ucap Heeseung.
" g-gak usah.. gue mau langsung ke tempat part time soalnya " Tolak Sunghoon.
" Gue anterin ayok ~ " Ucap Heeseung lagi dibarengi Modus tentunya.. Awalnya sih cuma ngegengam tangan Sunghoon lembut terus tiba-tiba pindah jadi ngerangkul bahunya gitu dan berakhir dengan melukin pinggang Sunghoon Posesif.
" h-hee.. lepasin gue bangst!! " Kesal Sunghoon sama kelakuan BANGST si Heeseung Sialan itu.
" lu udah ngapain aja sama si jay hmm? " Bisik Heeseung gak Suka sambil melukin pinggang Sunghoon dari belakang gak lupa sambil ngunci lengan Sunghoon juga biar diem.
" apaan sih lu!! lepas bangst!! " Kesal Sunghoon lagi.. Suaranya lagi Serak jadi gak bisa TERIAK.
" Lu kalau butuh Uang dateng aja ke gue gak usah sama si Jay apalagi yang lain " Ucap Heeseung lagi sambil naru dagunya dibahu Sunghoon dan Seketika Sunghoon Mematung Sangking SYOK-nya.
Secepat itukah MODUS nya itu ketahuan juga sama si Heeseung?? Padahal dipake aja belum tuh sama itu BANGST Satu ini.
" EKHMM.. Kalau mau BERBUAT MAKSIAT minimal LIAT TEMPAT dong " Sindir Jay sambil teriak ngebut pelukan Heeseung Seketika terlepas gitu aja.
" j-jay?? tolongin gue.. hiks.. " Panik Sunghoon sambil lari nyamperin Jay terus ngumpet dibelakang Punggungnya.
" Bener ya kata lu.. Tuh Bocah emang GAMPANG DI BEGO-IN.. Bukannya Kabur ngejauh ini malah nyamperin lu... HAHAHaha " Ejek Heeseung Sambil tertawa puas.
" ng? " Bingung Sunghoon campur Panik sambil natap Jay.
" Lu mau balik apa tetep di Apartement gue? " Tanya Jay dingin sambil natap Sunghoon balik.
" hiks.. j-jangan apa-apain gue dong.. p-please " Melas Sunghoon sambil nangis mana Mukanya udah Pucet aja lagi ditambah Badannya juga Gemeteran gitu Sangking SYOK-nya bikin HeeJay Speechless aja.. Ya Mereka mana tau Reaksi si Sunghoon Bakalan nyampe Segitunya.
" Udah gak usah Nangis " Ucap Jay sambil ngehapus air mata dipipi Sunghoon lembut.
" Gue cuma Bercanda kok.. Sorry " Ucap Heeseung sambil nyamperin Jayhoon.
" ANJG banget Bercanda lu " Sindir Jay.
" Ngaca dong Adik Tiriku terSayang " Sindir Heeseung balik.. Belum juga Sehari Sunghoon udah dibikin Nangis aja sama tuh Dua BANGST dan akhirnya Sunghoon malah terjebak di Apartement Jay gara-gara tingkah nya Sendiri.
^^^
" Lu gak Capek apa Nangis mulu? " Sindir Jay yang agak kesal sama tingkah si Sunghoon yang mampir 15 menitan malah Nangis doang Kerjaannya.