pt. 12

520 51 11
                                    

^^^




" Hwamh ~ ng-ANJG SEJAK KAPAN LU?? " Sunghoon terkaget-kaget saat melihat sosok Heeseung tengah terlelap disampingnya.

" Jangan berisik masih pagi " Ucap Heeseung sambil menarik paksa Sunghoon kedalam pelukannya.

" Bukannya Semalam lu pergi ya? " Heran Sunghoon.

" Hmm.. Gue balik jam 3 " Jawab Heeseung dengan mata terpejam.

" Dasar Gila.. Bisa-bisanya lu.. Sekalian aja gak usah balik dasar " Omel Sunghoon.

" Hoon.. Masih pagi " Kesal Jay tengah terlelap juga disampingnya itu.

" Ng? Eh? J-Jay? " Sunghoon lupa benar-benar lupa kalau Cowoknya itu ada dua.. Yaelah baru juga dua gimana kalau lebih coba ~





^^^





" Lu.. Bisa gak sih stop keluyuran malem-malem.. Nih Sunghoon ada jadi gausah nyari Jalang lagi Bangst " Omel Jay.

" K-Kok bawa-bawa gue sih? " Bingung Sunghoon.

" Lu juga.. Guna lu apa sih selain ... " Omel Jay lagi.

" SELAIN APA BANGST?? " Emosi Sunghoon saat dirinya juga terkena omelan tuh Jaymet Sialan.

" Selain morotin duit gue " Jawab Heeseung dengan santainya dan BRAKK ~

" HEH BANGST!! LU UDAH MAKE GUE JADI ... " Emosi Sunghoon benar-benar menjadi sampai meja makan yang gak salah apa-apa aja kena gebrak juga.

" Udah.. Gue yang salah " Potong Jay sambil menarik Sunghoon kedalam pelukannya.

" Modus banget sih lu main peluk-peluk segala.. Lepas Jaymet " Kesal Sunghoon.

" Modus-modus tapi lu nyaman juga kan dipelukin sama tuh Jaymet " Sindir Heeseung saat Sunghoon diam dengan antengnya dalam pelukan Jay.. Cuma mulutnya doang yang ngoceh-ngoceh gak jelas.

" Apa? Iri bilang Boss " Sindir Sunghoon balik dengan gak tau malu saat pelukan Jay itu benar-benar nyaman untuknya.

" Heh Jaymet.. Lu kasih Pelet apa sih tuh Bocah? " Heran Heeseung.

" Pelet Ikan " Jawab Jay dengan Randomnya.. Sebenarnya Jay juga heran sih tapi yaudahlah nikmatin aja.





^^^





" Sini " Panggil Heeseung saat Sunghoon dengan Gilanya terus-terusan nempelin Saudara Tirinya itu.

" Apaan sih? " Julid Sunghoon.

" Sini.. Gue Cemburu.. Lu nempelin mulu tuh Jaymet dari tadi.. Jadi sini gantian " Jujur Heeseung dan Sunghoon benar-benar Syok dibuatnya.. Pengakuan macam apa itu? Cemburu cuihh ~

" Heh? Nih Jaymet punya gue " Julid Sunghoon dengan BEGO-nya.

" Siapa juga yang mau sama tuh Jaymet Sialan hah " Sindir Heeseung.. Saat Sunghoon dengan BEGO-nya salah paham maksud ucapan nya tadi.

" Hoon.. Main yuk? " Ajak Jay tiba-tiba dan respon tuh Bocah benar-benar gila.. Sampai-sampai HeeJay pun Syok karenanya.

" M-Main? " Tanya Sunghoon dengan gugupnya dibarengi rona merah malu di pipinya itu.. Kok jadi Malu-malu tapi mau gini sih?

" Wah.. Parah " Julid Heeseung dan seketika Sunghoon pun sadar dengan tingkah nya itu.

" Threesome? " Tanya Jay lagi sambil terkekeh Gemas dan karena tanggung malu akhirnya Sunghoon pun mau aja tapi ~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HeeHoonJayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang