Part 5

79 9 0
                                    

'_Jungkook, Jiminie dan Taeri pun sudah sampai dirumah Keluarga Kim__'

Taeri "Eomma.. 'berlari kecil kearah jisoo dan memeluknya' "Eomma disini..?sejak kapan..?
Jisoo "Emm. sejak pagi.. maafkan Eomma tak mengatakannya padamu. 'berdiri menyambut jungkook dan eomma jeon.'
Jiminie "Apa mereka sudah datang..?
Jisoo "Mungkin sebentar lagi mereka sampai.
Jiminie "Yasudah, Ayoo kita masuk.
Jisoo "Ayo.. Oppa ayo masuk. 'lalu menggenggam tangan taeri'
Jungkook "Sepertinya akan ada pertemuan disini.. 'lalu masuk mengikuti jisoo dan taeri.'

Taeri "Nene Jinie........
Jinie "Ah cucuku sudah datang. Oh ya ampun aku merindukanmu. 'memeluk taeri'
Taeri "Nene dimana Kake Joon..?
Jinie "Kake ada ditaman belakang, temuilah dia sudah menunggu kesayangannya sejak tadi.
Jiminie "Eonni.. 'memberikan paperbag' Ini aku belikan sesuatu, kita tinggal menatanya dimeja.
Jinie "Terimakasih. Ayo kita kesana.

'ditaman belakang yang sudah mereka tata untuk pertemuan dirumah Kim_'
"Namjoon 'yang memangku dan mendengarkan cerita taeri'. "Ah benarkah.. Apa kau tau siapa nama Bibi cantik itu..??
Taeri "Aku tidak tau Kake. Jika bertemu lagi akan ku tanyakan.
Jisoo 'yang mendekat "Waahh sepertinya kalian seru sekali...
Taeri 'pun mencerikan kembali ceritanya'
Jisoo "Begitukah.. Apa dia lebih cantik dariku..?

'_diam sejenak, dan taeri yang melihat jinie&jiminie mendekat pun berkata__
Taeri "Tentu saja Nene Jinie lebih cantik hiks hiks 'tertawa lucu'
Jinie "Apa kau baru saja memujiku..?'wajah yang berbinar.'
Taeri "Tentu saja. karna aku kan ingin dapat 1 gelas susu strauwbery. 'tersenyum lebar, dan semua orang yang mendengarnya tertawa gemas'
Jinie "Ah kau mengingatkan aku saat tataku kecil dulu. bahkan kesukaan kalian pun sama. Tunggu sebentar, aku akan membuatnya untukmu.
'saat mereka sedang asik mengobrol, datang seseorang_'
Tata 'melambaikan tangan' "Haii Taeri...
Taeri "BIBI CANTIK... Kau sungguh Bibi cantik 'wajah berbinar.'

'jungkook yang melihatnya dari arah kolam hanya bisa terdiam. Entah bagaimana perasaan jungkook saat ini, rindu, senang, sedih menyatu dalam hati dan pikiran jungkook_'

Jinie "Mereka sudah datang.....

'Ini adalah pertemuan Keluarga Besar KIM&JEON. Hanya pertemuan makan siang dan pesta kecil dihalaman belakang rumah KIM, untuk menyambut kedatangan Tata dan Euonwo. Dan merayakan keberhasilan mereka, Tata yang berhasil meraih gelar S2 dalam Bisnis dan Euonwo yang berhasil dalam gelarnya sebagai Dokter. Yaa Tata mengikuti jejak turun temurun dari Kakenya Kim Minho dan Euonwo yang mengikuti jejak orangtuanya Kim Hoseok(kaka kandung namjoon) dan istrinya Irene. Mereka saling berbincang, bercanda, bertengkar lucu jika saling berbeda pendapat, dan jangan lupakan si kecil yang menggemaskan Taeri anak/cucu/cicit Keluarga Kim&Jeon yang selalu membuat semua orang disana tertawa gemas karna kelucuannya. Tak terasa waktu berlalu semua yang disana mulai berpamitan untuk pulang. Kini hanya ada Namjoon, Jinie, Yoongi, Jiminie, Jisoo, Jungkook dan Taeri yang sejak tadi sudah tertidur dikamar Bibi cantiknya.'

Jinie "Astaga kenapa mereka memaksa sekali untuk ke Daegu. Dasar orangtua..!! 'sambil membersihkan dapurnya, dibantu oleh jiminie dan jisoo.'
Jiminie "Mungkin mereka ada pekerjaan yang takbisa ditunda. Kau tau kan eonni betapa sibuknya para orangtua itu.'tertawa kecil'
Jinie "Jisoo tolong kau buatkan kopi dan antarkan pada pria disana.
Jisoo "Yaa Eomma..

'sedangkan Yoongi, Namjoon dan Jungkook sedang duduk diruang keluarga_'
Jungkook "Appa aku ke toilet dulu. 'tapi bukan pergi ketoilet, jungkook justru menuju kamar Tata.'

