Seokjin berjalan gontai masuk kerumahnya....
Kau darimana saja jin...??
Tiba tiba nyonya kim bertanya.....
Dia terlihat duduk diruang keluarga bersama tuan kim.....Aku dari kafe yoongi.....
Kau menemuinya....??
Jimin menghubungi eomma....
Katanya kau tak bisa dihubungi.....Seokjin faham betul siapa yang dimaksud ibunya....
Eomma,, aku lelah....
Aku tak ingin berdebat denganmu.... lirih seokjin...Seokjin hanya ingin menenangkan dirinya sekarang....
Dia ingin sendiri.....
Perpisahannya dengan jungkook cukup menguras tenaga dan pikirannya....Masuklah kekamarmu jin.....
Sepertinya kau perlu istirahat sebelum keberangkatanmu..... kata tuan kimTerimakasih appa.... aku permisi
Seokjin segera masuk kekamarnya tanpa memperdulikan ibunya yang terlihat sangat kesal....
Yeobo.... aku belum selesai bicara dengannya.....
Kau tak lihat keadaan anak kita....??
Matanya terlihat bengkak seperti orang habis menangis....Nyonya kim tertegun mendengar ucapan suaminya....
Dia tak terlalu memperhatikan wajah seokjin....
Dia sudah terlanjur kesal,, jadinya dia langsung ingin memarahi seokjin...Jangan terlalu keras padanya sayang....
Kau ingat kapan terakhir seokjin menangis....?
Dan hari ini aku melihat matanya bengkak...
Pasti hari ini cukup berat bagi anak kita sayang..... nasehat tuan kimDia sudah menuruti apa yang kita mau....
Dia melepaskan cintanya sayang....
Jadi kumohon untuk sekarang jangan terlalu menekannya.....Maafkan aku yeobo.....
Aku hanya merasa kesal dengan sikapnya belakangan ini.....Itu bentuk dari kemarahannya pada kita sayang....
Kalau kita terus menekannya...
Dia akan berontak....
Bisa saja dia berbuat hal yang tidak kita inginkan.....Kita juga harus memahami perasaannya sekarang....
Dijauhkan dengan orang yang dia cintai....
Aku hanya takut hubungan seokjin dengan anak itu sudah terlalu jauh.....Apa maksudmu yeobo.....
Ingat sayang.... anak kita sudah dewasa....
Dia membawa anak itu berlibur beberapa hari di jeju....
Siapa yang bisa menjamin akan apa yang terjadi disana....Nyonya kim semakin gusar setelah mendengar ucapan suaminya....
Yeobo.... kau jangan menakutiku....
Aku tak menakutimu sayang....
Aku hanya berbicara sesuatu yang kemungkinan terjadi.....Aku tak akan membiarkan hal buruk terjadi yeobo....
Aku tidak akan diam kalau anak itu berbuat terlalu jauh yang bisa merusak bubungan seokjin dan jimin nanti.....Tuan kim menghembuskan nafasnya berat.....
Istrinya ini memang sangat keras kepala....Seokjin dan keluarganya sekarang ada dibandara....
Sebenarnya dia sangat risih dengan jimin yang selalu menempel didekatnya....Jin.... aku pasti akan sangat merindukanmu.... manja jimin
Kau juga pasti akan merindukanku kan jin....??Iya.... jawab seokjin pelan..
Terimakasih sayang....
Terimakasih karena sudah mencintaiku dengan begitu besar....
Aku merasa beruntung,, karena kau mengejarku sangat lama...
Kau tak pantang menyerah untuk mendapatkanku jin.....
Aku mencintaimu jin.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry My Love || JINKOOK ☑
RomanceKesalahan yang seokjin lakukan pada jungkook mengharuskan jungkook untuk pergi dari seokjin,, dari seoul,, dari cita cita yang jungkook impikan #jinkook