Air mata seokjin membasahi pipinya saat dia melihat layar monitor yang ada didepannya....
Dadanya bergemuruh saat melihat bayinya....."Bayi kalian sangat sehat....
Aku akan memberikan beberapa vitamin....."
Jangan lupa bulan depan kontrol lagi..."
kata dokter" Terimakasih dokter... " kata seokjin dan jungkook
Setelah itu mereka langsung ingin pulang karena hari juga sudah mulai gelap....
"Kau mau makan apa sayang..." tanya seokjin
"Aku mau spaghetti yeobo,, sudah lama aku tidak memakannya...."
"Baiklah,, kita cari restoran spaghetti..."
"Sehabis makan kita belanja ya yeobo....
Bahan keperluan dapur sudah banyak yang habis....""Bagaimana dengan susu hamilmu...."
"Sepertinya hanya tersisa satu kotak,, nanti sekalian kita beli yeobo.... "
Kini mereka sudah sampai diapartemen....
Seokjin langsung menaruh barang belanjaan mereka didapur sekalian menyusunnya...."Yeobo.... aku mau kekamar dulu....
Aku ingin mandi,, rasanya sudah sangat gerah...""Mandilah sayang,, hyung menyusun belanjaan dulu..."
Jungkook bergegas kekamar mereka,, dia ingin berendam malam ini,,, entah mengapa dia merasa sangat gerah...
Seokjin memasuki kamar mereka,, sepertinya istrinya masih dikamar mandi....
Terlihat seringai diwajah seokjin...
Entah apa yang ada dipikirannya saat ini...
Yang jelas terlihat dia melepaskan bajunya dan menyusul sang istri kekamar mandi.....Jungkook memejamkan matanya menikmati air hangat yang ada didalam bathtub...
Dia terlonjak kaget saat ada yang masuk kedalam bathtub dan ikut bergabung bersamanya..."Yeobo...."
"Aku juga ingin berendam sayang...."
Seokjin memijit bahu istrinya....
Jungkook sangat menikmati pijatan suaminya.....
Tapi lama kelamaan pijatan seokjin malah kemana mana...
Yang asalnya dibahu kini beralih kedada istrinya....Seokjin meremas dada istrinya sesekali menarik putingnya....
"Aaakkkkhhhh...... yeobo...
Apa yang kau lakukan.." desah jungkook" Aku hanya memberi pijatanku sayang..." bisik seokjin ditelinga istrinya sekaligus menjilat lembut telinga istrinya
"Aaakkkhhh... yeobo...
Singkirkan tanganmu....""Baiklah..." bisik seokjin
Seokjin memang tidak lagi memijit dada istrinya....
Tapi dia malah mengurut benda yang sudah mengacung sempurna kepunyaan jungkook....
Tangan nakal seokjin terus meremas sesekali mengocoknya...."Yeobo..... hentikan.... aku sudah tidak bisa menahannya lagi......" lenguh jungkook
Seokjin tersenyum senang....
Dia segera membalik tubuh istrinya menghadapnya....
Diangkatnya tubuh jungkook kepangkuannya....Seokjin langsung menyambar bibir istrinya yang terlihat menggoda.....
Jungkook yang sudah terangsang sejak tadi juga tak ingin kalah....
Mereka saling pagut,, saling hisap,, saling bertukar saliva...Eemmmpppphhhh..... jungkook mendesah keras saat lidah seokjin bermain dilehernya...
Menjilat dan menghisap nya....
Meninggalkan banyak jejak merah keunguan...."Yeobo..... masukkan......"
Seokjin mengangkat tubuh istrinya dan mengarahkan penisnya kelubang kenikmatan jungkook....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry My Love || JINKOOK ☑
RomanceKesalahan yang seokjin lakukan pada jungkook mengharuskan jungkook untuk pergi dari seokjin,, dari seoul,, dari cita cita yang jungkook impikan #jinkook