Bab 403 Kakak dan Adik
Jiang Zhiluo berkata "Kakak ipar, jangan khawatir, kami belum ditemukan."
"Kakak laki-laki tertua dikurung di sebuah gua di tengah tebing. Miao Qiuyan mungkin tidak pernah menyangka ada orang yang akan menemukannya di tempat seperti itu."
Faktanya, jika Raja Serigala dan Ratu Serigala tidak membantu menemukannya berdasarkan aura mereka, Jiang Zhiluo dan Cui Hejin tidak akan bisa menemukannya. tempat seperti itu bahkan jika mereka berjalan mengelilingi seluruh Xinjiang selatan.
“Kami juga memetik rumput violet yang harum.”
Untuk memastikan herba tetap segar, Gingergrass memetik rumput violet yang harum dan menaruhnya di tempat.
Dengan cara ini, tubuh Qiao Mengmeng dapat disembuhkan ketika dia kembali.
Saya tidak tahu bagaimana keadaan Qiao Mengmeng sekarang.
Dengan kematian Nan Huang, lebih mudah bagi Yun Luoxiao untuk mengendalikan seluruh Kerajaan Yun.
Jiang Zhiluo tentu saja juga berharap Yun Luoxiao akan menjadi kaisar.
Mendengar kata-kata ini, Miao Lengshuang menghela nafas lega.
“Jika Miao Qiuyan mengetahui bahwa Han Chen dan saya telah menghilang, dia pasti akan marah dan akan mengerahkan kekuatan Xinjiang Selatan untuk mencari kami.”
“Dan seperti saya sekarang, saya tidak dapat bersaing dengannya untuk saat ini menjadi."
Kecuali jika tubuh pulih dengan cepat, itu akan terjadi. Hanya Miao Lengshuang yang muncul untuk berurusan dengan Miao Qiuyan.
Meskipun Miao Qiuyan palsu, dia menggunakan seni penyamaran untuk menyamar sebagai pemimpin klan Xinjiang Selatan dan mengendalikan Xinjiang Selatan.
Namun selama bertahun-tahun, dia pasti telah membina orang kepercayaannya sendiri dan sekelompok bawahannya.
Terlebih lagi, Miao Qiuyan juga mempraktikkan keterampilan rahasia Xinjiang Selatan, jadi Miao Lengshuang tidak bisa menganggap entengnya.
Jiang Zhiluo berkata "Jadi saya berencana mencari cara untuk meninggalkan Xinjiang Selatan bersama kakak laki-laki dan ipar perempuan tertua saya dalam dua hari ke depan."
"Hanya saja tubuhmu tidak mudah untuk bepergian sekarang, jadi aku masih perlu merawatmu dan kakak tertuaku agar kembali sehat dalam dua hari terakhir."
Kakak tertuaku tidak bisa bergerak bahkan dalam keadaan seperti itu.
Bahkan jika mereka digendong oleh Raja Serigala dan Ratu Serigala, tubuh mereka tetap tidak mampu menahan benturan.
Begitu kakak laki-laki tertuanya terluka parah, itu akan merenggut nyawanya.
Terlebih lagi, situasi Miao Lengshuang juga serius saat ini.
Jiang Zhiluo masih harus mengutamakan tubuh mereka.
Jiang Zhiluo menggunakan kekuatan supernaturalnya dan dengan cepat membawa Miao Lengshuang ke halaman kecil.
Awalnya, dia ingin Miao Lengshuang beristirahat, tetapi Miao Lengshuang sangat ingin bertemu Wei Hanchen.
"Kakak, aku ingin bertemu dengannya. Hanya ketika aku melihatnya aku akan merasa nyaman."
Mata Miao Lengshuang memerah dan dia menatap Jiang Zhiluo dengan tatapan memohon.
Jiang Zhiluo hanya bisa membawanya ke kamar kakak tertuanya terlebih dahulu.
Ketika dia melihat Wei Hanchen pingsan di tempat tidur, Miao Lengshuang merusak kewaspadaannya dan air mata jatuh tak terkendali.
“Chen Lang!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Part 2 Dokter Luar Angkasa Menjadi Favorite Menteri Berkuasa Yang Diasingkan
FanfictionLanjutan chapter sebelumnya 397 s/d selesai