Extra 2

17 1 0
                                    

Bab 2 Luar biasa

Jiang Zhiluo tidak bisa duduk diam sama sekali dan berdiri di depan jendela, memandang ke jalan di luar.

Dia melihat antusiasme masyarakat.

Ini lebih semarak dibandingkan festival lainnya.

Dan setiap wajah dipenuhi dengan senyuman gembira.

Cui Qingci berkata dengan gugup "Kakak ipar, kakak laki-laki tertua harus menjadi pilihan teratas, bukan?"

Mereka awalnya ingin masuk daftar emas, tetapi ada terlalu banyak orang, dan kakak ipar berkata tidak .

Jiang Zhiluo berkata dengan percaya diri "Yah, dia pasti menjadi pilihan nomor satu."

Tidak ada keraguan bahwa Jiang Zhiluo mempercayai Cui Hejin.

Percaya pada kemampuan dan bakatnya.

Memikirkan Cui Hejin, mata Jiang Zhiluo berbinar-binar.

Nyonya Cui berkata sambil tersenyum “Saya sangat gembira.”

“Ketika kakekmu ada di sini, dia benar-benar berpikir bahwa keluarga Cui dapat mengubah penampilan mereka dan mengikuti jalur pegawai negeri.”

“Saya tidak menyangka He Jin akan menjadi seperti ini sekarang."

“Saya layak menjadi leluhur keluarga Cui.” Dan orang yang paling disyukuri oleh Nyonya Cui adalah Jiang Zhiluo.

Jika Zhi Luo tidak masuk ke dalam keluarga Cui dan menyembuhkan dia serta He Jin, keadaan keluarga Cui masih akan berbeda sekarang. Dan yang paling dirasakan Ny. Cui adalah bahwa Jiang Zhiluo ternyata adalah Wei Qingluo, gadis keenam yang sangat cerdas dari keluarga Wei. Ini membuatnya semakin bersemangat.

Hati saya terkejut dan saya tidak dapat pulih untuk waktu yang lama. Apalagi keluarga Wei kini telah direhabilitasi dan dianugerahi gelar Jenderal Kerajaan Zhu. Tentu saja status ini tidak bisa dibandingkan dengan keluarga bangsawan lainnya.

Cui Qingci berkata "Saya juga sedikit gugup!"

Saat ini, mereka mendengar suara gong dan genderang di kejauhan. Aku tahu Kementerian Rituslah yang membunyikan gongnya, dan kantor pemerintahan Shuntian melindungiku. Pastikan keamanan pick No. 1 dan pick No. 2. Orang-orangnya terlalu antusias, dan mereka secara tidak sengaja masuk. Namun mulai dari sisi Jinbang, masyarakat awam mengikuti dan berjalan menuju sisi Yujie.

“Kemarilah, kemarilah!”

Semua orang berteriak kegirangan saat melihat tim datang. "Itu Cendekiawan Nomor Satu!"

Semua orang melihat sekilas Cendekiawan Nomor Satu menunggang kuda. Karena sarjana nomor satu memakai Fei Yi hari ini. Dia sangat cantik, secantik lukisan tinta.

Dia mengenakan pakaian sarjana terkemuka Fei Yi, dan setiap gerakannya mulia dan mulia. Semua orang terkagum-kagum pada pandangan pertama, dan bahkan merasa terpesona. Banyak orang yang kagum dan tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. “Tampan sekali!”

“Itu sarjana nomor satu, muda sekali.”

“Ah, ah, cepat lempar bunga.”

“Benar, cepat lempar bunga.”

“Sarjana nomor satu itu tampan sekali, lihat pada kami di sini, lihat Kami di sini."

Semua orang sadar dan melemparkan bunga ke Cui Hejin dengan penuh semangat.

Begitulah kebiasaan ulama nomor 1 itu berparade di jalanan. Orang-orang mengungkapkan cinta dan kasih sayang mereka dengan melemparkan bunga. Namun anehnya, meskipun lemparan seseorang sangat akurat, setiap kali mereka mendekati pakaian Cendekiawan No. 1, angin sepoi-sepoi bertiup dan meniup bunga yang mereka buang ke samping.

Part 2 Dokter Luar Angkasa Menjadi Favorite Menteri Berkuasa Yang DiasingkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang