21

661 109 112
                                    




Terlihat jimin dan kedua orang tuanya duduk diruang tamu rumah tuan kim...
Mereka diundang oleh nyonya kim....

"Maaf atas undangan yang terkesan mendadak ini tuan dan nyonya park...." kata nyonya kim..

"Tak masalah nyonya,," sahut nyonya park...

"Sebenarnya maksud dan tujuan kami mengundang kalian kesini....
Saya hanya ingin mengatakan permohonan maaf kepada kalian..." kata nyonya kim

"Maaf,,?"  tanya nyonya park...

"Iya,, saya secara pribadi meminta maaf atas kejadian beberapa hari yang lalu...."

"Aahh,, kami tidak mempermasalahkan itu nyonya.... iya kan yeobo..."  tanya nyonya park pada suaminya...

"Benar nyonya kami bisa memakluminya,, yang terpenting ikatan keluarga kita tidak terputus... kami tidak masalah kalau seokjin pernah menikah dan sudah mempunyai anak...."  kata tuan park yang di angguki oleh istrinya...

Nyonya kim menghela napas nya berat...
Dia menatap kearah jimin yang sedari tadi hanya diam...
Perlahan tangannya menggenggam tangan jimin...

"Jimin.... " panggil nyonya kim lembut...

"Iya eomma,,"  lirih jimin

"Maafkan eomma..."  kata nyonya kim

Jimin memejamkan matanya,, air matanya tak bisa tertahan...

"Maafkan eomma yang tak bisa menjadikanmu menantu eomma,, istri dari anak eomma kim seokjin.."

"Apa maksudnya ini..."  tanya nyonya park terkejut

"Maafkan kami tuan dan nyonya park...
Kami tak bisa meneruskan pertunangan ini...."

"Mana bisa begitu,,, kata tuan park...
Ini suatu penghinaan bagi keluarga kami...
Kami tidak terima.... seokjin tetap harus menikahi jimin..."  tegas tuan park...

"Tapi itu tidak bisa,, sekali lagi kami minta maaf...."  kata nyonya kim

"Saya tidak terima,,, seokjin harus menikahi anak kami...."  kata nyonya park menambahi

"Seokjin tidak ingin meninggalkan anak dan istrinya...  "

"Kami tidak perduli,,,"  kata tuan park nyaring....

"Pelankan suaramu.... istriku baru saja sembuh.."  kata tuan kim yang sedari tadi diam

"Tapi ini sebuah penghinaan bagi kami.."  kata tuan park...

"Kau ingin berkeras tetap menikahkan anakmu dengan anakku yang jelas jelas tidak mencintai anakmu...?
Pernikahan itu terjadi atas kemauan dua belah pihak..."

"Sedangkan anakku sudah memiliki keluarga,, dan dia tetap memilih  mempertahankan istri dan anaknya...
Dan aku sebagai ayahnya tidak akan pernah merusak kebahagiaan putraku...
Dan aku akan menyingkirkan orang orang yang akan mengganggu kebahagiaan putraku...."   kata tuan kim dingin

"Sekali lagi kami minta maaf tuan dan nyonya park....
Pertunangan ini kita batalkan..."  kata nyonya kim

"Jimin maafkan eomma,, sampai kapanpun kau tetap anak eomma....
Eomma harap kau segera menemukan seseorang yang mencintaimu dengan tulus...."

"Ayo sayang,, lebih baik kita pulang....
Tidak ada gunanya kita berlama lama disini...."  kata nyonya park menarik tangan jimin untuk pergi...

"Eomma...."  lirih jimin pada ibunya

"Cepat,, kita pulang saja....  ayo yeobo..."

Nyonya park menarik jimin yang diiringi oleh tuan park untuk keluar dari kediaman keluarga kim....
Dia terlihat sangat kesal,, sampai sampai dia tak ingin berpamitan dengan tuan dan nyinya kim...

Sorry My Love  ||  JINKOOK ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang