Part 2

78 8 0
                                    

HyeKyo "Jeon Jisoo.....Apa kau benar² sudah tidak waras haaaaa...Apa kepalamu juga terbentur saat kecelakaan itu haaaa.. 'Yoona/nenejeon mendekati hyekyo dan menenangkannya.'
Jiminie "Sayang apa yang kau pikirkan,, kami mengerti perasaanmu tapi masih banyak cara lain untuk jalan keluarnya nak.
Jisoo "jika itu mungkin, aku pasti akan melakukannya eomma tapi___

'Jisoo berdiri mendekat,duduk bersimpuh dihadapan tata'.. "Ku mohon bantu aku..ku mohon. Kau bisa menjadi ibu pengganti, bayitabung atau semacamnya, atau kalau kau mau kau bisa menikah dengan Jungkook. 'dengan wajah bingung&mata yang berair tata hanya menatap jisoo takpercaya karna perkataannya'
Euonwo "JISOO CUKUP..!!!Berhentilah bersikap egois.!! Kau tau sebesar apa adikmu menyayangimu. Sejak kecil kau yang utama baginya. Hidupnya,dirinya bahkan perasaannya pun sudah dia korbankan untukmu. Lalu sekarang kau ingin menghancurkan masadepan adikmu, begitukah..?
Jisso 'menangis terisak' "Oppa, kau tidak mengerti perasaanku.. kau tidak tau bagaimana kondisiku.. frustasinya aku menjalani hari²ku setelah kecelakaan itu. Kau tidak bisa merasakanya...!!
Takdir terus saja mempermainkan ku. Sejak kecil aku tak seberuntung adikku, aku terlalu lemah,,kalian bahkan memperlakukan kami dengan cara yang berbeda,aku slalu terlihat lemah dimata kalian. Hidupku pun harus bergantung dengan obat² itu dan sekarang takdirku lebih menyedihkan,,aku...haaa..aaa..aku tidak bisa menjadi seorang ibu,,aku tidak sempurna..Sesak,, ini terlalu menyakitkan,aku begitu menyedihkan..aku,aku__ 'jisoo semakin menangis'

'namjoon memotong ucapan jisoo__
Appa Kim "sayang apa yang kau katakan. Kami semua sangat menyayangimu Nak. Maafkan aku dan eommamu jika sikap kami terlalu berlebihan padamu. Sungguh,,kami hanya ingin kau baik² saja.

'Semua orang yang ada, keluarga Kim/Jeon dibuat terkejut dengan pernyataan Jisoo. Mereka semua hanya bisa diam dan menangis dalam diam'
Euonwo "Aku akan bawa Tata kekamarnya. Ayoo..'merangkul Tata&meninggalkan ruang keluarga.'
HyeKyo "Yaa Tuhan pertemuan macam apa ini..!!Benar² keterlaluan
Yoona "Ayoo sebaiknya kita semua beristirahat, ini sudah malam..'hyekyo&yoona juga pergi kekamarnya'
Yoongi "Jungkook, sebaiknya kau bawa istrimu kekamar. Ini sudah malam, Istrimu butuh istirahat.
Jungkook "Yaa Appa.. aku permisi,kami istirahat lebih dulu..

'sampai didepan pintu kamar Jungkook membuka kan pintu untuk jisoo'.. "Istirahatlah..kau terlihat sangat lelah. Aku akan ke dapur mengambil air untukmu dulu.
Jisoo "Terimakasih. Jungkook, maafkan aku.
'dengan wajah dingin&datar jungkook tak menjawab apapun dan segera pergi, namun langkahnya terhenti, menatap pintu kamar Tata. Jungkook kembali mengingat perkataan Euonwo__
"Mengorbankan perasaan..?Perasaan apa..?Perasaan seperti apa..?Apa maksud ucapannya..Haaa sudahlah aku lelah.
°
°
'Berminggu² telah berlalu, semenjak pernyataan&perdebatan Jisoo yang mengejutkan, seluruh keluarga besar malam itu,kini semuanya berubah. Jisoo&Tata yang hanya mengurung diri dikamarnya masing², Jungkook yang kembali pulang kerumahnya, dan Appa&Eomma Kim yang mencemaskan putri-putrinya setiap hari.'

'ruang makan_
Tata "Ada yang ingin aku katakan..
'namjoon, jinie, jisoo menatap kearahnya..' "sebelumnya aku sudah bertanya pada paman Hoseok dan Bibi irene,, aku akan mencobanya, sebagai ibu pengganti.. 'semua yang ada dimeja makan pun dibuat terkejut, jisoo hanya menunduk diam'
Jinie "Eomma tidak setuju..Apa kau sudah tidak waras, kau belum pernah menikah, dan kau takbisa melakukannya 'marahnya eomma kim'
Namjoon "Appa juga tidak setuju. Itu sangat beresiko untukmu sayang.
Tata "Tapi.. paman dan bibi su____
Jinie "Pokoknya eomma tetap TIDAK SETUJU.!! 'jinie pun meninggalkan meja makan begitu saja dan disusul dengan namjoon.'
Jisoo "Maafkan aku..maafkan aku 'sedihnya'
Tata "Ini keputusanku. Kapan kita akan memulainya.....
°
°
'Setelah keputusan Tata(taehyung) yang menerima permintaan kakak kandungnya, Jisoo. Tata menjalani program ibu pengganti, yang dibantu oleh Bibinya Irene/istri Hoseok, dokter kandungan. Meskipun ditentang keras oleh 2 keluarga besar Kim&Jeon, Tata tetap pada keputusannya. Dan karna hal itu sikap semua orang berubah pada Tata, terutama Jinie sang eomma yang marah,kecewa dan mendiamkannya. Bahkan Jungkook pria dingin itu menjadi lebih dingin lagi, terutama pada Jisoo. Tapi semua masa itu telah berlalu, misi itu berhasil,,kehamilannya pun sudah memasuki usia 8bulan..'
°
°
'saat ini dikediaman Kim Jinie, Jimine, Jungkook sedang bersiap²,karna permintaan Tata yang ingin menyusul Jisoo&Euonwo dimall membeli perlengkapan bayi.'
Jinie "Sayang apa kau sudah siap..? 'sedikit berteriak.'
Tata "Yaa eomma aku akan turun.
Jiminie "Apa katanya turun...??
'tata yang baru keluar dari kamarnya, ingin menuruni tangga'
Jinie "YAA ANAK NAKAL..!!Sudah berapa kali aku katakan padamu jangan pernah menaiki tangga haaa..!!diam disana.! 'jungkook dengan cepat menaiki tangga menghampiri Tata.' "Mari ku bantu, pegang tanganku.. "Terimakasih Oppa.
Jinie "Kau mengabaikan ucapanku,, kau tau,,kau membuat kami semua khawatir.
"Maafkan aku eomma, aku hanya rindu kamarku 'nada manja'
Jiminie "Jangan diulangi...Jika kau ingin kekamarmu kau bisa meminta bantuan pada kami atau Jungkook untuk mengantarmu. Mengerti..
"Yaa eomma, maafkan aku.

'sesampainya dimall, Jungkook membantu Tata untuk turun dari mobil' "Hati²..biar ku bantu. "Terimakasih Oppa, maaf merepotkanmu. "Aku senang..'tersenyum manis

