Extra 5

18 1 0
                                    

Bab 5 Bagaimana mungkin aku tidak peduli

Jiang Zhiluo sedikit khawatir tentang Cui Hejin, dan dia terlihat tidak beres saat melihatnya.

Cui Hejin menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, aku hanya tidak ingin kamu memasak sendiri."

"Pasti sulit bagimu untuk memasak begitu banyak makanan di siang hari."

Setelah mendengar kata-kata Cui Hejin, Jiang Zhiluo tiba-tiba mengerti.

Dia keluar dari pelukan Cui Hejin, menatapnya, dan berkata dengan senyum miring, "Menurutku itu tidak sulit."

"Aku bisa memasak makanan favoritmu dan membantumu menghibur teman lama atau temanmu. Aku merasa sangat senang."

Jiang Zhiluo tidak terlalu khusus.

Menurutku tidak apa-apa memasak untuk dimakan oleh tuan-tuan itu.

Dia cukup kuat hatinya dan tidak akan terpengaruh oleh rumor.

Tentu saja, dia juga mengetahui bahwa ada rumor yang beredar di banyak tempat di ibu kota.

Dia mengatakan bahwa dia adalah seorang yang cerdik, bahwa dia gemuk, bahwa dia memaksa Cui Hejin untuk menikahinya, bahwa dia adalah Auman Singa Hedong, dan seterusnya.

Ketika Jiang Zhiluo keluar, dia hanya tersenyum ketika mendengar rumor seperti itu.

Dia tidak peduli sama sekali.

Awalnya, saudara laki-laki dari keluarga Wei sangat marah, dan mereka semua ingin mengungkapkan identitasnya, dan ingin mengetahui orang-orang yang menyebarkan rumor tersebut dan memberi mereka pelajaran, sehingga mereka akan mengatakan hal-hal buruk tentang dia.

Kakak laki-lakinya sangat protektif dan menyayanginya, jadi tentu saja mereka tidak bisa mendengarkan kata-kata itu.

Tapi Jiang Zhiluo menghentikan mereka.

Lebih baik menjaga mulut orang daripada sungai.

Awalnya, keluarga Wei kembali sebagai pahlawan dan memenangkan hati rakyat, tetapi Jiang Zhiluo tidak ingin reputasi keluarga Wei terpengaruh.

Dan jika seseorang mengetahui tentang hubungan antara keluarga Wei dan keluarga Cui, mereka pasti punya ide.

Oleh karena itu, Jiang Zhiluo merasa lebih baik tidak mengungkapkan identitasnya dan tidak menonjolkan diri.

“Suamiku, jangan terlalu banyak berpikir.”

“Apa yang orang lain katakan, kita tidak akan kehilangan sepotong daging pun, kan?”

Cui Hejin menyentuh rambutnya tanpa daya, merasa bahwa istri kecilnya memiliki sikap yang sangat baik.

Tapi dia tidak tega membiarkannya menderita ketidakadilan sedikit pun. “Saat aku memutuskan untuk kembali ke ibu kota, aku ingin memberimu hal-hal yang lebih baik, tidak membiarkan orang lain membicarakanmu.”

Jiang Zhiluo mengangkat bahu, tersenyum dan berkata "Itu karena kamu sangat terkenal. Untuk seorang sarjana nomor satu yang muda dan cantik, kamu masih memikirkan istri desamu. Gadis-gadis dari keluarga bangsawan secara alami cemburu, jadi mereka harus mencari cara untuk memerasmu. Itu aku."

Ketika Cui Hejin menatap Jiang Zhiluo, dia berkata dengan tatapan lembut di matanya "Itu karena mereka tidak tahu seberapa baik kamu."

Hanya dia yang tahu seberapa bagus Zhiluo-nya.

Setelah jeda, Jiang Zhiluo bertanya dengan rasa ingin tahu "Apakah ada yang memberi tahu saya seperti apa makanan yang saya masak, bagaimana rasanya, dan bagaimana isi anggur osmanthus beraroma manis?"

Part 2 Dokter Luar Angkasa Menjadi Favorite Menteri Berkuasa Yang DiasingkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang