aku benar benar ingin melupakan semua
semua tentangmu yang memelukku
setiap kali aku merindukanmu
aku hanya terluka seperti ini
aku sama sekali tak mengerti cinta
hatiku tak menuruti kehendakku saat berada dihadapannya
seandainya aku tau akan seperti ini
seharusnya dari awal aku takpernah memulainya
aku berharap orang yang kucintai bukan dirimu
aku berharap kita hanya orang asing yang dipertemukan oleh takdir
karna setelah kau pergi luka itu akan tetep tertinggal dihatiku
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
••
••
••••Incheon International Airport
Moon "Ah akhirnya kita sampai.. ini sangat menyenangkan, sudah lama sekali rasanya..
Seojoon "Ayoo mereka sudah menunggu kita..
Moon "Dimana Appa dan Eomma..??
Seojoon "Sudah diluar.
'mereka pun pergi keluar dari bandara'
Seojoon📱Sayang,, Kau dimana__Yaa Aku sudah sampai.'diluar bandara__
DongWook "Ah itu mereka..
Moon "Ah Bibi aku rindu sekali padamu 'memeluknya erat.'
Jiminie "Aku juga.. Anak ini cepat sekali kau besar. 'tertawa kecil
Seojoon "Hai Paman..Apa kabar..'memeluk yoongi
Yoongi "Yaa. Aku baik..Aku sudah menyiapkan semua. Kau takperlu khawatir
Seojoon "Terimakasih Paman.
Jimine "Sudah, sudah..Ayo kita pulang dulu. Kita lanjutkan dirumah saja mengobrolnya..Ayo Eonni. Ah aku rindu sekali padamu.
Soeun "Ayo. Aku juga sudah lapar.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°'jungkook yang berencana makan siang disebuah restoran tanpa sengaja melihat tata dan seojoon yang makan siang bersama, terlihat seojoon yang membersihkan bibir tata dengan jarinya. jungkook pun mendatanginya terburu²__
Jungkook "Apa aku mengganggu kalian..?
Seojoon "Ah Jungkook..Apa kabarmu..?
'tata yang melihat jungkook hanya menunduk'
Jungkook "Kapan kau datang hyung..?
Seojoon "Beberapa hari lalu.
Jungkook "Kau dan Tata.....
Seojoo "Ah Yaa aku hampir lupa memberitahumu. Yaa kami akan segera menikah.
Jungkook terkejut "Menikah..??
Seojoon "Emm, sebentar lagi aku akan menjadi adik iparmu 'tertawa kecil' tapi tetap saja kau harus memanggilku hyung karna aku lebih tua darimu..'tersenyum lebar' Kau sudah makan..??
'entah apa yang tata rasakan, ada rasa takut dihatinya saat melihat tatapan jungkook yang kecewa.'
Jungkook "Emm. baru saja. Aku pergi dulu. 'pergi begitu saja dengan rasa marahnya' _Flasback jungkook_'taman rumah jungkook'
Jisoo "Coffe..? 'memberikan secangkir kopi.'
Jungkook "Terimakasih. 'menerimanya.'
"Aku kalah..Aku takbisa mempertahankannya.
Jisoo "Lalu kau menyerah begitu saja..?
Jungkook "Lalu aku harus bagaimana..?
Jisoo 'duduk disamping jungkook'. Kau tau Jungkook aku sangat bersalah pada adikku. Sejak awal aku tau kaulah orang yang selalu ditunggu olehnya, hanya kau orang yang dicintainya. Dan perjanjian perjodohan itu takbisa membuatku melakukan apapun karna kau menerimanya. 'mata yang mengembun' Selama ini aku berpura² tidak tau tentang dirimu dan perasaannya, itu membuatku sangat terluka.
Sejak kecil dia tak pernah iri, bahkan saat perhatian semua orang hanya tertuju padaku, dia tak pernah marah, justru dia memberiku lebih kasih sayang, saat aku terluka dia orang pertama yang akan menangisiku. Tapi aku merebut kebahagiaannya. Aku melihat airmatanya, betapa sakit dan terluka hatinya saat dia menyaksikan pernikahan kita. Dan aku tau tapi aku hanya diam saja. Bertahun² dia terluka karnaku. Maka itu aku memintamu untuk mendapatkannya kembali. Aku ingin melihatnya bahagia. Buat dia bahagia 'menghapus airmatanya'._FlasbackJisoo'
setelah mereka selesai mengucapkan janji pernikahan kini jungkook dan jisoo ada didalam kamar hotel keluarga jeon yang sudah disediakan__
Jisoo "Jungkook aku ingin bicara..'.
duduk disofa'
Jungkook "Katakan..
Jisoo "Apa kau keberatan dengan pernikahan ini..?
Jungkook "Aku tak mengerti maksudmu.
Jisoo "Jungkook aku takbisa mencintaimu. 'jungkook yang menatapnya' "Aku tau kau mencintai seseorang.
Jungkook "Lupakanlah, aku tak ingin membahasnya.
Jisoo "Kenapa kau menerima pernikahan ini..?
Jungkook "Kau kenapa menerimanya..?
Jisoo "Karna kau tak menolaknya.
Jungkook "Heemmm..Lalu kau mau apa..
Jisoo "Setelah pesta penikahan ini selesai aku ingin kita memiliki rumah sendiri.
