Seokjin sedikit tenang karena ayahnya sudah menemukan keberadaan jungkook...
Tapi dia juga sedih saat ayahnya mengatakan kalau nenek nya jungkook baru saja meninggal...Seokjin merasa sangat sedih karena tak berada disamping jungkook...
Pasti jungkook merasa sangat kehilangan karena hanya neneknya lah keluarga yang jungkook miliki...
Dan sekarang neneknya juga sudah meninggalkannya...Kau sekarang pasti merasa sangat sedih bunny...
Maafkan hyung bunny....
Disaat seperti ini hyung tak bisa menghiburmu....
Bagaimana kabarmu bunny....
Hyung sangat mencemaskan sekaligus merindukanmu....Dan sampai sekarangpun kau masih memblokir nomerku....
Apakah kau memang tak ingin mengingatku lagi bunny...Ya... walaupun ayahnya mengatakan sudah bertemu dan berbicara dengan jungkook...
Tapi sampai saat ini seokjin tak bisa bicara pada jungkook...
Jungkook masih memblokir nomernya...Dan sudah satu minggu setelah neneknya meninggal...
Seokjin juga tidak mendapat jawaban yang pasti dari ayahnya tentang kehamilan jungkook...Ayahnya hanya mengatakan pada seokjin kalau semuanya sudah baik baik saja....
Seokjin tidak perlu lagi menghawatirkan jungkook....Apa jungkook memang tidak hamil...??
Apa semua itu hanya kekhawatiran seokjin saja...
Dan sampai sekarang pun seokjin tidak tau apa alasan jungkook berhenti kuliah....Seokjin dikagetkan dengan suara handphone nya...
Tetnyata itu dari ayahnya..."Ya appa...."
"Kau dimana jin..."
"Aku ada diapartemen...
Kenapa appa....??""Appa sekarang ada dikawasan apartemenmu bersama adikmu...."
"Apa....??
Appa tidak bercanda kan...??""Tidak,, sebentar lagi kami sampai..."
"Kenapa tiba tiba...??"
"Kenapa...?
Kau tidak senang...??""Bukan seperti itu appa...
Aku hanya terkejut saja...
Kenapa kau tiba tiba mengunjungiku...""Appa ada perjalanan bisnis
Jadi sekalian saja appa mampir ketempatmu...
Dan ternyata adikmu ingin ikut mendengar appa akan menemuimu...""Appa hanya berdua saja dengan namjoon..."
"Iya,, kami hanya berdua....
Eommamu ada kegiatan amal dipulau jeju selama lima hari...
Jadi dia tak bisa ikut....""Baiklah appa... aku tunggu kalian diapartemen...."
Seokjin tersenyum mendengar bel apartemen berbunyi....
Itu pasti ayah dan adiknya...
Sungguh dia juga sangat merindukan keluarganya....Seokjin bergegas membukakan pintu apartemen...
Dia juga tak sabar ingin bertemu mereka....
Dengan senyum yang lebar seokjin membukakan pintu...."Selamat datang ap......pa...."
Mata seokjin membola melihat orang yang ada didepannya tersenyum sangat manis....Seokjin mengucek matanya....
Berharap dia tak salah lihat....
Orang yang selama ini teramat sangat dia rindukan..
Kini berada tepat dihadapannya...."Apa kabar hyungie....."
Sungguh rasanya seokjin sulit bernapas...
Saat telinganya kembali mendengar suara lembut itu....
Suara dari cintanya....
Jungkook nya...."Bu....bun..bunny...??
I..ini... benar kamu kan sayang....??"Jungkook tersenyum dan mengangguk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry My Love || JINKOOK ☑
RomanceKesalahan yang seokjin lakukan pada jungkook mengharuskan jungkook untuk pergi dari seokjin,, dari seoul,, dari cita cita yang jungkook impikan #jinkook