Tok..Tok..Tok...
Tata 'membuka pintu' "Oppa 'lirihnya
Jungkook "Temui aku disungai han. 'belum sempat Tata menjawab jungkook sudah lebih dulu bicara'. "Aku akan tetap menunggu disana sampai kau datang..!! 'lalu pergi.'
°
°
Jisoo "Oppa kau darimana..??Ini kopimu. 'meletakkannya dimeja.'
Jungkook "Terimakasih. 'duduk disofa sambil meminum kopinya'. "Sepertinya aku harus kembali kekantor, karna aku meninggalkan sedikit pekerjaanku.
Yoongi "Apa harus diselesaikan sekarang..?
Jungkook "Yaa Appa karna mulai hari ini sekertaris Im aku berikan cuti menikah.
Yoongi "Yasudah kau hati² dijalan.
Jungkook "Baiklah Appa , Eomma aku pamit.
Jinie "Hati² nak.
Jisoo "Ayo aku antar Oppa.

'diluar halaman rumah kim, jungkook  yang akan menaiki mobilnya_
Jisoo "Oppa sepertinya aku dan Taeri akan menginap disini, karna Taeri masih ingin bersama Tata. Apa kau mengijinkannya..?
Jungkook "Yaa,, aku ijinkan 'jungkook yang tak sengaja melihat tata dibalik jendela, beralih menatap jisoo dan dengan sengaja mencium kening jisoo'. Aku pergi... 'jungkook menaiki mobilnya, melihat tata memalingkan wajah dan menjauh dari jendela kamarnya. setelahnya jungkook pun pergi.'

'_menatap arah jendela, tersenyum..Kau Cemburu.'

Jungkook 'tersenyum puas' "Haaaa..Kau masih mencintaiku....
°
°
°

_'didalam kamar tata yang terlihat gelisah__
Tata "Apa dia benar² menungguku.. Tapi ini sudah hampir malam, tidak mungkin.. Haaaa..Baiklah...lebih baik aku tidur saja..
°
°
'disisilain jungkook hanya diam menatap langit gelap, hatinya berkecamuk bertanya²__
Jungkook "Kau sungguh tak datang..??Apa kau sungguh ingin melupakanku.. Apa aku terlalu egois..Aku serakah..??Tapi....
'dan suara seseorang membuatnya terkejut___

Tata "Sampai kapan kau akan disini..??

Jungkook 'yang mendengar suara itu langsung berbalik dan berjalan memeluk erat tata'. "Aku tau kau pasti datang, yaa kau datang....

_'Tata dan Jungkook yang duduk dikursi sungai han__

Tata "Saat dia tak datang menepati janjinya,, aku tak tau dia pergi kemana. Tapi aku menunggunya. Saat itu aku masih meyakinkan diriku untuk percaya padanya. Aku pun masih menunggunya. Dan aku selalu mengulangnya ditahun berikutnya, untuk menunggunya..
'menghelakan nafasnya'
"Kau tau, setiap dia tak datang, aku selalu seperti itu, menunggunya. walaupun aku tau dia takkan pernah datang, tapi aku tetap saja menunggunya. 'tersenyum kecil.' Harusnya, jika dia ingin pergi, mengapa tak langsung pergi saja sebelumnya atau setidaknya dia ucapkan selamat tinggal bukan sampai jumpa...

'diam sejenak..menghelakan nafas, menahan airmatanya, lalu melanjutkan bicaranya___

"Dan saat aku bertemu denganmu kembali, aku meyakinkan diriku lagi, bahwa kau bukanlah yang penting lagi bagiku. Haaa..Tapi walau begitu, saat kau tak ada dalam pandanganku aku merasa ada yang kurang. Aku seharusnya melupakan dirimu, melupakan rinduku, melupakan cintaku. Karna luka ini slalu mengambil sebagian pikiran dan perasaanku jika aku masih tetap memikirkan dirimu..Haaa...haaaa...
'_karna sudah tak tahan menahan airmatanya, tata pun akhir menangis terisak sejadinya, seolah meluapkan perasaan sakit yang menyeruak yang terpendam lama dihatinya.'

Jungkook 'yang melihatnya takbisa tak menangis' "Tae... 'lirihnya

_'merasa sudah tenang, tata pun melanjutkan bicaranya, meski masih sedikit terisak__'
Tata "Menunggu seseorang itu sesuatu yang sangat melelahkan..Untuk itulah
'tata menatap dalam jungkook_
"Oppa.. Jangan menungguku lagi.. Cobalah untuk menerima dan mencintainya. Hanya dialah yang harus kau cintai dihidupmu.. Maafkan aku...

_Tata pun bangun dari duduknya untuk pergi__
Tata "Oppa.. Pulanglah tak baik terlalu malam disini. Aku pergi..
'tata akhirnya pergi, meninggalkan jungkook yang menangis terisak sesak____
Jungkook "Maafkan aku...Maafkan aku...Kembalilah.. Aku ingin kembali..

TAE AKU MENCINTAIMU......!!!!
'sambil berteriak____

"Tae aku mencintaimu...'lirih sedihnya' Haaaa..haaaa...haaaaa..haaaaaaa


























'__Oppa....












...............selanjutnya

This is StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang