PUTRIKU...DIA PUTRIKU..
Aku merindukannya.. Maafkan Eomma nak.. Maafkan Eomma..!!
'Wanita paruhbaya yang menangis terisak memandang sebuah foto perempuan muda..
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
••••_Perusahaan KIM_
'ruang direktur utama'
'Tok...tok...tokk..
Namjoon "Masuk..
Tata 'membuka pintu "Appa, kau memanggilku..??
Namjoon "Yaa sayang...Pergilah kekantor JEON, kau yang akan presentasi hari ini.
Tata "Baiklah Appa, akan aku siapkan berkasnya.
Namjoon "Terimakasih.
°
°
°
_Perusahaan JEON_'didalam ruangan, tata yang merapikan berkas²nya setelah presentasinya dihampiri seorang pria muda__
"Ide mu sempurna...
Tata "Terimakasih..
"Ku dengar Tuan Kim mengutus putrinya sendiri untuk hal ini..?Apa itu kau..?
Tata "Yaa. Aku putri Kim Namjoon. panggil saja aku Tata.
"Perkenalkan 'mengulurkan tangan' Aku Hyungsik, COO disini..
Tata membalas uluran tangan' "Emm..
Hyungsik "Kau sudah makan siang..?Aku mengundangmu..
Tata "Terimakasih, tapi ak_____
'jungkook yang datang memotong obrolan mereka'Jungkook "Heemm.. Nona Kim bisa kita bicara..? 'namun tatapan tajamnya mengarah pada bawahannya'
Hyungsik "Ah , Selamat siang Pak Direktur. Tata lain kali aku mengundang mu tersenyum manis'. Aku permisi.
Tata balas senyuman' "Baiklah, aku akan datang.
'setelahnya hyungsik pun pergi tinggalah tata dan jungkook dengan cemburunya_
Jungkook "Ikut keruanganku..!! 'dinginnya'sampai diruangan jungkook, jungkook duduk dikursi kerjanya diikuti tata yang duduk disofa__
Jungkook "Kau menerima undangannya..?
Tata "Harusnya, tapi kau tiba² datang ingin bicara padaku.. Ada apa..??
Jungkook "Aku tidak mengijinkanmu..!!
Tata "Apa aku harus mendapatkannya..??
Jungkook dengan hati kesal jungkook menjawabnya.' "Bukankah Aku Ini Kakak Iparmu..!!
namun fokus tata yang sejak tadi hanya memperhatikan wajah jungkook, sedikit cemas__'
Tata "Oppa, Kau sedang sakit..?Wajahmu terlihat pucat.
Jungkook "Heemm, hanya kurang sehat.
Tata "Kau sudah makan..?
Jungkook "Belum...'dalam ruangan jungkook, jungkook dan tata yang baru saja selesai makan siang_'
Tata "Pulanglah..Jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja.
Jungkook "Aku akan istirahat disini sebentar.
Tata "Istirahatlah dirumahmu.
Jungkook "Aku tak bisa membawa mobilku. Dan Pak Han sedang menjemput Taeri.
Tata "Biar ku antar.
°
°
'sesampainya dihalaman rumah jungkook, tata yang keluar lebih dulu dari mobil, membantu jungkook berjalan untuk masuk kedalam. namun belum sampai didalam terlihat jisoo yang tergesah² untuk keluar.'
Jisoo yang terkejut melihatnya, merasa cemas' "Astagaa..!!Oppa, Kau kenapa??Wajahmu sangat pucat,, kau sakit..??
Tata "Eonni, cepat bawa suamimu kedalam dan panggilkan dokter.
Jisoo "Maafkan aku..aku harus buru². Pak Han baru saja menelponku, dia takbisa menjemput Taeri karna tiba² mobil yang dibawanya ada sedikit masalah.
Tata "Lalu bagaimana dengan suamimu..?
Jisoo "Ah, tolong kau rawatlah dulu. Oppa, kau tak apakan bila ku tinggal..?
Jungkook hanya mengangguk, lalu jisoo mencium pipinya sekilas dan pergi.'
Tata yang heran "Haaa..Apa dia sungguh Kakaku..?Oh yaa ampun..
Jungkook "Tae kepalaku sakit sekali.
Tata "Yaa Oppa, tunjukan dimana kamarnya..'sesampai dikamar jungkook, tata membaringkan jungkook dikasurnya_
Tata "Dimana kotak obatnya..?
Jungkook "Ada dilaci.
'tata langsung mengambil obat itu dan memberikan segelas air pada jungkook. saat tata ingin bangun dari duduknya, jungkook menahan tangannya_
Jungkook "Jangan pergi..
Tata "Istirahatlah,, aku akan menemanimu sampai Eonni dan Taeri datang.
'tata pun bangun dan berpindah duduk kesofa dan menyandarkan badannya tanpa terasa tatapun ikut tertidur.'
°
°
📱drrrtttt...drrrttttt....drrrttttt
Tata mengangkat telpon' "Hallo... 'suara seraknya' "Ah yaa Oppa, maafkan aku, aku tertidur. Baiklah_______
'tanpa tata tau, jungkook sudah bangun dan berdiri dibelakangnya.' "Yaa aku juga merindukanmu, Oppa. 'selesai menelpon, tata yang terkejut saat berbalik'. Haaa..Astaga, Oppa kau mengejutkan ku..
