^^^
" Balik Bareng ayok " Ajak Jay pas kelas terakhir mereka kelar.
" Makasih tapi gue Balik Sendiri aja deh " Tolak Sunghoon halus.
" Ckh.. Gak usah Jual Mahal " Kesal Jay sambil ngegenggam tangan Sunghoon terus nyeret tuh Bocah keparkiran.
" Lu.. Kenapa sih?? " Tanya Sunghoon gak kalah kesalnya sambil nepis genggaman Jay.
" Kenapa apanya? " Bingung Jay.
" Tiba-tiba asing terus sok deket.. MAU LU APA SIH SEBENERNYA??" Tanya Sunghoon Penasaran dengan nada ngegas dikit.
" Gue cuma mau balik bareng lu doang.. Udah " Jawab Jay asal.. Masalah Seminggu kemarin Sebernya HeeJay ini cuma mau ngetes Sunghoon doang sih.. Biasanya Orang-orang yang Caper Suka SKSD sama HeeJay kalau dibales dikit aja Suka Baper terus Keterusan deh tapi Sunghoon agak lain.. Mungkin Belum apa-apa tuh Bocah udah kena Mental aja kali sama tingkah HeeJay yang BANGST Sekali itu.
" B-Bener nih?? Balik bareng doang?? " Ragu Sunghoon tapi lumayan juga sih gak perlu ngeluarin Uang buat Ongkos.
" Lu kalau mau lebih juga boleh kok " Smirks Jay.
" Lebih gimana?? " Bingung Sunghoon.
" Ya.. Cari Makan dulu kek.. Keliling-keliling dulu kek " Jelas Jay padahal Maksudnya bukan itu sih tapi si Bocah kayanya Pure Bingung deh.
" Yaudah.. Ayok ~ " Ucap Sunghoon antusias bikin Jay geleng-geleng aja.
^^^
" Ngapain Kesini?? " Tanya Sunghoon bingung pas nyampe di Mall mana gak bawa Uang lebih lagi.
" Cuci Mata " Jawab Jay singkat dan Sunghoon cuma Ber-Ohh -Ria aja sambil ngikutin Jay.
" Hmm.. Bagus.. Bagus juga.. Cobain gih " Ucap Jay sambil ngasih beberapa Pakaian sama Sunghoon dan tentunya langsung ditolak sama yang Bersangkutan.
" Gue gak bawa uang " Ucap Sunghoon Sejujur-jujurnya.
" Gue yang Bayar " Balas Jay Santai.
" Gak ah.. Gue gak punya Uang buat Gantinya entar " Kekeuh Sunghoon dan terjadilah Perdebatan Sengit gara-gara Masalah Pakaian doang.
^^^
" Jay ~ Makan di Tempat lain aja ayok.. Ishh ~ Gue bilang gue gak bawa Uang.. Jay.. Jay.. Jayie " Melas Sunghoon saat Jay ngajak dia Makan ditempat Makan yang lumayan.. MAHAL.
" Lu Manggil gue apa Barusan?? " Heran Jay.
" Hah?? Ya.. Nama lu lah.. Jay " Ucap Sunghoon campur bingung gitu.
" Bukan itu tapi yang terakhiran?? " Tanya Jay lagi.
" Hmm?? Apaan?? Jay.. Jay.. J-Jayie " Ucap Sunghoon sambil nginget-nginget dan seketika langsung Blushing aja pas udah inget.
" Hahaha ~ Lu mau Makan dimana emang?? Gue Teraktir Sepuasnya deh " Ucap Jay sambil terkekeh Gemas sama tingkah lucu Sunghoon terus nurutin aja mau tuh Bocah.
^^^
" Heeseung kemana? " Kepo Sunghoon yang lagi Duduk Manis nunggu Makanan Pesanannya itu datang ditempat Makan yang B aja sih tapi Rasanya Enak plus Murah Meriah lagi apalagi ini ditraktir Sepuasnya sama si Jaymet.. Bikin Sunghoon Happy aja.
" Ngapain lu nanya-nanya dia " Sewot Jay.
" Ya kan Biasanya lu Sepaket sama dia " Jelas Sunghoon.