"Yeobo......." panggil jungkook manja
"Iya sayangku kenapa hemm,, kepalanya pusing lagi...?" tanya seokjin lembut
Emm,, gumam jungkook dengan mata yang sudah berkaca kaca....
"Sini hyung pijat kepalanya..."
Seokjin memijat kepala istrinya yang berbaring dipangkuannya...
Dia memijat dengan lembut, sesekali menyisir rambut istrinya yang sudah mulai panjang....Sejak mengandung anak kedua mereka,, amma nya seon ini sangat amat manja....
Dia akan menangus kalau keinginannya tifak dituruti,, dan juga yang membuat seisi rumah terkadang kalang kabut karena sifat jungkook sekarang sangat sensitif...Dia suka sekali merajuk, atau kesal hanya karena salah satu anggota keluarga salah kata atau ada tingkah laku yang tidak dia suka.... Amma nya seon ini akan meraju dan akan sulit dibujuk....
Dan tersangka utama yang sering membuat jungkook kesal adalah namjoon,, entahlah dikehamilan ini jungkook sering sekali kesal dengan namjoon,, dimata jungkook namjoon bernafas saja salah,, tuan dan nyonya kim bahkan seokjin sering kali merasa kasihan pada namjoon,, kehamilan jungkook kali ini benar benar menguji kesabaran mereka....
"Yeobo.... "
"Kenapa sayang...?"
"Dimana namjoon,, apa dia kembali bermalam diapartemen nya lagi...?"
"Hyung belum tau sayang,, kenapa...?"
"Dia pasti marah padaku kan yeobo....?"
Mata bulat itu kini kembali berkaca kaca...Seokjin ingin sekali menggigit hidung mancung istrinya ini,, lihat sekarang... namjoon tidak pulang dia mencarinya,, nanti kalau adiknya itu ada dirumah jungkook akan kesal padanya...
"Dia tidak marah denganmu sayang,,, setau hyung sekarang ini namjoon ada jadwal dinas malam dirumah sakit....
Jadi dia jarang pulang kerumah karena apartemennya dekat dengan tempat kerjanya....""Jadi dia tidak marah padaku kan yeobo..?"
"Tidak sayang....." kata seokjin lembut sambil mengusap perut istrinya yang sudah nampak terlihat karena kehamilannya sudah berusia enam bulan....
"Princess papa mau makan....?" tanya seokjin mengajak bicara bayinya... karena sekarang ini sudah waktunya makan siang...
"Eomma masak apa yeobo....?"
"Kata eomma tadi sup,, amma mau makan..?"
"Mau,," kata jungkook manja...
"Mau makan disini atau diluar sayang...?"
"Makan diluar saja... dimana seon yeobo..."
"Ayo kita makan,, seon tadi main sama kakek neneknya..."
Seokjin menggandeng istrinya menuju ruang makan...
"Amma...." panggil seon
"Sayang,, seon sudah makan,,?" tanya jungkook
"Sudah amma, sama nenek..." sahut seon
"Sayang, kamu mau makan..? Mau eomma ambilkan..?" tanya ny. Kim pada menantunya...
"Tidak perlu eomma,, biar hyungie saja yang mengambilkan..." sahut jungkook cepat
"Baiklah,, makan yang banyak sayang,, eomma tadi masak sup kesukaanmu..."
"Terimakasih eomma...."
Hari ini seokjin dibuat pusing oleh jungkook.... bagaimana tidak,, amma nya seon itu total mendiamkan nya,,, istrinya itu sedah merajuk hanya karena seokjin terlambat pulang karena ada meeting dengan rekan kerjanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry My Love || JINKOOK ☑
RomanceKesalahan yang seokjin lakukan pada jungkook mengharuskan jungkook untuk pergi dari seokjin,, dari seoul,, dari cita cita yang jungkook impikan #jinkook