"mas, jemput adek sana udah jam 15.15, 15 menit lagi adek pulang"
"gamau, mas mau berduaan sama kamu. biarin anak kita dijemput supir aja"
"mas gausah bantah! kamu dari pagi dirumah ga pergi ke kantor dan nempelin aku terus. masa masih kurang?"
"emang masih kurang"
"MAS! KAMU MILIH JEMPUT ADEK ATAU TIDUR DILUAR?"
"i-iya sayanggg mas jemput adek, jangan marah dong" ucap jisung langsung bangkit dri tidurnya dan mengambil jas lalu mencium bibir haechan sekilas dan pergi keluar kamar. haechan yang melihatnya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"dasar bapak' tua"
"huh mending masak aja deh buat makan malam"
setelah mengucapkan kalimatnya, haechan langsung bergegas turun kebawah untuk memasak.
kini haechan sudah berada di dapur, ternyata dia melihat para maid yang sedang sibuk membersiapkan untuk memasak.
"mba, kalian mau masak ya?"
"eh nyonya, iya kita mau masak buat makan malam" jawab salah satu maid.
"mba, biar echan aja yang masak. mending kalian lanjutin kerjaan yang lain"
"jangan nyonya. nyonya istirahat saja, biar kami yang memasak"
"iya kami saja yang memasak, lagipula semua pekerjaan sudah selesai, nyonya" ucap salah satu maid yang lainnya.
"hm sudah selesai ya? yasudah lebih baik kalian membersihkan diri. habis itu istriahat, biar saya yang masak"
"tapi nyonya"
"gak ada tapi'an, kalian juga butuh istriahat. kalian bukan robot udah sana bersih' habis itu istriahat, kalau gamau nurut saya marah"
seketika semua maid yang ada didapur tersenyum mereka benar' merasa sangat beruntung memilik majikan sebaik haechan.
"yasudah nyonya kami pamit dulu kalau gitu" ucap salah satu maid, lalu mereka semua membungkukkan kepalanya sebelum pergi. haechan yang melihatnya hanya menganggukkan kepalanya dan setelahnya menggeleng'kan kepalanya "mereka ngapain nunduk gitu ya, padahal gaperlu. lagian lebih tua mereka" ucap haechan tidak habis fikir.
kini haechan sudah bersiap untuk memasak. haechan akan memasak udang saus padang, ayam goreng, capcay dan tempe goreng, saat ini haechan sedang membersihkan ayam dan juga udang maupun sayuran yang akan haechan masak.
*tringggggg
saat haechan sedang memasak, tiba' ponsel haechan berbunyi.
"ish siapa sih, baru juga mau masak" ucap haechan kesal lalu mengambil ponselnya, ternyata ada telfon dari suaminya.
📞MAS JIE❤️
"ada apa mas, aku mau masak loh. oh ya kok kamu belum pulang sama adek"
"a-aduh sa-sayang"
"kenapa gugup, mas?"
"i-itu a-adek"
"iyaaa, adek kenapa? yang jelas dong"
"adek ga ada disekolah sayang, tadi mas udah masuk kedalam dan nanya ke guru' katanya udah pada pulang semua"
"MAS KAMU JANGAN BERCANDA"
"aku ga bercanda sayang"
"m-mas a-nak kita kemana hikssss mas"
"sayang tenang dulu jangan nangis tunggu mas pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihyuck family
General Fictionmenceritakan tentang sebuah keluarga yang sangat harmonis.