'seorang wanita elegant, cantik baru saja sampai dibandara, tersenyum manis saat berjalan dan berhenti dipintu keluar '
Wanita muda "Sungguh menyenangkan..
Pria muda "Ayo mereka sudah menunggu kita.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
••••
•••••'_1bulan berlalu pasca Tata operasi kini keluarga Kim menyiapkan segala keperluan untuk menuju Paris, tempat Tata akan melanjutkan kuliahnya yang tertunda. Yaa 1bulan, karna Namjoon sang Appa tak mengijinkannya pergi cepat_'
_dikamar Tata, ada Jinie sang Eomma yang membantu Tata menyiapkan semua barang² dan perlengkapannya_'
Jinie "Sayang periksa lagi barang²mu dengan benar, jangan sampai ada yang tertinggal. Mantelmu juga jangan lupa itu.
Tata "Yaaaaaaa Eommaaaaa..kenapa cerewet sekali sihh 'tertawa kecil
Jinie "Yaa anak nakal..!! aku cerewet itu karna kau, kau itu bukan hanya ceroboh tapi juga pelupa.. ingat itu..!! menyebalkan sekali..'seolah marah
Tata "Aaaahhh, Aku hanya bercanda, okee..Baiklah..baiklah akan aku siapkan.
untung saja kau eommaku 'dumalnya
Jinie "Kenapa memangnya haaa..??Apa kau menyesal memiliki eomma yang cantik sepertiku, begitu..?
Tata "Ohh Astaga bahkan saat dia marahpun dia masih memuji wajahnya sendiri. Andai saja Bibi Irene itu Eomma ku,, haaaaa..
Jinie "Heyyyyyyyyy..!!
Tata "Aahh eomma jangan teriak² kupingku bisa sakit 'mendekati sang eomma dengan wajah imutnya' Eomma lapar, aku lapar
Jinie "Astaga,, Eomma hampir lupa sudah waktunya makan siang. Yasudah kau lanjutkan bereskan barang²mu, Eomma akan buatkan makananmu. Tunggu disini dan jangan coba² turun kebawah.
Tata "Heeemmm'jinie pun pergi. tata melanjutkan pekerjaan. tata mengeluarkan sebuah kotak gelang dari dalam laci nakasnya_
_flasback tata...'dipinggir sungai han anak remaja perempuan dan laki² yang duduk menikmati senja_
Jungkook "Tae... 'tata hanya menunduk sedih.' Tae lihat aku.
Tata "Jika kau hanya ingin mengatakan perpisahan lebih baik jangan katakan, Oppa.
Jungkook "Tae pakailah gelang ini 'memakaikannya pada tata' "Gelang ini gelang pelindung turun temurun dari Kakeku. Aku memberikannya padamu karna aku takbisa lagi disisimu untuk menjagamu 'lirihnya'. Aku akan melanjutkan sekolahku diluar negeri dan kau juga akan melanjutkan sekolahmu ketingkat selanjutnya. Untuk saat ini aku tak tau pasti perasaan apa yang aku rasakan padamu begitupun dirimu, karna kita masih terlalu dini meyakinkannya. Tapi berjanjilah padaku setelah aku menyelesaikan gelar ku, dan kau lulus dari sekolahmu, kita akan bertemu lagi disini, ditempat yang sama, diwaktu yang sama. Berjanjilah padaku kau akan menepatinya, kau akan datang menemuiku dan akan aku pastikan perasaanku yang nyata untukmu, berjanjilah..!!
Tata 'yang menangis sejak tadi' "Aku pasti datang menepati janjiku, aku..aku akan menemuimu 'lalu memeluk jungkook dan menangis terisak'
Jungkook 'mengusap airmata Tata "Kita akan bertemu lagi 'mencium bibir tata sekilas dan mencium keningnya. perlahan pun Jungkook pergi menjauh.'
'Tata melambaikan tanga berteriak_ "Sampai jumpa Jungkook Oppa. Jaga dirimu baik².
Jungkook melambaikan tangan "Kau juga. Sampai bertemu lagi. Aku merindukanmu macan kecil. Dahhh. 'hingga akhirnya Jungkook tak terlihat lagi.'
Tata "Aku merindukanmu 'tangisnya.
°
°°°°°°°°°°°
Jungkook 'yang tiba² memeluknya dari belakang "Kau menangis..??
Tata 'terkejut dan berbalik menghadapnya' "Jungkook, a..apa yang kau lakukan disini.?Keluarlah aku tak ingin ada kesalah pahaman.
Jungkook "Kenapa..?Kenapa tak mengatakannya padaku..?Kau berpura² tak mengenalku.?Kau tau sebesar apa aku merindukanmu.
Tata "Jika kau merindukanku, kenapa kau tak menepati janjimu. 'menjauh perlahan
Jungkook "Maafkan aku 'sedihnya
'terdiam sejenak_
Tata "Ditempat yang sama, diwaktu yang sama, ditanggal yang sama setiap tahunnya aku selalu menunggumu, aku meyakinkan diriku kau menepati janjimu, tapi kau takpernah datang. Sampai akhirnya aku tau kau adalah orang yang telah dijodohkan dengan kakaku.
Jungkook "Maafkan aku.. maafkan aku..
Tata "Aku sudah memaafkanmu..
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Story
Non-FictionSedekat Rahasiaku dengan Hatiku • Biarkan Aku Jatuh Cinta..!! • Katakan... Aku ingin..... • Tapi,,Memikirkannya saja membuat Ku Takut •