Euonwo "Dasar keras kepala..!!sudah kukatakan kau diam saja dirumah, tak perlu kesini, cukup katakan padaku apa yang kau inginkan hemm
"Tapi aku bosan hanya dirumah terus,aku ingin eskrim 'manjanya
Jinie "Tidak..tidak boleh. Kau sudah makan eskrim seharian kemarin.. "Sedikit saja eomma, aku hanya ingin mencicipinya..
"Pokonya tidak boleh..!! 'sambung Jiminie
"Hiisss kompak sekali orangtua itu,menyebalkan..
"Heeii kau mengumpati kami heemmm 'curiga Jinie..
"Aku...? Tidak 'tata mengelak
'sedangkan Jungkook hanya tersenyum gemas melihatnya
"Aku sudah memesannya, makanlah sepuasmu ayoo 'jisoo berbisik pada Tata.'
"Eomma..Jungkook kami duluan. 'pamit Euonwo.
"Jisoo, Euonwo JANGAN COBA² MEMBERINYA ESKRIM..awas saja kalian.!!'jinie berteriak pada mereka bertiga dan mereka hanya melambaikan tangan.'
"Eomma aku harus kembali ke kantor, maafkan aku takbisa menemani kalian 'pamit Jungkook.'
Jiminie "Yaa, kau tak perlu khawatir, kami menjaganya. Kau berhati²lah dijalan, dan jangan mengebut..
"Emmm, aku pergi..'jungkook pun masuk mobil lau pergi.'
°
°
'sesampainya dirumah_
Jisoo&Tata "Kami pulang...haii Appa, haii Oppa..'jisoo duduk disamping Jungkook.'
"Haaa aku lelah sekali Appa 'duduk bersandar pada Namjoon.'
"Apa hari ini menyenangkan..?Bagaimana kabar cucu Appa..?'sambil mengelus lembut perut Tata.' "Sepertinya cucu appa merajuk.. "Kenapa..?
'tiba² Jinie datang memotong obrolan mereka.' "Karna seharian ini aku melarangnya makan eskrim. Kau sudah makan..?
"Sudah, kebetulan aku dan Yoongi hyung ada pekerjaan diluar kantor. 'jawab Namjoon

"Eonni malam ini kau temani aku tidur, kau sudah berjanji..
"Iya baiklah 'jawab jisoo.'
"Eonni, tapi selimutku ada dikamarku 'manjanya
"Biar aku ambilkan. 'Jungkook pun bangun menuju kamar Tata diatas.'

'dikamar Tata__
Jungkook yang ingin mengambil selimut diatas kasur tiba² pergerakannya terhenti karna suatu benda diatas nakas.

"Oh Astaga eomma..'panik melihat pergelangan tangannya.'
"Ada apa..?'tanya Jinie.'
"Eomma apa kau melihat gelangku, aku memakainya saat pergi tadi.
"Aku tau..Tentu saja aku melihatnya, karna kau menjatuhkannya. Gelangmu sudah ku taruh diatas nakas kamarmu..
"Mana mungkin aku sengaja menjatuhkannya eomma,, tapi Aahh syukurlah kau menemukannya, terimakasih eomma.
"Yaa yaa dasar ceroboh. Sudah masuk kamar dan tidurlah karna besok kita harus kerumahsakit menemui Bibimu 'perintah Jinie.
Jungkook "Ini selimut mu, istirahatlah..Selamat tidur.. "Emmm 'jawab Tata.
°
°
'flasback Jungkook__
'jungkook yang tersenyum² mengingat pertemuan awal jungkook&tata ditaman.'
"apa yang kau lakukan anak kecil..?'tanya jungkook
"apa..?anak kecil..?'berbisik
kau bertanya padaku..?
"memangnya ada anak kecil lagi selain kau.. 'nada meledek
"heii paktua apa kau buta..tentu saja duduk 'kesalnya
"aku tau..emm kenalkan aku jungkook, jeon jungkook
"aku tidak bertanya 'tata dengan wajah konyolnya
"namamu..
"aku tidak punya nama
"lucu sekali. baiklah..emmm tae.. yaa mulai sekarang tae namamu
"haaaaa..seenaknya sekali dia,memanga siapa dia 'dumalnya' terserah kau sajalah paktua..
"baiklah,, karna aku lebih tua darimu kau bisa memanggilku oppa.
"kita tidak sedekat itu.
"kalau begitu, ayoo lebih dekat 'tersenyum manis menatap.'

"Aku merindukanmu macan kecil 'dengan menggenggam gelang putih yang jungkook ambil dari kamar tata.'










_praaaangggg...bruukkkkkk......

"AAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
'suara teriakan keras seseorang'











selanjutnya.........

This is StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang