_Akhirnya, hari ini Pernikahan Tata dan Seojoon akan dilangsungkan. Semua Pihak dari Keluarga Besar KIM&JEON sudah berkumpul untuk menyaksikan. Pernikahan ini sengaja dilakukan ditempat terbuka di salah satu Villa Jeon__'
Jinie "Ahh putri-putriku akhirnya meninggalkanku. 'sedihnya
Namjoon "Sayang mereka hanya menikah. Mereka masih bisa datang kapanpun kerumah kita.
Jinie "Tetap saja aku akan kesepian.
Yoongi "Namjoon sudah saatnya kau menjemput Putrimu.
Namjoon "Baiklah...'namjoon pun mendampingi tata berjalan diatas altarnya dan namjoon menyerahkan tata pada seojoon.''semua orang yang datang terlihat tersenyum senang.. namun tidak untuk jungkook. hampir setiap saat jungkook meneteskan airmata, sedih, terluka, kecewa, marah__'
Jungkook "Inikah yang kau rasakan saat itu.. Sungguh maafkan aku..!!'menghapus airmatanya.
Jisoo "Jungkook tersenyumlah. Jangan menangis disini.
Jungkook "Aku takbisa menahan airmataku.
Jisoo "Kau bahkan belum melihat kejutannya.'tersenyum manis, membuat jungkook sedikit bingung''pernikahanpun berjalan lancar__
Jisoo 'berteriak' "Ayoo bukalah penutup wajahnya..Cium Istrimu 'lalu bertepuk tangan, membuat semua orang yang menyaksikan pun ikut menyuruhnya''namun betapa terkejutnya mereka semua yang ada disana___
Seojoon "SOHEE....!! KAU...??'menatap kekanan kekiri mencari seseorang'
Namjoon "Apa maksud semua ini.. Dimana Tata.. dan siapa kau..??'saat semua orang disana sedang bingung, seorang wanita parubaya terlihat tersenyum bahagia.'
Seojoon 'bertanya pada sohee' "Dimana Istriku..??
Sohee "Akulah istrimu..
Seojoon "Katakan dimana Tata..'sedikit berteriak'
Sueon "JANGAN MEMBENTAK PUTRIKU DIHADAPANKU..!!
Seojoon "Eomma,, apa maksudmu..
Soeun "Aku bukan Eommamu.'sekali lagi semua yang berada disana terlihat lebih terkejut, kecuali Tn&Ny.Besar dan beberapa lainnya yang sudah mengetahuinya.'
'tiba-tiba seorang PriaTua berteriak dari arah kursi tamu belakang__'
Joongki "BERANINYA KALIAN MENIPUKU..!! KIM MINHOOOOOOOO..Seojoon "Kakek..!!! Kau disini...
'Minho&Yoongjun bertepuk tangan.. begitu juga tata dan euonwo yang keluar dari bilik ruangan. seojoon yang melihat tata, berlari ingin mendekat tapi euonwo lebih dulu menghalanginya.'
Seojoon "Minggir kau, jangan halangi aku. Aku ingin bertemu Istriku..
Euonwo 'memukul rahangnya' "Siapa yang kau sebut Istri..?Dia Adikku.. Dialah Istrimu 'menunjuk sohee, yang hanya menangis dipelukan soeun. lalu seojoon membalas memukul euonwo.' "Sialan Kau..!!
'euonwo yang tak siap karna pukulan seojoon membuatnya tersungkur, seojoon mencoba mendekat tata lagi namun belum sampai mendekat, tiba-tiba jungkook lebih dulu memukulinya berkali-kali__
Jungkook "SIALAN..!! Jangan mendekati Tataku.. Dia bukan Istrimu.. Brengsek..!!
Tata "OPPA, sudah cukup.. Kau bisa membunuhnya..!! JUNGKOOK..!! 'jungkook pun berhenti'Joongki "Bodoh kau.. Kau sangat bodoh..
DongWook "ADA APA INI SEBENARNYA..??
APPA..EOMMA..SOEUN... JELASKAN PADAKU..Yongjung "Yaa. Sohee adalah cucu kandungku, cucu keluarga jeon. Tapi si brengsek ini dengan kurang ajarnya menukar cucu kandungku yang baru saja lahir dengannya 'menunjuk seojoon',, dan menyuap pihak dokter. 'tak hanya seojoon tapi semua yang ada disana lebih terkejut dan bingung.'
Dan, kau adalah Putra kandung dari mendiang kakak sahabatku, Minho. Setelah beberapa bulan dia berhasil menculikmu dan menukarnya dengan cucuku, Joongki ingin mencelakai Minho, dengan menyabotase proyek keluarga KIM, tapi sayang yang ada didalam proyek itu Ayah dan Ibumu. Saat Joongki tau Minho masih hidup, dan rencananya gagal. Joongki semakin menggila dengan rencana²nya. Sejak kau kecil dia mencuci otakmu, dengan fakta bahwa Aku dan Minho penyebab kematian keluargamu. Dan saat itulah dia menjalankan semua rencana busuknya. Dia tau kalian bersaudara tapi dia tetep memaksamu menikahi adikmu, walau saat itu kau sudah menikahi Sohee. Kau hanyalah alat baginya, untuk menghancurkan keluargamu sendiri. Dan Joongki melakukan itu hanya untuk mengacaukan Keluarga kita,, hanya karna ingin membalaskan rasa sakit hatinya pada HyeKyo yang menolaknya. dan Dia menukar cucuku karna Istriku yang mendekatkan HyeKyo pada Minho. Bahkan sampai saat ini pun Joongki tak pernah menikah,, jadi mana mungkin dia memiliki cucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Story
Non-FictionSedekat Rahasiaku dengan Hatiku • Biarkan Aku Jatuh Cinta..!! • Katakan... Aku ingin..... • Tapi,,Memikirkannya saja membuat Ku Takut •