Jungkook "Lakukan apa yang kau ingin._beberapa bulan setelah pernikahan. Keluarga KIM&JEON berkumpul makan makan dirumahnya, kecuali Tata. Karna setelah hari pernikahan itu, Tata memutuskan ikut bersama Euonwo untuk melanjutkan sekolahnya.'
Yoongi "Jadi kapan kau akan memberikan kami keturunan___________
'begitulah..pertemuan itu hanya untuk membahas soal anak.Jisoo yang masuk kekamar jungkook "Bagaimana mau mendapatkan anak jika kita saja selama ini tidur terpisah dan sibuk dengan pekerjaan kita masing².
'diam sejenak' "Ah Jungkook aku punya ide___?
Jungkook "Kau gila..!!
Jisoo "Aku bisa meminta bantuan pada Paman dan Bibi ku. Aku akan mengaturnya.
Jungkook "Terserah kau..!!Dasar gila..dan saat peristiwa kecelakaan itu__
yaa kecelakaan itu hanyalah rekayasa, dibantu oleh Euonwo, awalnya Euonwo menolak tapi Jisoo yang terus memaksa dan mengancamnya, akhirnya Euonwo bersedia membantu.
Euonwo lah yang menelpon Namjoon dan mengatakan bahwa jisoo korban tabrak lari.
diruang operasi_
Hoseok "Kau Gilaa Jisoo..!!Apa yang kau lakukan. Kau membuat semua keluarga panik. Kau lihat mereka begitu mencemaskanmu. 'marahnya'
Irene "Kau membuat ku harus berbohong, kau tau aku merasa sangat bersalah.
Jisoo "Paman, Bibi tapi kau tau. Aku melakukan ini untuk Tata ku. Aku ingin dia bahagia, sebelum aku menutup mataku karna penyakit ini.
Hoseok "Tapi kau tak harus sampai seperti ini Jisoo, kau sungguh keterlaluan.
Jisoo "Paman kita sudah setengah jalan, aku akan tetap melanjutkannya. Bibi katakan pada mereka bahwa aku takbisa lagi memiliki keturunan. Paman kau ajak lah jungkook kedalam, biar aku bicara padanya.
Hoseok "Gilaa.. kau benar² Gilaa..!!
'tak sampai disitu selama sakitpun jisoo berpura² frustasi dan selalu memanggil nama Tata. Hingga akhirnya Euonwo pun menjemput Tata untuk pulang. Yaa disaat itu juga Jisoo meminta Tata sebagai Ibu Pengganti agar selalu terikat dengan jungkook__''saat jungkook yang ingin mengambil selimut untuk Tata, Jisoo jugalah yang menaruh gelang pelindung itu diatas nakasnya. dan saat itulah jungkook tau jika tata adalah tae, yang dia cari.
_dan saat tata kembali ke Paris, jungkook begitu terluka tak bersemangat tapi jisoo selalu menghiburnya_
Jisoo "Kau merindukannya..
Jungkook "Kau tau itu..Apa Taeri sudah tidur..??
Jisoo "Emmm..'Lalu jisoo pun mengambil HPnya menelpon seseorang(VC)_
📱......Ada apa kenapa kau menelpon ku..
Jisoo "memangnya kenapa.
Tata "Kenapa gelap sekali, lalu untuk apa kau melakukan panggilan video.
'jungkook pun yang bisa melihat wajahnya tersenyum² bahagia'
Jisoo "Baiklah nyanyikan sebuah lagu.
Tata "Untuk apa..
Jisoo "Untuk Taeri, sejak tadi dia sulit tertidur, kau tau aku takbisa bernyanyi.
Tata "Hemmm..'tata pun mulai bernyanyi'
Jisoo berbisik pada jungkook "Aku kekamar Taeri dulu. Jangan bersedih lagi.
Jungkook senyum senang mangangguk.'ketika Tata kembali dari Paris___
'sebelum pergi'
Jisoo "Jungkook dia melihat kita dibalik jendela 'jungkook melihat atas' cepat cium aku. 'dan jungkook pun mencium kening Jisoo.
Jisoo "Kau cemburu sayang 'tersenyum puas'
'saat jungkook menunggunya disungai han, jisoo juga menyasikannya__
Jisoo "Oppa.... 'memeluk jungkook yang menangis terisak'
Jungkook "Aku mencintainya..Sungguh..'setelah pertemuan itu jungkook jatuh sakit dan tata membawanya pulang__
Jisoo "Oppa kau sakitt..? 'jisoo berbisik manfaatkan waktumu jungkook.Oppa aku pergi dulu 'mencium sekilas pipi jungkook.'_diruang kerja jungkook__
Jungkook "Siapa pria itu..?? AARRGGHHHH
Jisoo "Heii tenanglah jungkook, dia pergi bersama Euonwo Oppa, Tata ke Daegu karna nene sakit ingin bertemu.
Jungkook "Tapi kenapa harus dengan Euonwo. Kenapa tak memintaku menemaninya.
Jisoo "Kau terlalu cemburu jungkook.
Jungkook "Karna aku mencintainya.._flasback completed_
.....................selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Story
Документальная прозаSedekat Rahasiaku dengan Hatiku • Biarkan Aku Jatuh Cinta..!! • Katakan... Aku ingin..... • Tapi,,Memikirkannya saja membuat Ku Takut •