Part 9

47 5 1
                                    

'setelah 2 bulan hari pernikahan tata dan jungkook___
°
°
°
°
°
°°

Taeri 'menangis' "Eomma.. Kenapa Eomma meninggalkanku...Apa aku nakal...Eomma aku merindukanmu...Appa 'memeluk jungkook'
Jungkook "Iyaa Sayang..Appa disini.
Namjoon "Tenanglah disana Nak.. Appa merindukanmu..'meneteskan airmata'
Yoongi "Kau menantuku yang baik, aku menyayangimu Nak.
Jiminie "Eonni,, Ayoo kita pulang. Kau juga butuh istirahat.'merangkul jinie'
Jinie "Putriku Minie..Dia sudah tak merasakan sakit apapun lagi. Tuhan lebih menyayanginya. Tenanglah disana sayang. Eomma akan menjaga Taeri..

'setelah selesainya pemakaman jisoo, semua Keluarga KIM&JEON meninggalkan  tempat pemakaman menuju mobil mereka.'

'sedangkan tata yang masih diam ditempatnya menangis mengusap foto jisoo.'

'tata dan euonwo yang saling menatap lalu euonwo pun memeluk erat dan menangis'
Euonwo "Maafkan aku..maafkan aku..
'berpelukan kembali sambil menangis'
°
°
°
°
°
°
°°






Euonwo "Begitulah CERITA Keluarga Ini.
Penuh Kasih dan Kisah yang Rumit untukku mengerti.


Mingyu'18th/euonwo&moon "WooAahh Appa, ini kisah nyata kah...

TaeJung'21th(2)/tata&jungkook "Sungguh tak masuk diakal 'herannya' takbisa dimengerti dengan akal sehat...Gila..!!Kisah yang penuh dengan kegilaan..!!

Taeby'16th(3)/tata&jungkook "Paman, aku masih tak mengerti..'bingungnya

Taejung "Kau masih terlalu kecil untuk mengerti bocah, jadi cukup diam dan dengarkan saja.

Taeri'27th "Saat itu aku masih terlalu kecil dan tak memahami apapun.

Younjun'24th/seojoon&sohee "Tapi aku suka Bibi Jisoo, haaa aku berterimakasih karnanya keluargaku tetap utuh.

Mingyu "Kau benar hyung, Bibi Jisoo itu seperti hero , dia berani, penyayang, baik, ambisius dan sangat misterius..

Taejung 'yang berdiri dari duduknya'__
"Bodoh...dan kalian sama bodohnya dengan mereka.. Yaa Jisoo eomma memang memiliki kasih sayang yang besar tapi tindakannya takbisa dibenarkan. Jisoo eomma bukan hanya menarik orang untuk mengikuti kebohongannya tapi Jisoo eomma bisa melukai dirinya dan membuat orang lain ikut terluka. Andaikan sejak awal Jisoo Eomma lebih tegas pada dirinya dan berani mengatakan kejujuran, mungkin takkan ada peristiwa itu. Haaa...dan Appa,, Dia sungguh payah tak ada bedanya dengan Jisoo Eomma, Appa yang takbisa memperjuangkan cintanya, justru menjadi pemicu kegilaan ini. 'berjalan ke sofa' Tapi sungguh paman, tak ada yang menarik apa lagi untuk dibanggakan dari cerita ini, kecuali Eommaku/Tata. Aku tak habis fikir dengan mereka semua. Mereka semua hanya memikirkan ambisi dan kesenangannya. Begitu juga dengan Pak Tua sialan itu.. Cara berfikir mereka sudah dibutakan oleh ego mereka. Akibatnya mengorbankan seseorang dan membuat semua orang terluka karna keegoisan mereka.

Taeri "Kau benar. Eomma tak mengikuti nafsu hatinya. Pendirian dan hatinya begitu kuat, Andaikan Eomma inginkan cintanya, tapi dia memilih untuk terluka.'mata berkaca²'

Euonwo "Yaa kalian benar.. Cara berfikir Tataku memang jauh lebih baik daripada kami..Ku akui aku pun termasuk orang yang bodoh.

Younjun "Jika aku menikah nanti aku ingin istriku seperti Bibi Tata.. 'membayangkan.'
Mingyu "Kau benar hyung, aku memang menyukai Bibi Jisoo tapi jika aku ingin menikah aku ingin menikahi Bibi Tata. Andai saja Bibi Tata memiliki reinkarnasi sudah aku pastikan, aku akan mengejarnya sampai ke ujung dunia sekalipun..

Taejung 'melempar bantal sofa' "Berhenti membayangkan Eommaku. Kalian tak sepadan dengan Eommaku.
Mingyu "Kenapa memangnya.. Appa mu yang payah saja bisa begitu dicintai oleh Bibi.
Taeby "Oppa jangan mengumpati Appa ku, Appa itu orang yang hebat.
Mingyu "Aku tidak mengumpati Appa mu tapi Oppamu sendiri yang mengatakannya..
'mereka semua masih saja trus berdebat tak menyadari seluruh Keluarga KIM&JEON sudah datang_'

Euonwo 'yang tiba-tiba memeluk tata dari belakang' Aku rindu Adikku.
Tata "Dimana anak-anak..??
Euonwo "Seperti biasa.. Jika mereka berkumpul hanya akan meributkan mu.
Tata "Ahahaha 'tertawa kecil.'
'tata dan euonwo yang menuju halaman belakang rumah jeon, duduk bersantai__
Tata 'menyandarkan kepalanya didada euonwo.' "Sudah lama sekali rasanya.. Apa kau menceritakan kisah itu lagi..?
Euonwo "Hanya melanjutkannya saja.
Jungkook yang datang' "Heeemm..Sayang apa pelukankan ku kurang hangat..??'duduk disamping tata.'
Tata "Mungkin..
Jungkook "Haaa..Aku mengalah padamu hari ini.. 'menunjuk euonwo'
Moon "Baiklah..biar aku saja 'yang tiba-tiba duduk disamping tata menggeser jungkook, lalu menyandarkan kepalanya pada dada jungkook, dan mereka pun tertawa bersama.'

