PROLOG

48 11 1
                                    

keluarga sering disebut tempat ternyaman untuk pulang.lantas bagaimana jika keluarga adalah tempat kecewa dan patah hati terhebat bagi anaknya???

*****
terdengar deruman suara mobil memasuki halaman rumah mewah bertingkat dua. terlihat seorang gadis remaja berjalan santai memasuki rumahnya seraya memainkan kunci mobil ditangannya.

"bagus, anak gadis tengah malam baru pulang" seru wanita yang terduduk anggun di sofa sembari menatap tajam gadis itu.

mendengar ucapan itu langkahnya terhenti lalu kepalanya menoleh ke sumber suara. dan ternyata adalah dewi mamanya, sontak ayana memutar bola matanya malas.

"Ayana!mama sedang berbicara padamu" tegur Dewi merasa diabaikan anaknya.

"anda berbicara dengan saya?" jawabnya balik bertanya.

"apakah sopan kamu berbicara seperti itu kepada orang tua?"

Ayana mengedikan bahunya acuh lantas kembali melanjutkan langkahnya menuju kamar.

dewi menatap nanar punggung anaknya. semua ini salahnya yang tidak memberi perhatian lebih kepada putrinya, sehingga sikapnya menjadi sulit diatur.

semenjak mendiang suaminya yang meninggal enam tahun lalu. dirinya harus memikul tanggung jawab perusahaan peninggalan ayah ayana. itulah yang membuatnya tidak memiliki waktu sehingga Ayana merasa terabaikan juga kurang perhatian.




To be continued
jangan lupa vote
see you

AYBARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang