23

491 97 57
                                    






Nyonya kim menangis melepas kepulangan anak dan cucunya kembali ke LA,, karena masa libur seokjin sudah berakhir....

"Eomma pasti akan sangat merindukan kalian...."  kata nyonya kim yang menciun seon...

"Kalau eomma dan appa tidak sibuk sering seringlah mengunjungi kami..."  kata jungkook yang juga menangis...

Dua bulan tinggal bersama mertuanya membuat jungkook juga berat meninggalkan mereka....

"Pasti sayang... eomma dan appa akan sering mengunjungi kalian...."

"Baiklah,, eomma appa kami pamit..." kata seokjin

Seokjin memeluk kedua orang tuanya....

"Jaga istri dan anakmu dengan baik...." pesan ibunya...

"Iya eomma,,"  jawab seokjin

"Hati hati,, cepat selesaikan kuliahmu agar keluarga kita  cepat bisa berkumpul lagi..."
kata tuan kim.

"Iya appa,, aku akan belajar dengan baik..."

"Kami pamit eomma appa,, terimakasih banyak..." kata jungkook

"Sama sama sayang...  kami akan mengunjungi kalian nanti..."  kata nyonya kim sambil memeluk erat menantunya ini..

"Appa...."  kata hungkook sambil memeluk ayah mertuanya...

"Jaga kesehatan sayang, jangan terlalu lelah.... appa dengar kau kembali akan mengeluarkan rancangan terbarumu lagi..."

Jungkook tersenyum....  "doakan saja semoga sukses appa..."

"Pasti sayang,, appa yakin kau akan kembali sukses untuk kali ini...."

Nyonya kim tersenyum haru pada menantunya,, dia tak menyangka ternyata jungkook seorang fashion designer yang sekarang ini hasil karyanya banyak dibicarakan orang....

Dia baru mengetahui seminggu yang lalu karena tak sengaja melihat jungkook menggambar desain baju yang akan dia keluarkan bulan depan....

Dia sangat bangga pada menantunya ini yang tetap hidup sederhana padahal dia ternyata orang yang hebat.....

"Ayo sayang kita berangkat...."  ajak seokjin..

Sekali lagi jungkook memeluk ibu mertuanya....

"Jaga kesehatam eomma appa... kami pamit.."

"Hati hati sayang...."

Seokjin dan istri juga anaknya segera memasuki mobil yang akan mengantar mereka kebandara....

Terlihat kedua orang tua mereka melambaikan tangan sebagai salam perpisahan....

"Baru juga keluar dari rumah eomma,, aku sudah merindukan mereka yeobo..."  kata jungkook

Seokjin mengelus bahu istrinya....

"Nanti appa dan eomma pasti akan mengunjunhi kita,, hyung yakin mereka tidak akan bisa tahan berpisah lama lama denganmu dan juga seon...."

Jungkook tersenyum pada suaminya....
Sedangkan seon sedang asik menikmati sumber makanan dari amma nya,, anak itu terlihat mengantuk dalam gendongan jungkook....

"Apa seon tidur sayang...?"

"Sepertinya dia sudah sangat mengantuk yeobo..."

Seokjin mengelus kepala anaknya dengan lembut....
"Nanti dipesawat jangan rewel ya sayang..."






Setelah perjalanan yang panjang akhirnya seokjin dan keluarga kecilnya sampai di LA
Mereka sudah sampai diapartemen mereka....

Terlihat nancy menyambut kedatangan mereka dengan gembira...

Sorry My Love  ||  JINKOOK ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang