Bab 1

140 17 0
                                    


Pagi hari yang cerah,dengan sinar matahari yang menembus kaca jendela akhirnya membangunkan seseorang dari tidur nya.

Ara mengerjapkan mata nya berkali kali dan akan mulai bersiap siap.

Hari ini dia ada kelas pagi jam 8 nanti. Dan dia akan menjemput zee terlebih dahulu di rumahnya.

Sekitar 20 menit berlalu,ara telah selesai bersiap siap.

"pagi non ara..." sapa bi minah art di rumah ara.

"pagi bii..."

"sarapan dulu ya non,bibi dah siapin nasi goreng kesukaan non loh"

"iya bi,makasihh...ini ara mau sarapan"

"tolong bilangin ke mang udin ya bi,panasin mobil ara,soal nya ara mau kuliah pagi" lanjut ara.

"siap non...bibi permisi dulu ya non"

"iya bi"

Setelah bi minah pergi,ara pun segera menyantap makanan nya dan tak lupa berdoa sebelum nya.

Ara sangat menyayangi bi minah dan pak udin,karna mereka lah yang merawat dan menemani ara sejak kepergian orang tua ara.

Mereka sudah di anggap orang tua sendiri oleh ara.

15 menit berlalu,jam sudah menunjukkan pukul 6.45. Kini ara sudah mengendarai mobil nya keluar dari pekarangan rumah nya.

Jarak rumah zee hanya sekitar 20 menit dari rumah ara.

Di perjalanan menuju rumah zee,ara mengendarai mobil nya sambil menghidupan musik untuk mengusir sepi.

Sambil bersenandung kecil di dalam mobil,tak terasa ara sudah sampai di depan rumah zee.

Zee yang sudah menunggu ara pun langsung bergegas masuk ke mobil ara.

"pagi sahabat kuhh"

"dihh apaan sih zee,alay" jawab ara dengan sedikit kekehan nya.

"biarin alay,yang penting sahabat gue ini bisa ketawa,lagian nih ya raa,senyum itu ibadah apa lagi ketawa coba,pasti lebih dari ibadah"

"haha,ada ada aja lo"

"gitu dong ketawa,biar hari ini makin cerah"

"udah ahh,makin ngaco lo,mau berangkat gak nih"

"gass lah,telat nanti kita,mana jam pertama dosen nya killer lagi"

"masa nilai gue jelek mulu di dia,padahal kan gue udah bener ngerjain tugas nya" lanjut zee.

"maka nya jangan bertingkah sama dosen killer itu zee,lo sih pernah ngelempar dia pake sepatu"

"itu kan gara gara lo juga ra,coba aja kalo lo waktu itu gak ngehindar,pasti kena nya di lo bukan di dosen killer itu"

"haha,cup cup cup kasian nya" ucap ara meledek zee.

"gak asik lo ra,seneng bener liat temen nya menderita"

Ara tertawa saja menanggapi celotehan zee tentang dosen itu.

Hingga tak terasa mereka sudah sampai di depan gerbang kampus.

Mereka berdua mengambil jurusan bisnis,karna ara nanti nya akan meneruskan perusahaan ayah nya ketika sudah lulus kuliah.

Ara dan zee berjalan menuju kelasnya,setelah ara memarkirkan mobil nya.

"duhh raa....cantiknya pujaan gue"

"gak usah kumat deh lebay nya,gue tau marsha emang cantik tapi gak usah lebay juga"

"yaelah sirik aja sih lo,gak bisa liat temen nya bahagia dikit" ucap zee sambil memukul bahu ara.

DIA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang