chapter 1

951 146 26
                                    

'Apa ini? Kenapa sulit untuk bergerak, siapapun tolong woy gw dipeluk setan! Aduh mata gw susah kebuka'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Apa ini? Kenapa sulit untuk bergerak, siapapun tolong woy gw dipeluk setan! Aduh mata gw susah kebuka'

Tiba-tiba dia merasa dirinya melayang seperti ada seseorang yang menggendong tubuhnya.

Perlahan namun pasti mata itu terbuka menampilkan manik abu yang indah. Manik itu menatap sekitar dengan bingung terutama pada sosok pria yang sedang menggendong tubuhnya

'Loh ini dimana? Pak tua ini siapa? Eh bentar... '

Dirinya mengangkat tangannya ke atas, alangkah terkejutnya (m/n) saat melihat tangannya yang sebelumnya seukuran tangan orang dewasa kini menjadi sekecil bayi. Apakah dirinya berubah jadi bayi? Tapi bagaimana bisa?

Mata bulatnya kini terfokus pada pria yang menggendongnya dengan lembut, bibir itu menampakkan senyum yang menawan

"Selamat datang anak muda, anak yang ditakdirkan untuk menjadi pelindung sang dewi Athena. Ksatria milik Athena yang keenam, yang dipilih oleh kosmo agung. Kosmo chimera, saint chimera (m/n)."

Manik bulat bayi (m/n) menatap polos berbeda dengan batinnya

'Anjir apa maksud pak tua ini?! Saint? Chimera? Kosmo? Kenapa mirip sama anime saint Seiya?!'

(Itu karena anda memang berada di dunia tempat para saint yang anda sebut seiya itu tuan)

'Babi, bngst, setan siapa itu?!'

(Tuan anda sangat kasar, saya adalah sistem yang ditugaskan menemani anda di dunia ini)

'Sistem? Dunia? Maksudnya apa bngst?!'

(Tuan tenanglah saya tidak akan memberitahu jika anda kasar seperti itu ( ͡° ʖ̯ ͡°))

'Dih babi, udah nih gw udah tenang'

(Baiklah, sekarang anda berada di dunia tempat dimana adanya para saint dan juga dewa dewi. Seperti yang ada sebutkan tadi salah satunya adalah saint Seiya dan dewi Athena, dan pria yang anda panggil pak tua itu adalah Tn. Mitsumasa, orang yang merawat dan membesarkan para saint Athena dan Athena itu sendiri)

'Mustahil...bagaimana bisa?ini cuman mimpi kan?coba cubit gw'

Plak

Secara tidak terduga terdugong, sistem berubah wujud menjadi robot kecil yang melayang lalu menampar pipi chubby bayi (m/n) membuatnya tersentak. Dikarenakan tubuh bayinya yang sensitif, dirinya juga menangis dengan keras.

Tn. Mitsumasa gelagapan melihat (m/n) yang tiba-tiba menangis keras, terlihat pipi chubby itu terdapat merah samar. Apakah (m/n) digigit nyamuk?

Dengan lembut dirinya menimang nimang (m/n) agar kembali tenang

'Sistem pantek kenapa malah di tampar?!'

(Bukannya anda yang minta •_•?)

'Gw bilang dicubit bukan di tampar, gila pipi gw nyut-nyutan'

(Tapi tuan, saya tidak punya jari jadi saya tampar agar tuan percaya jika ini bukan mimpi)

'...dongo'

(Salah saya apa Ó╭╮Ò)

Dikarenakan tangisan (m/n) tidak berhenti, Tn. Mitsumasa berinisiatif meletakan (m/n) di keranjang bayi lain yang berada di dekatnya.

Bayi yang memiliki rambut coklat dan mata merah yang indah, menatap polos dirinya.

Secara ajaib tangisan (m/n) berhenti membuat Tn. Mitsumasa bernafas lega

'Loh ada bayi lain?siapa nih?kok kayak familiar. Sis lo kenal nih bayi? '

(Dia adalah sang mc Seiya, pemilik Kosmo Pegasus)

'Hah Seiya?.... SEIYA?!! demi apa gw sedeket ini sama ayang gepeng gw?!!'

Manik abu dan merah itu bertemu, tangan mungil Seiya terulur menyetuh wajah (m/n). Tawa khas bayi terdengar.