Mingyu "Ehemm..heemmm 'duduk diantara tata dan moon' "Eomma..Bibi...Ku rasa bahuku lebih kekar diantara pria-pria dewasa disini.
Tata&Moon "Benarkah..'lalu menyandarkan kepalanya pada mingyu.'
Mingyu "Aaaaa...Aku seperti Raja yang memiliki 2 Ratu.. Maaf Appa,, Paman kalian kalah.. Ahahahahaha..
Taeri&Taeby "Aku juga mau..
'taeri yang memeluk euonwo dan taeby yang memeluk jungkook'

'mereka begitu menikmati kebersamaan mereka. hingga suara seseorang__
Taejung "Heii.. Bocah kenapa kau memeluk Eommaku..??'kesalnya
Mingyu "Aku..??Tidak.. tapi Bibi yang memelukku. Benarkan Bibi..??
Tata "Taejung, kau berisik sekali. Pergilah..
Taejung "Eommaaaaaaaaaaaa
Taeby "Sudah pergilah Oppa. dasar pengganggu..
Taejung "Diam kau bocah..!!
Taeri "Nenek...Nenekkkkkkk

'jinie dan Jiminie yang datang___
Jinie "Ada apa.. kenapa berteriak..
Taeby "Nene, bisakah nene bawa pengganggu ini dari sini.. sangat merusak suasana..
Taejung "Apa katamu.. Aku______
'jiminie yang memegang tangan taejung' "Aaaa.. sudahlah Taejung, kau ikut bersama dengan kami saja.. Iyakan eonni
Jinie "Sudahlah ayo ikut , biarkan saja mereka. kau jangan mengganggunya. Sudah lama kami merindukanmu benarkan Minie.. 'nada menggoda'
'dan mereka semua yang melihat tertawa senang'
Mingyu "Daahhh hyung. Selamat bersenang-senang.

'namjoon dan yoongi yang melihat sambil menyesap kopi nya__
"Ternyata kita sudah sangat tua, hyung..
Yoongi "Kau benar.. Wajahmu bahkan jauh terlihat lebih tua.
"Yaa.. Yaa.. Terserah kau sajalah.

Younjun "SEMUANYAAAAAA.....MAKAN SIANG SUDAH SIAP..!!
'mereka bersama-sama menuju ruang makan..kecuali tata karna jungkook yang menahannya'

Jungkook yang memeluknya begitu erat'
"Oppa, aku sulit bernafas.. Sudah sejak pagi kau memelukku, apa masih kurang..
"Aku selalu merindukanmu...
"Tapi aku laparrrr...
"Berikan aku ciuman, setelah itu kita kesana.
'tata mencium sekilas pipi jungkok'
"Muuaaahhh.. sudah..
"Ciuman sayangggggg...
"Yaa yaa baiklah...
'mengecup bibir jungkook'
"Apa perlu ku ingatkan...
"Itu sud_________Eemmm___
'begitu mesra mereka berciuman hingga membuat seseorang begitu kesal__

Taejung "Apa-apaan Appa seenaknya saja mencium Eommaku..harus dihentikan
baru saja ingin melangkah, Jinie menahannya'
Jinie "Apa yang kau lihat... haaa Astaga... Tqejung kembali ke meja makanmu, Bibimu Sohee sudah menyiapkannya sejak tadi..
Taejung "Aku harus menghentikannya..
Jinie menjewer telinga taejung'
"Aww..Aaaaaa nenek ini sakit.. lepaskan..
Jinie "Ku bilang kembali ke mejamu. Jangan ganggu mereka..Appa mu baru saja kembali dari Paris karna urusan kantornya. Mereka butuh waktu.. Sudah biarkan saja..Ayoo makan..
Taejung "Awass sajaa kau Appa..!!!

Tata "Oppa.. haaa..haaa..
Jungkook "Sayang aku merindukanmu 'berbisik ditelinga'
Tata "Tapi kita tak mungkin meninggalkan mereka juga Anak-anak dan kau pun tau bagaimana sifat Taejung....
Jungkook "Sayang..1bulan aku diParis tanpamu.. Aku merindukanmu..'sedihnya
Tata "Begini saja 'berbisik ditelinga jungkook' "Bagaimana..??
Jungkook "Baiklah..Kita selesaikan pertemuan ini dengan cepat,, setelahnya aku akan mengurungmu didalam hotel..'tertawa senang'
Tata "Lakukan yang kau suka..Ayoo kita makan, yang lain sudah menunggu disana..
Jungkook 'menggendong tata "Ayoo....


































_____eemmmmmmm.........duuggkkhhhhhh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

This is StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang