Tandai typo!
Do not plagiarize!Bnyk moment romantis disini seng awas baperrrr!
Helena sedang asik menyaksikan pemandangan sore di belakang mansion Jackson, ya tadi pagi sang dokter sudah memperbolehkan dirinya untuk melanjutkan rawat jalan dirumah. mengingat kondisinya yang sudah cukup memulih jelas membuat wanita itu senang bukan main.
Ia hanya perlu menunggu waktu yang tepat untuk mengubah seluruh jalan ceritanya dinovel yang ia tempati saat ini. Dirinya juga sudah merancang setiap hal yang harus ia lakukan ketika suatu kejadian yang tertulis dinovel akan datang nanti.
Jackson sendiri berada di dapur tepat nya, pria itu sedang sibuk membuat kan jus apel untuk Helena.
"Ini masih diawal-awal jadi kemungkinan konflik yang tertulis dinovel itu akan terjadi dipertengahan chapter"
Ia masih mengingat awal konflik yang terjadi dimana pertemuan seorang gadis dengan sang pria yang merupakan tokoh utama dalam novel itu.
Langkah kaki terdengar di Indra pendengar Helena, lantas wanita itu menoleh melihat kedatangan sang suami yang sedang memegang gelas berisikan sebuah minuman sehat.
"Ini minum dulu" Jackson menyerahkan gelas itu pada Helena
"Apa ini?"
"Jus apel, aku membuatmu ini karena kata dokter kamu belum boleh menyantap sesuatu yang kurang nutrisi" Terang pria itu
Helena mengangguk percaya kemudian meraih gelas itu dan meneguk nya hingga tandas.
"Bagaimana?"
"Not bad "
"Terimakasih Jack.." Jackson mengangguk seraya mengelus surai legam istrinya
Direrumputan fresh menghadap pemandangan sunset yang begitu aesthetic, kedua pasutri itu saling berpelukan. Terlihat sangat harmonis.
Jika ditanya bagaimana perasaan Jackson maka jawaban adalah ia sungguh bahagia malah sangat amat bahagia sebab kini ia bisa hidup layaknya pasangan yang lain.
Perubahan sang istri yang secara tiba-tiba memang membuatnya curiga, namun penjelasan konteks yang Helena berikan berhasil membuat nya tenang.
"Sudah hampir gelap sebaiknya kita masuk" Ucap Jackson lalu berdiri dari duduknya
Melihat Helena yang tidak bergerak malah menatap nya membuat Jackson mengernyit heran.
"Apa apa honey?"
"Umm bi-bisakah kamu menggendong ku?"
Tanpa banyak bicara Jackson langsung menggendong Helena ala koala, ringan itulah yang dirasakan Jackson saat mengangkat Helena.
Dilihat-lihat badan Helena sedikit mengurus dari sebelumnya, um ia wajarkan saja mungkin ini faktor dari masa pemulihan nya selang sakit beberapa hari.
"Kenapa kamu ringan sekali, hmm?" Tanya Jackson dengan wajah mereka yang saling berdekatan
Helena yang berada digendongan Jackson dengan jelas sekali melihat pahatan wajah sempurna yang dimiliki Jackson.
Bisa-bisanya Helena asli menyia-nyiakan pria sesempurna Jackson! Andai saja dulu saat dirinya masih menjadi Ashley, dipertemukan dengan sosok seperti Jackson pasti akan ia beri kasih sayang.
"Entahlah"
"Memang kenapa, Apa kamu jadi tidak tertarik lagi?" Lanjut nya
Mendengar itu sontak Jackson menghentikan Langkahnya, apa yang barusan diucapkan Helena? Tidak tertarik lagi? Pertanyaan macam apa itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis Special (On Going)
Fanfiction𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝘽𝘼𝘾𝘼~ ____________🕳️____________ Bagaimana jadinya jika Helena Magnoria Serennity tewas mengenaskan ditangan seorang pria yang begitu ia cintai, namun sebuah keajaiban tak terduga menimpa seorang gadis yang tanpa dis...