'Sayang jangan gitu, hati mungil dede nggak kuat! Eh normal nggak sih bayi kayak gini'

(Secara logis tidak, jika ada yang bisa membaca pikiran anda pasti orang itu akan langsung mengira anda bayi jelmaan iblis)

'Jahat njir...bentar Seiya masih bayi?berarti gw masuk ke awal sebelum alur dimulai ya?'

(Lebih tepatnya akan segera dimulai tuan)

Tiba-tiba ntah darimana terasa sebuah energi kuat tak dikenal. Tn mitsumasa berjalan mendekati jendela lalu menatap langit. Jika dilihat dengan mata biasa hanya terlihat bintang bintang yang bersinar dan juga beberapa bintang yang bergerak.

Namun untuk orang-orang tertentu seperti Tn mitsumasa itu bukan hanya sebuah bintang yang bergerak melainkan para saint yang bertarung untuk melindungi sang dewi yang ditakdirkan,dewi yang asli, Athena.

Yang asli? Lalu apakah ada dewi Athena yang palsu? Jawabannya iya.
Dewi Athena palsu yang kini berada di Sanctuary tempat tinggal sang dewi Athena. Tempat yang kini dipimpin oleh Athena palsu yang diciptakan oleh Hades

'Sis alurnya udah mulai?'

(Sudah tuan, ini adalah awal dari kehidupan dewi Athena yang asli. Saint Sagitarius yang melindungi Athena kini telah mati, sebelum mati saint Sagitarius memberikan Athena kepada manusia sesuai alur yang berjalan. Dewi Athena yang tinggal di bumi dan dirawat oleh manusia yaitu mitsumasa, saori kido nama dari sang dewi)

'dengan adanya gw disini apa alurnya akan tetap sama atau berubah?'

(Dengan kehadiran anda disini maka sebagian besar alurnya akan ikut berubah. Karena dalam cerita aslinya tidak ada saint chimera)

'Terus orang tua nih anak dimana? Kenapa tiba-tiba bisa dipungut pak tua mitsumasa?masa gw yatim piatu lagi'

(...untuk itu saya tidak bisa memberitahu Anda sekarang, anda harus mencari tahu sendiri soal itu. Diwaktu yang tepat semuanya akan terjawab)

'Gitu...terus nasib tubuh gw didunia gw gimana?apa udah jadi mayad?'

(Tubuh anda kini dalam keadaan koma, setelah semuanya selesai anda bisa memutuskan untuk kembali ke dunia anda atau tetap tinggal didunia ini)

(M/n) terdiam, dirinya sibuk memikirkan bagaimana masa depannya disini. Disatu sisi dia senang karena akhirnya mimpinya menjadi makhluk gepeng tercapai namun disisi lain ada sesuatu yang mengganjal dihatinya. Kenapa harus dirinya?

'Ah dahlah bodo amat, sekarang fokus mikirin masa depan gw buat ngeharem mwehehe'

Kembali ke Tn. Mitsumasa. Kepalanya menunduk memberikan penghormatan seakan dirinya tau jika salah satu bintang telah gugur dalam menjalankan tugasnya

Jendela ditutup lalu Tn. Mitsumasa kembali masuk kedalam. Matanya menatap penuh arti ke-enam bayi yang ada disana. Ya selain (m/n) dan seiya masih ada keempat bayi lainnya.

"Awal baru kini telah dimulai. Kegelapan mulai menyelimuti bumi, kegelapan yang menutupi kebenaran sehingga membuat beberapa orang menjadi buta akan kebenaran. Harapan terakhir untuk menghilangkan kegelapan, sang cahaya yang kini disembunyikan di tempat yang aman."

"Masa depan yang penuh rintangan kini sedang menunggu, masa depan kalian bereenam sebagai saint terpilih milik Athena. Lindungi sang cahaya dan hancurkan kegelapan, para ksatria suci"

Masa depan telah ditulis, keenam cahaya memunculkan sinarnya. Benang takdir telah diikat.

Hey vote hey ( ̄へ  ̄ 凸
Sebagian besar alur berbeda dengan cerita aslinya jadi jangan bingung. Alur ikut ide yang muncul di otak saya

Become A Saint [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang