Rencana Liburan kerumah Grandmae

428 29 1
                                    

haechan sedang duduk diruang tamu menonton tv sambil memakan camilan.

"MOMYYYY" teriak sakuya dari arah pintu masuk sambil berlari dan menggendong tasnya yang penuh dengan gantungan berbagai macam bentuk.

"MOMY DIRUANG TAMU SAYANG" teriak haechan dari ruang tamu.

kini sakuya sudah berada diruang tamu bersama haechan. sakuya langsung menidurkan tubuhnya di sofa dengan posisi kepalanya di paha haechan. haechan langsung mengusap' surai rambut anaknya.

"sayang kok udah pulang" ucap haechan, karena dia heran padahal masih jam 9 kenapa anaknya sudah ada dirumah.

"tadi kata gurunya mau pada rapat momy makannya disuruh pulang"

"oh gitu yaa"

"iyaaa momyy"

"eh momyy"

"hmmm"

"besok kan adek libur 3 hari tuh"

"iyaa teruss"

"momy, adek pengen ke thailand adek kangen samaa grandmae sama granpa"

"boleh sayanggg tapi kamu cuma libur 3 hari nanti sebentar doang disananya gapapa?"

"emm momy izin aja 1 minggu, kan itu sekolahnya punya dady"

"coba bilang dady dulu sana"

"emangnya dady dimana momy"

"dady diruang kerjanya"

"dady ga ke kantor mom?"

"enggaaa"

"IHH MOMY GA DIAPA-APAIN KAN SAMA DADY" jawab sakuya langsung bangun dan duduk disebelah haechan lalu menatap haechan.

"astaga diapa-apain gimana?" jawab haechan gemas kepada anaknya.

"yakan takutnya dady itu ngajakin momy buat adek, saku gamau punya adek"

"heh kamu ini ngomongnya ngawur, iyaaaa saku ga akan dikasih adek kok"

"momy seriuss?" jawab sakuya dengan mata yang berbinar.

"iya sayanggg, udah sana coba nanya sama dady" ucap haechan sambil mengusap pipi sakuya.

"okeii adek naik dulu ya mau keruangan dady"

"iya sayangg"

sakuya mencium pipi haechan lalu berlari untuk keruangan jisung.


kini sakuya sudah ada didepan pintu ruangan kerja jisung, dia langsung mengetuk pintu tersebut.

"masukkk" ucap jisung dari dalam.

setelah mendengar izin dari orang yang ada didalam, sakuya langsung masuk dan menghampiri jisung lalu duduk dipangkuan jisung.

"loh adek sudah pulang hmm?"

"sudah dady"

"adek mau ngapain keruangan dady?"
ucap jisung sambil merapihkan rambut sakuya.

"memangnya adek gaboleh keruangan dady?" jawab sakuya sambil.mendengus kesal.

jisung tersenyum gemas setelah mendapatkan jawaban dari anaknnya.

"boleh sayanggg, jadi jagoan dady ada yang mau diomongin atau mau ganggu dady kerja?"

"ishhh dadyyy liatin aja adek bilangin ke momy"

"MOMYY DADY NAKALK" teriak sakuya sangat kencang.

lalu jisung langsung membekap mulut sakuya, karena dia takut induknya marah.

Jihyuck familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang