haechan yang sedang turun dari tangga melihat anaknya sedang duduk diruang tamu sambil memainkan ponsel, bahkan tv diruang tamu masih menyala tetapi sakuya tetap fokus pada handphone dan terus tersenyum-senyum. karena haechan merasa aneh pada anaknya dia memutuskan untuk menghampiri anaknya.
"adekkk, adekkk denger momy ga, adekkk yatuhann"
haechan kini ikut duduk disebelah sakuya, bahkan dia sudah memanggilnya. tetapi sakuya masih saja fokus pada ponselnya.
"adekkk momy manggil kamu loh"
sakuya masih tetap fokus pada ponsel, karena haechan sangat kesal, akhirnya haechan mengambil ponsel yang berada ditangan sakuya. sakuya yang terkejut langsung menatap wajah haechan dengan eskpresi yang susah diartikan.
"momyy kenapa ponsel adek diambil"
"ya kamu dari tadi momy manggil ga denger?"
"maaf momy, adek beneran ga denger"
"kamu ini, tv dibiarin nyala tapi fokus sama ponsel, kalau mau mainan ponsel ya ga usah nyalain tv buang' listrik aja"
"ya maaf, lagian dady bisa bayar listriknya kan dady banyak uang ngapain ribet"
"dikasih tau jawab terus"
"nanti ga dijawab dikira ga sopan"
"adekkk!!"
"kamu ya, beneran bikin momy kesel!"
"sayanggggg, adekk mass pulanggg"
tiba' ada jisung yang baru saja pulang dari kantor dan saat jisung sudah didalam jisung sangat heran mengapa istri cantiknya sepeti sedang kesal.
"hei sayangku kenapa hmm?"
tanya jisung dan langsung memeluk haechan.
"gatau, aku kesel banget sama adek"
"momy balikin ponsel adek"
haechan langsung memeberikan ponselnya kepada sakuya, lalu sakuya berjalan naik keatas meninggalkan mereka berdua.
"sayang duduk dulu yu, coba cerita sama mas"
tanpa berfikir panjang haechan menuruti kata jisung, kini jisung duduk disofa sedangkan haechan duduk dipangkuan jisung dan memeluk jisung dengan erat, jisung yang dipeluk juga ikut membalas pelukan sang istri dan mengusap surai rambut haechan.
"sayang, kamu lagi berantem ya sama adek?"
"enggaaaa"
"ya terus kenapa sayang?"
"aku kesel mas, tadi aku liat adek lagi mainan hp terus tv nya masih nyala tapi adek fokus sama ponselnya mana senyum' aku panggil juga ga denger"
"haha jadi istri aku ngambek gara' itu hmm?"
"ishhh mas kok kamu malah ketawa"
"habisnya kamu lucu sayang, ke kamar aja yu mas mau mandi"
"kamu aja sana yang ke kamar kan kamu yang mau mandi ngapain aku ikut"
jisung tidak menjawab haechan, justru dia malah menggendong haechan naik keatas untuk ke kamarnya, haechan yang digendong hanya mendengus kesal.
sesampainya dikamar jisung langsung mendudukkan haechan dikasurnya.
"sayangku tunggu disini dulu ya, mas mau mandi"
ucap jisung sambil mengusap halus pipi gembul istrinya.
"mandi tinggal mandi"
"sayang mau mandi bareng ga?"
"gamau aku baru mandi juga! lagian kamu kalau mandi bareng pasti ga mandi malah minta jatah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihyuck family
Ficción Generalmenceritakan tentang sebuah keluarga yang sangat harmonis.