Jungkook "Siapa yang kau rindukan..?!!
Tata "Tak ada. Kau sudah lebih baik..?Kalau begitu aku pergi dulu.
Jungkook "Aku bertanya padamu Tae..!!'tiba² pintu kamar jungkook terbuka'
Taeri "Bibi cantikkkkkkkkk. 'berlari memeluk tata.' "Bibi disini. Ayo kita main.
Tata "Maafkan Bibi sayang, aku takbisa menemanimu hari ini, karna aku sudah ada janji dengan seseorang.
Taeri "Ah..Apa sangat penting..?'tata mengangguk.' "Baiklah. Berjanjilah lain hari Bibi harus bermain denganku. 'mengangkat kelingkingnya'
Tata "Aku berjanji.. lalu menatap jisoo.' "Eonni aku pergi dulu.
Jisoo "Kau mau kemana..??
Tata "Ada hal penting yang harus aku selesaikan. beralih menatap jungkook, dan jungkook yang menatapnya dingin.'
Jisoo "Emm.. Kau hati² yaa.
Tata "Yaa.. Aku pergi..'tata pun pergi.'
Jisoo "Oppa, Bagaimana keadaanmu..??
Jungkook "Aku sudah lebih baik. Aku keruang kerjaku dulu, ada pekerjaan yang harus aku selesaikan.
Jisoo "Emm.. Akan aku antarkan kopi untukmu nanti.
Jungkook "Terimakasih.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°°°'_dilain tempat seorang pria tua yang marah akan kegagalannya___
"AHHHHHHHHHH TERKUTUK KAU KIM..!!!
Lihat saja aku akan membalasmu. Aku akan merebut kembali hak dan milikku..!!!
'menelpon seseorang__
📱"Hallo... Lakukan sekarang..Aku tak ingin menundanya lagi.____Aku tunggu kabarmu..
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°°°°_didepan cafe Tata yang menunggu__
Euonwo "Kau sudah lama..??
"Tidak. Apa kita akan kesana sekarang..?
Euonwo "Yaa. Itu lebih baik.
"Ayo berangkat..'mereka menaiki mobilnya'
°
°
°
°
°
°'jungkook yang berada diruang kerja rumahnya terlihat begitu marah__
"Siapa pria itu...Mereka sangat begitu mesra saat bertelepon. Apa dia kekasih Tae..tidak..tidak..Atau calon suaminya..tidak..tidak mungkin..karna Tae hanya mencintaiku dan hanya aku yang beloh memilikinya. AAAARRRRRGGGGGGHHHHHHHH 'mendorong kursi kerja yang didudukinya hingga menabrak dinding'.Tok...Tok..Tok..
Jisoo "Oppa, ini kopinya.
Jungkook "Letakkan saja dimeja.
Jisoo "Ada apa..Kau sepertinya tidak baik² saja..?
Jungkook "Tak apa. Aku akan lanjutkan pekerjaanku.
Jisoo "Emm... jisoo pun keluar dari ruang kerjanya.'
°
°
°
°
°
°
°'_Daegu...
Euonwo dan Tata baru saja turun dari mobilnya__
Tata "Kakek. Apa yang terjadi..?Dimana nenek..?Apa dia baik² saja..?
Euonwo "Sayang, tenangkan dirimu.
Minho "Nenemu baik² saja. Sebelum kecelakaan itu terjadi mereka menolong nenemu lebih dulu.
Euonwo "Mereka..??Siapa mereka..??
Minho "Masuklah dulu, nanti akan aku jelaskan karna ada yang lebih penting lagi. Oyaa sayang, Kake sudah mengabari Appa mu kau kesini bersama Oppamu.
Tata "Yaa Kakek..'dan mereka masuk kedalam Mansion KIM, menuju ruang tamu_
Euonwo "Ada hal penting apa..??
Minho "Apa kalian yang mengirim mata² untuk mematai pergerakan SongJongki..?
Tata "Mata²...Aku tak mengerti..
YongJoon "Yaa, aku sudah mencari tau semuanya, ada seseorang yang menggerakan sekelompok orang untuk menggagalkan rencananya yang ingin menyabotase project taman hiburan keluarga kita, dan juga perusahaan. dan juga penculikan Jongki pada nenemu..
Tata "Kake Jeon, Kau juga disini. Dimana nene Jeon..??
Minho "Dia ada bersama nenemu dikamarnya.
Euonwo "Lalu, apa yang harus kita lakukan..Apa hanya menunggu sampai mereka yang menyelamatkan kita lagi..??
YongJoon "Tidak. Kita juga harus mengambil tindakan.
Tata "Apa Kake tau siapa mereka..??
Minho "Aku tidak tau, karna mereka menutup semua akses mereka.
Euonwo "Siapa pun mereka, Kita harus berterimakasih padanya.'(ternyata kau lebih cepat dariku,tersenyum puas hatinya)'..............selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Story
Não FicçãoSedekat Rahasiaku dengan Hatiku • Biarkan Aku Jatuh Cinta..!! • Katakan... Aku ingin..... • Tapi,,Memikirkannya saja membuat Ku Takut •